Prediksi Skor Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid 07 November 2021

0
60

Debatbola.com – Partai panas akan kembali tersaji dalam lanjutan La Liga jornada ke 13 yang akan dihelat akhir pekan. Sudah pasti ajang La Liga Spanyol musim ini akan semakin ketat saja karena beberapa klub sudah banyak yang semakin meningkat kualitas timnya. Dalam hal ini, sebuah kewajaran apabila ajang Liga Spanyol musim ini akan sulit ditebak siapa juaranya. Karena sekarang papan atas Liga Spanyol masih terus saling tempel dan berpotensi saling menikam.

Berbicara perihal jornada 13, ada partai seru yang wajib diperhatikan yakni Valencia vs Atletico Madrid. Kabarnya partai Valencia kontra Atletico Madrid akan jadi partai paling panas di jornada 13 lantaran berbau super big match. Karena catatan sejarah menyatakan bahwa Valencia dan Atletico Madrid adalah tim yang sering saling menekuk. Untuk lebih jelasnya, bursa situs slot online menjadwalkan partai Valencia kontra Atletico bisa disaksikan pada hari Minggu 7/11/2021 besok malam pukul 22.15 WIB.

Sumber Foto: Diario AS

Atletico Madrid Sedang Berada di Fase Sulit

Sekarang adalah masa sulit sekali yang harus dijalani oleh kubu tamu, Atletico Madrid. Pasalnya sekarang Atletico Madrid dinilai sangat drop drastis kualitas permainannya apabila dibanding musim kemarin. Padahal musim kemarin Atletico adalah tim yang sangat garang dan terbilang sangat efektif barisan depannya. Namun seketika agak berubah ketika musim ini Atletico sangat menurun menjalani musim 2021/2022.

Performa Atletico Madrid sampai sekarang dinilai belum kembali ke top perform. Bahkan beberapa pemain Atletico juga sangat disorot lantaran kualitas permainannya banyak yang menurun drastis. Beberapa pengamat menyatakan bahwa Atletico sekarang sangat drop lantaran tim ini banyak pemainnya yang menurun secara fisik. Para pemain Atletico banyak yang menurun fisiknya dikarenakan secara umur sudah banyak yang senior.

Maka dari itu, seharusnya Atletico dalam waktu dekat bisa lakukan regenerasi untuk jangka panjang. Sekarang adalah waktunya Atletico untuk tunjukkan taringnya lagi ketika berjumpa dengan skuad Valencia. Partai Valencia vs Atletico Madrid akan jadi ajang pembuktian kebangkitan armada Simeone yang sedang sangat jeblok. Banyak yang menilai bahwa Atletico siap tampil lebih agresif agar bisa menekuk Valencia pada laga ini.

Sumber Foto: Cadena SER

Valencia Tak Gentar Sama Sekali

Lawan tanding Atletico Madrid yakni Valencia diperkirakan tak mau terdiam terpaku kala menjalani pekan 13 Sabtu malam. Banyak yang berpendapat bahwa Valencia sekarang ini sedang sangat berupaya mendapatkan tiga angka. Secara permainan, Valencia adalah tim yang sangat solid di La Liga Spanyol musim ini. Pasalnya hal tersebut dikarenakan Valencia tak banyak lakukan perombakan musim ini.

Praktis solidnya kubu Valencia masih tetap terjaga sampai saat ini. Nampaknya kubu Valencia akan berupaya tampil terbuka agar bisa mendapat banyak peluang. Valencia diperkirakan tak akan mundur sama sekali dan tak akan gentar ketika bentrok dengan armada Simeone. Valencia sama sekali tak takut apabila ditantang untuk bermain terbuka ketika jumpa Atletico nanti.

Dalam hal ini, tak heran apabila nanti Atletico dan Valencia akan jual beli serangan sangat intens. Nampaknya pertarungan sisi tengah akan jadi saksi bisu partai Valencia kontra Atletico Madrid. Banyak yang menilai bahwa Valencia bisa menang kontra Atletico apabila barisan pertahanannya lebih disiplin.

Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid 07 November 2021

Berbicara tentang prediksi skor laga, partai Valencia vs Atletico Madrid akan sulit diterka. Pasalnya Valencia dan Atletico adalah tim Liga Spanyol yang sangat berani tampil menyerang. Namun diperkirakan Atletico akan lebih unggul dari segi mental para pemainnya. Oleh karenanya, diperkirakan Atletico akan menekuk Valencia dengan hasil skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here