Prediksi Skor Liga Spanyol: Levante vs Celta Vigo 22 September 2021

0
183

Debatbola.com – Perhelatan La Liga sudah pasti akan menyedot pusat perhatian awak media maupun publik umum dari berbagai negara. Pasalnya Liga Spanyol sekarang bukan hanya tentang Barca ataupun Real Madrid. Selain kedua raksasa tersebut masih banyak klub spesial. Terbukti beberapa musim ini banyak klub Spanyol yang notabene tak terlalu diperhitungkan malah menjadi batu sandungan. Sebagai contoh, Levante dan Celta Vigo adalah tim yang cukup mengejutkan dalam beberapa musim terakhir.

Berbicara mengenai kedua tim kuda hitam La Liga ini, tengah pekan nanti Levante dan Celta Vigo akan dipertemukan. Laga Levante vs Celta Vigo ini nanti akan dijadikan sebagai ajang pembuktian lantaran kedua tim kuda hitam ini belum bisa konsisten musim 2021/2022. Padahal jika menengok ke belakang, Celta Vigo dan Levante terbilang sangat impresif performanya. Untuk melihat keseruan laga Levante kontra Celta Vigo ini, publik wajib menantikannya karena baru akan digelar hari Rabu 22 September 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Celta Vigo Terlalu Bermain Terbuka

Penikmat ajang La Liga pasti sudah banyak yang paham bahwa filosofi yang diterapkan pada permainan Celta Vigo sangatlah kuat. Filosofi yang diterapkan pada Celta Vigo dalam beberapa tahun terakhir adalah menyerang total. Praktis tak heran apabila banyak yang cukup ketar-ketir ketika barisan sayap Celta Vigo sedang menyusun serangan. Namun sangat disayangkan bahwa di era sepakbola modern saat ini tak akan cukup apabila hanya andalkan serangan total.

Pasalnya barisan belakang adalah hal pokok yang wajib diperhatikan oleh sebuah klub sebelum berlaga. Tetapi sepertinya Celta Vigo tak melihat hal tersebut, tim ini tetap terus maju dengan prinsipnya yakni bermain terbuka total. Hasilnya musim ini Celta Vigo tak dapat tampil maksimal, terlihat dari segi klasemen sementara.

Celta Vigo cukup mudah mencatatkan gol, tetapi tim ini juga sangat kacau barisan belakangnya. Bahkan bisa dibilang musim ini barisan pertahanan Celta Vigo jauh lebih kacau ketimbang musim kemarin. Saat ini Celta Vigo tercatat sebagai tim dengan kebobolan terbanyak di ajang La Liga dengan jumlah kemasukan 10 gol. Padahal Celta Vigo baru saja memainkan lima pertandingan, itu artinya rata-rata menyatakan bahwa Vigo kebobolan 2 gol setiap match.

Sedangkan Levante Spesialis Hasil Imbang

Jika Celta Vigo terlalu berani dalam menerapkan strategi, justru Levante melakukan hal yang sebaliknya. Levante musim ini terbilang terlalu bermain aman dan tak berani melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan lawan. Kubu Levante lebih sering bermain parkir bus dan andalkan serangan balik melalui sisi sayapnya yang gesit.

Karena terlalu bermain aman, praktis performa Levante juga tak jauh beda dari Celta Vigo. Minimnya kreativitas di barisan gelandang membuat Levante tak banyak alami peningkatan musim ini. Justru bisa dibilang sekarang Levante menjadi tim yang paling monoton di La Liga jika dilihat dari segi permainannya.

Dengan permainan monoton tersebut, akhirnya Levante tak dapat merengkuh angka optimal. Bahkan sekarang Levante menjadi tim dengan sebutan spesialis hasil imbang menyusul banyaknya hasil draw selama lima pekan yang sudah dijalani. Pastinya hal tersebut juga akan dijadikan evaluasi sebelum partai Levante vs Celta Vigo dihelat.

Prediksi Sepakbola Liga Spanyol Antara Levante vs Celta Vigo

Karena Celta Vigo barisan belakangnya sangat luar biasa kacau, otomatis ini akan jadi kesempatan Levante. Terlebih lagi Levante sangat terbiasa meladeni perlawanan tim yang ketika bermain mengandalkan permainan terbuka. Praktis prediksi skor judi bola antara Levante vs Celta Vigo sepertinya keberuntungan akan menuju ke Levante dan mereka diyakini menang 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here