Prediksi Skor Lyon Vs Reims, Pertandingan Ke-16 Di Liga Prancis

0
155

Debatbola.com – Pada laga lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Prancis, akan menggelar pertandingan antara Lyon kontra Reims yang bertempat Groupama Stadium. Laga adu strategi kedua tim demi mengamankan angka penuh ini, tersaji pada hari Kamis 2 Desember 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Lyon Vs Reims

Pada 5 pertemuan terakhir melawan Reims selama Liga Prancis, Lyon telah mengemas 1 kemenangan, 3 bermain imbang dan 1 kekalahan. Berlaga di depan para pendukungnya, Lyon akan turunkan kesebelas pemain yang menjadi andalan. Mereka siap untuk mengatasi performa dari Reims.

Lyon dalam 3 laga sebelumnya di Liga Prancis, telah sukses torehkan trend positif dengan hasil 3 laga amankan angka penuh. Hasil tersebut menjadi modal Lyon untuk mengejar defisit poin ke-5 besar, apalagi sekarang mereka berada di peringkat ke-7 dengan 22 poin.

Sedangkan Reims yang seimbang secara statistik dengan Lyon, sepertinya mereka bisa memberikan perlawanan sengit di laga Kamis dini hari nanti. Pada laga tandang nanti, Reims akan memastikan membawa tim pilihan terbaik dan siap tampil maksimal menghadapi tekanan dari supporter Lyon.

Reims pada 5 laga sebelumnya di Liga Prancis, telah mencatat perolehan 1 kemenangan, 2 laga imbang dan 2 kekalahan. Berkaca dari catatan statistik situs judi slot terbaru bahwa Reims cukup mempunyai modal untuk mengimbangi permainan Lyon. Saat ini mereka menduduki peringkat ke-14 dengan 16 poin.

Sumber Foto: Eurosport

Lyon Berambisi Memperpendek Jarak Ke-5 Besar

Lyon masih di bawah besutan pelatih Peter Bosz, yang akan meramu taktik strategi yang mujarab untuk dipersiapkan mengatasi permainan Reims. Peter Bosz kemungkinan sedikit merombak susunan pemain yang diturunkan, dan dirinya meminta para pemain untuk mempertahankan konsistensi catatan trend positif.

Pelatih Peter Bosz mempergunakan formasi pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Anthony Lopes kemungkinan dipercayakan memakai ban Kapten. Posisi penyerang, Peter Bosz kemungkinan memainkan Toko Ekambi dengan Xherdan Shaqiri, lalu posisi tengah dihuni Paqueta, Guimaraes, Caqueret serta Cherki.

Reims Berambisi Hentikan Laju Lyon

Reims masih di bawah komando pelatih Oscar Garcia. Sang pelatih telah mempersiapkan taktik serta strategi khusus yang diterapkan untuk menghadapi permainan Lyon. Oscar Garcia akan menurunkan kesebelas pemain yang tepat, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Oscar Garcia tetap menerapkan format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek tengah Yunis Abdelhamid ditunjuk sebagai Kapten. Di lini depan Oscar Garcia akan memainkan Ekitike, Toure serta Mbuku, sedangkan lini tengah ditempati oleh Flips, Cassama dan Matusiwa.

Sumber Foto: Pindula News

Prediksi Jalannya Pertandingan

Groupama Stadium akan menyajikan laga pekan ke-16 Liga Prancis, antara tim peringkat ke-7 berhadapan dengan tim peringkat ke-14 papan klasemen. Di pertemuan nanti Lyon yang bermain di kandang sedikit diunggulkan, namun Reims yang tidak mau kalah akan memberikan perlawanan sengit.

Sebelum laga akan dimulai, coach Peter Bosz akan memberikan skema permainan kepada tim untuk tampil lebih merata di semua lini. Tim arahan Peter Bosz ini, akan tampil mengolah bola di area sendiri dan mencoba untuk menguasai tempo pertandingan.

Sedangkan di sisi tim tamu, pelatih Oscar Garcia memberikan mandat kepada squad untuk tampil berani menyerang sejak awal pertandingan. Squad besutan Oscar Garcia ini, akan tampil langsung menekan di area permainan Lyon dan mencoba untuk mengambil alih tempo permainan.

Babak pertama laga akan berjalan dengan tempo lambat yang disajikan oleh kedua tim. Nampaknya keduanya cukup seimbang dalam penguasaan bola. Babak kedua Lyon mencoba mengubah permainannya lebih keluar menyerang. Sedangkan Reims kemungkinan tampil menyerang untuk meladeni permainan terbuka dari Lyon.

Prediksi Skor Lyon Vs Reims 02 Desember 2021

Hasil laga Lyon melawan Reims pada laga pekan ke-16 Liga Prancis, sepertinya Lyon akan menang dengan skor ketat 3 – 2. Pertemuan kedua tim secara kekuatan cukup seimbang dalam meraup poin penuh ini sangat seru dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here