Prediksi Skor Luton Town vs Middlesbrough di Divisi Championship Inggris 03 November 2021

0
124

Debatbola.com – Duel tim dengan perolehan poin yang sama akan berlangsung di lanjutan matchday ke-16 Divisi Championship Inggris. Pertandingan tersebut bakal menyajikan pertarungan antara Luton Town vs Middlesbrough.

Laga antara kedua klub tersebut akan berlangsung di Kenilworth Road, markas Luton Town. Bursa judi slot terbaik telah menjadwalkan kedua tim bakal memulai pertarungannya pada hari Rabu (3/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Luton Town Wajib Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Pada laga pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Luton Town harus memanfaatkan peran mereka sebagai tuan rumah. Dimana bertanding dengan musuh yang cenderung seimbang kekuatannya akan sangat berpengaruh terhadap dukungan dari suporter.

Sorakan dari para penonton pasti akan membakar semangat bertanding pasukan yang berjuluk The Hatters. Sebab jika dilihat dari sejarah pertandingan antara keduanya keduanya seimbang. Baik Middlesbrough maupun Luton Town sama-sama memiliki satu kemenangan dan dua hasil seri dari empat laga terakhir.

Kemungkinan besar untuk dapat meraih kemenangan di laga ini juru taktik tim, Nathan Jones akan menggunakan taktik 3-4-1-2. Elijah Adebayo dan Harry Cornick adalah dua striker yang diprediksi akan ditempatkan di sektor depan. Dimana Elijah Adebayo adalah top skorer sementara tim dengan koleksi 7 golnya.

Pelly-Ruddock Mpanzu akan sigap membantu kedua strikernya dalam melakukan serangan ke daerah pertahanan musuh. Sang pemain akan diberikan tugas sebagai gelandang serang dengan ditempatkan tepat di belakang kedua striker tim.

Selanjutnya di lini tengah The Hatters berpotensi dihuni oleh Amariā€™i Bell dan James Bree sebagai gelandang sayap. Prediksi pemain dilanjutkan dengan hadirnya dua gelandang tengah di pusat formasi, Jordan Clark dan Glen Rea.

Zona pertahanan Luton Town diprediksi akan diisi oleh tiga nama pemain tim yang berposisi sebagai bek tengah. Tom Lockyer, Sonny Bradley dan Kal Naismith adalah tiga pemain yang kuat dugaan mengisi sektor pertahanan tim. Terakhir posisi kiper bakal membubuhkan nama Simon Sluga.

Middlesbrough Tidak Ingin Kalah

Menghadapi tim yang memiliki kekuatan yang seimbang diprediksi akan membuat Middlesbrough mencoba untuk meraih kemenangan. Tim yang berjuluk The Boro tersebut tidak akan menyerahkan poin penuh kepada sang tuan rumah tanpa perlawanan.

Diprediksi pelatih Middlesbrough, Neil Warnock akan menggunakan pola permainan 3-5-2 sebagai pola. Sang pelatih juga dipastikan merancang taktik yang dapat diandalkan untuk memporak-porandakan pertahanan musuh.

Uche Ikpeazu dan top skorer tim, Andraz Sporar kemungkinan besar akan menjadi andalan sang pelatih di zona penyerangan. Kedua striker tersebut akan diberikan posisi sebagai dua mata ujung tombak tim dan mengemban tugas mencetak gol.

Sedangkan di sisi tengah, The Boro berpotensi dihuni oleh lima nama pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Onel Hernandez beserta tandemnya, Marcus Tavernier akan mengisi sisi lapangan tim sebagai gelandang sayap.

Keduanya akan diplot mengapit ketiga gelandang tengah tim yang diduga adalah Martin Payero, Jonathan Howson dan Matt Crooks. Ketiga pemain ini diberikan tugas guna mengatur serangan tim dan menstabilkan permainan.

Berlanjut ke zona terakhir, pertahanan tim ini sama dengan sang musuh menggunakan formasi tiga bek tengah. Paddy McNair dan kedua bek lainnya, Sol Bamba beserta Lee Peltier akan mengisi sektor pertahanan tim. Ketiganya bakal berdiri di hadapan sang penjaga gawang, Joe Lumley.

Prediksi Bola Luton Town vs Middlesbrough 03 November 2021

Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar akan berlangsung dengan seru dan penuh saling balas membalas serangan. Pertarungan antara Luton Town yang menghadapi Middlesbrough ini juga berpotensi akan berakhir dengan skor imbang, yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here