Prediksi Skor Lille VS Angers Liga Prancis 06 November 2021

0
218

Debatbola.com – Lille OSC akan bertemu dengan Angers SCO pada matchday ke-13 dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 bertempat di Stadion Pierre-Mauroy pada hari Sabtu (6/11) besok malam mulai pukul 23:00 WIB.

Lille OSC Pertahankan momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Lille berharap bisa kembali mengantongi poin sempurna. Sebab dari tiga laga terbaru di kompetisi Liga Prancis, tim asuhan Jocelyn Gourvennec ini hanya mampu menghasilkan satu poin saja. Alhasil mereka turun ke posisi 12 dengan koleksi 15 poin. Meski demikian di laga terbaru, skuad les Dogues berhasil memetik kemenangan dari Sevilla di liga Champions.

Kemenangan di pentas Eropa tersebut di atas diharapkan akan menjadi motivasi Lille untuk bisa mengantongi kemenangan dari laga mendatang. Maka dari itu permainan terbaik harus bisa ditampilkan Lille di hadapan publik sendiri. Sebab tim yang akan datang memiliki posisi klasemen lebih baik yang dipastikan akan menjadi laga yang merepotkan.

Angers Incar Tiga Poin Penuh

Meskipun datang sebagai tim tamu, Angers SCO kali ini datang juga dengan membawa misi mengeruk tiga poin penuh dari kandang lawan. Kekalahan kontra Nice di pekan kemarin nampaknya membuat tim asuhan Gerald Baticle ini kehilangan percaya diri. Tidak berhenti di situ, kehilangan poin dari pekan sebelumnya juga membuat Angers terhempas dari zona Eropa dan kini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 17 poin.

Untuk bisa kembali mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi Eropa, Angers SCO harus bisa kembali mengikis selisih dua poin dari peringkat lima besar. Salah satu caranya adalah dengan mengantongi kemenangan di laga ini. Dengan memiliki rekor kekalahan lebih sedikit, Angers SCO optimis mampu menumbangkan tuan rumah dan pulang dengan membawa tripoin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Lille VS Angers

Melihat perjalanan Lille OSC pada lima pertandingan terbaru lintas kompetisi, tim ini berhasil mengemas satu kali kemenangan dan menjadikannya sebagai rekor terbaik. Namun dua laga sebelumnya tim ini hanya mampu bermain imbang. Lebih parahnya lagi tim ini sempat mengalami kekalahan dari dua laga tersisa. Meski demikian, dari kelima laga ini Lille berhasil menelurkan empat gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Sedangkan Angers SCO kali ini datang dengan rekor yang tidak jauh berbeda dari tuan rumah. Dari lima penampilan terbaru di semua kompetisi, satu laga berhasil dikemas dengan kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya, tim ini hanya bermain imbang dengan lawan. Kemudian dua laga tersisa, tim ini mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, catatan statistik agen sbobet terpercaya menyebutkan Angers SCO mampu menghasilkan delapan gol juga dengan rekor kebobolan mencapai sembilan kali.

Prediksi Bola Liga Prancis: Lille VS Angers 06 November 2021

Melihat catatan pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Lille mampu menumbangkan Angers sebanyak empat kali. Sedangkan Angers SCO hanya bisa menumbangkan Lille sebanyak dua kali saja. Dari statistik ini bisa disimpulkan jika Lille lebih unggul daripada Angers SCO.

Akan tetapi penampilan terbaru musim ini, Angers SCO tercatat memiliki rekor dan juga posisi klasemen yang lebih baik. Hasil ini mengindikasikan jika Angers tengah berada dalam performa terbaiknya dan memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik. Masalahnya Angers kali ini memiliki rekor kebobolan lebih banyak daripada Lille dari lima laga terbaru.

Hal tersebut bisa menjadi masalah tersendiri untuk Angers. Bahkan Lille bisa saja memanfaatkan kelemahan tersebut. Dengan demikian setelah melihat semua statistik yang ada dari kedua tim, laga antara Lille OSC kontra Angers SCO diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here