Prediksi Skor Lyon vs Nice, Jadwal Liga Prancis 12 November 2022

0
258
Prediksi Lyon vs Nice 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Lyon melawan Nice yang akan berlangsung di Groupama Stadium pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Lyon harus menahan malu setelah takluk dari tuan rumah Marseille pada 07/11 dengan satu gol tanpa balas. Laga sebelumnya Lyon berhasil menang atas Lille pada 31/11 dengan skor yang sama. Saat ini Lyon menempati posisi ke-8 dengan perolehan 20 poin. Berdasarkan empat belas laga yang telah dijalani Lyon, enam kemenangan berhasil didapatkan. Lyon juga enam kali mengalami kekalahan sampai saat ini. sedangkan Lyon baru dua kali mengalami imbang. Pertandingannya kontra Nice, dari lima pertemuan yang tercatat, Lyon hanya mampu tiga kali menang, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Lille saat ini berada dibawah Lyon satu tingkat dengan mengumpulkan 19 poin dari semua laga yang telah dilewati. Pada laga terakhir, Nice berhasil menekuk lutut tamunya Brest dengan skor tipis satu gol tanpa balas. Sebelumnya Nice juga menang atas tuan rumah Lorient dengan dua gol dibalas dengan satu oeh Lorient. Sedangkan pertemuaannya dengan Lyon sampai saat ini, Nice hanya mampu menang dua kali, tiga sisa laganya Nice harus mengakui keunggulan Lyon. Pelatih Nice Lucien Favre akan menggunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan kontra Lyon kali ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LYON VS NICE

13 Feb 22 – Lyon 2 : 0 Nice – Liga Prancis
24 Okt 21 – Nice 3 : 2 Lyon – Liga Prancis
24 Mei 21 – Lyon 2 : 3 Nice – Liga Prancis
20 Des 20 – Nice 1 : 4 Lyon – Liga Prancis
04 Jul 20 – Lyon 1 : 0 Nice – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM LYON

Laurent Branc manajer Lyon akan mempercayakan sebelas pemainnya untuk menghadapi Nice pada laga kandang kali ini. mereka akan bermain dengan formasi 3-5-2. Lacazette pada pertandingan menghadapi Lille lalu berhasil menjadi penentu gol dan membawa Lyon menang dipastikan akan menjadi pilihan utama dilini depan Lyon. Disisi lain ada Moussa Dembele yang menjadi pasangannya dilini depan.

Lima pemain tengah akan menjadi kepercayaan pelatih dilini tengah antara lain adalah Malo Gusto, Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Houssem Aouar dan Nicolas Tagliafico. Pada posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Aanthony Lopes. Sedangkan tiga bek akan dipercayakan kepada David Da Silva, Jorome Boateng dan Castello Lukeba.

PERTANDINGAN TERAKHIR LYON

07 Nov 22 – Marseille 1 : 0 Lyon – Liga Prancis
31 Okt 22 – Lyon 1 : 0 Lille – Liga Prancis
22 Okt 22 – Montpellier 1 : 2 Lyon – Liga Prancis
16 Okt 22 – Rennes 3 : 2 Lyon – Liga Prancis
08 Okt 22 – Lyon 1 : 1 Toulouse – Liga Prancis

UPDATE BERITA TIM NICE

Lucien Favre selaku pelatih OGC Nice akan menjadikan pertandingan ini sebagai pembuktian bagi timnya untuk berhasil mendapatkan tiga poin penuh. Kasper Schmeichel dipercaya akan masuk line up dan mengisi posisi penjaga gawang. Sedangkan Gaetan Laborde yang sempat mencetak gol pada laga sebelumnya akan tetap menjadi kepercayaan pelatih dilini depan Nice.

Nicholas Pepe mantan pemain Arsenal juga diperkirakan akan masuk sebelas pemain pilihan Favre. Nice diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2. Empat bek yang siap dimainkan pada laga ini adalah Youcef Attal, Jean-Clair Todibo, Dante dan Jordan Lotomba. Dilini tengah ada Hicham Boudaoui, Mario Lemima, Aoron Ramsey dan Bilal Brahimi.

PERTANDINGAN TERAKHIR NICE

06 Nov 22 – Nice 1 : 0 Brest – Liga Prancis
04 Nov 22 – Koln 2 : 2 Nice – Liga Eropa
30 Okt 22 – Lorient 1 : 2 Nice – Liga Prancis
27 Okt 22 – Nice 2 : 1 Partizan – Liga Eropa
23 Okt 22 – Nice 1 : 1 Nantes – Liga Prancis

PREDIKSI SKOR LYON VS NICE

Pertandingan ke-15 lanjutan Liga Prancis antara Lyon dan OGC Nice diprediksi casino online akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama bersaing dipapan tengah klasemen liga prancis saat ini. pada laga terakhir yang dijalani, Lyon harus takluk oleh lawannya. Sedangkan Nice berhasil menang dengan skor tipis atas lawannya.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 2 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here