Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 21 November 2021

0
77

Debatbola.com – Liga Inggris matchday ke-12 akan segera dimulai di akhir pekan ini setelah masa jeda internasional usai. Keduapuluh tim siap turun lapangan kembali untuk saling sikut memperebutkan poin-poin penting guna memperbaiki posisi di klasemen.

Laga seru akan tersaji di matchday ke-12 ini dimana bakal mempertemukan pertandingan antara Liverpool vs Arsenal. Anfield Stadium menjadi arena pertarungan kedua tim ini yang dilaksanakan pada Minggu (21/11) mulai tengah malam pukul 00.30 WIB.

Liverpool Ingin Putuskan Dua Hasil Buruk

Bertanding kembali di lanjutan Liga Inggris, Liverpool dipastikan akan menargetkan kemenangan pada laga melawan Arsenal. Apalagi dalam dua pertandingan terakhirnya ini mereka membuang-buang poin yang semestinya bisa diraih penuh.

Dalam dua laga tersebut, tim yang berjuluk The Reds ini mengalami hasil seri saat bertanding melawan Brighton. Kemudian selanjutnya mereka harus bertekuk lutut kala menghadapi West Ham United dengan skor 3-2.

Jika kalah lagi atas Arsenal maka posisinya di tempat keempat dipastikan akan disalip oleh The Gunners. Maka Jurgen Klopp sebagai pelatih tim pasti tidak ingin hal tersebut terjadi dan berusaha mencoba yang terbaik.

Sumber Foto: Surya.co.id – Tribun

Pelatih asal Jerman itu kemungkinan menurunkan para pemain andalannya dengan sistem 4-3-3. Mohamed Salah dan Sadio Mane dipercaya kembali mengisi posisi winger tim dan dipasangkan bersama striker tim, Divock Origi. Sayangnya sang pelatih tidak dapat memainkan Roberto Firmino lantaran mengalami cedera.

Lini tengah The Reds akan menjadi milik tiga gelandang andalan tim. Jordan Henderson, kapten tim dipasangkan bersama Naby Keita guna mengisi posisi gelandang sentral. Sementara Fabinho diplot sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Liverpool bakal diperkuat dengan hadirnya empat beknya. Andy Robertson serta Trent Alexander-Arnold disinyalir mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Virgil Van Dijk dan Joel Matip di sektor bek tengah. Kemudian akan Alisson Becker dipilih mengisi posisi kiper.

Arsenal Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Sementara itu Arsenal yang kesulitan di awal musim perlahan-lahan bangkit dan kini mengisi lima besar Liga Inggris. Bahkan tim yang berjuluk The Gunners itu datang ke Anfield Stadium dengan modal tiga kemenangan beruntunnya.

Tim asal London Utara ini berhasil menaklukkan Aston Villa, Leicester City dan Watford dalam tiga laga tersebut. Menurut bursa situs judi slot terpercaya menyebut kebangkitan tim ini berpotensi merasuki para pemain kembali di laga melawan Liverpool.

Sumber Foto: BolaStylo – BolaSport

Diprediksi Mikel Arteta, pelatih tim akan bermain menggunakan pola permainan 4-4-2. Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan berduet dengan striker asal Prancis, Alexandre Lacazette di lini terdepan tim. Menggedor pertahanan Liverpool menjadi tugas utama kedua striker tersebut.

Keduanya akan disokong permainannya oleh dua gelandang sayap pilihan Mikel Arteta. Dimana kedua pemain tersebut adalah Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Mereka bakal diberikan tugas membantu kedua stikernya mendapatkan peluang.

Martin Odegaard dan Albert Sambi Lokonga adalah dua tambahan pemain di sektor tengah untuk mengisi posisi gelandang sentral. Peran sebagai double pivot akan diembankan kepada dua gelandang tim tersebut.

Lini belakang The Gunners bakal dihiasi oleh empat nama pemain bertahannya. Kieran Tierney beserta Takehiro Tomiyasu disinyalir menjadi andalan di sektor bek sayap. Diteruskan oleh duet Ben White dan Gabriel di bek tengah. Kiper muda tim, Aaron Ramsdale kemungkinan turun sebagai penjaga gawang.

Prediksi Bola Liverpool vs Arsenal 21 November 2021

Pertandingan seru di matchday ke-12 ini dipastikan menjadi laga yang seru. Namun Liverpool dengan peran sebagai tuan rumah lebih berpotensi meraih kemenangan dan disinyalir dapat menaklukkan Arsenal dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here