Prediksi Skor Liga Spanyol Granada VS Real Madrid 21 November 2021

0
62

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan pertemuan antara Granada menyambut Real Madrid. Pertarungan kedua tim dilangsungkan pada Minggu (21/11) malam hari mulai pukul 22:15 WIB di markas Granada, Stadion Los Carmenes. Pertemuan Granada kali ini membuat peluang bagi mereka diyakini belum mampu membuahkan hasil. Granada masih jauh terpuruk di papan bawah klasemen.

Granada berada di urutan ke tujuh belas klasemen Liga Spanyol dengan mengemas sebelas poin sepanjang dua belas pertandingan yang dijalaninya. Mereka masih bersaing dengan Elche yang terpaut selisih gol saja dengan tuan rumah. Pertemuan dengan Real Madrid yang merupakan tim papan atas tentunya membuat peluang bagi mereka menipis.

Real Madrid menjalani pekan ke 13 di ajang Liga Spanyol dengan lebih unggul selisih gol dibandingkan dengan Sevilla. Berada di posisi ke dua klasemen sementara, Real Madrid juga masih menghasilkan 27 poin. Mereka masih harus mengejar satu poin tertinggal dari pemuncak klasemen, Real Sociedad.

Statistik Kedua Tim : Granada VS Real Madrid

Granada menghasilkan catatan yang belum bisa dikatakan maksimal selama musim ini. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, hanya mampu menyuguhkan dua kali kemenangan. Tuan rumah sebelumnya sempat memenangkan laga kontra Sevilla. Pada pertandingan berikutnya, Granada menghasilkan satu poin ketika melawan Osasuna dan Getafe.

Sumber Foto: 90min

Pertandingan menghadapi Levante membuat Granada dipermalukan dengan tiga gol tanpa balas. Selanjutnya, pekan lalu mereka bertemu dengan Espanyol dan kembali menuai kekalahan dari tim tersebut.

Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Real Madrid, data terpercaya agen judi bola menyebut skuad asuhan Carlo Ancelotti ini memastikan hasil yang lebih bagus. Dengan catatan empat kemenangan, tim tamu jauh lebih unggul.

Sempat menang bertemu dengan Barcelona, Los Blancos kemudian menyempurnakan penampilannya saat menghadapi Elche, Shakhtar Donetsk dan Rayo Vallecano pada dua kompetisi berbeda. Hanya satu pertandingan yang menghasilkan skor imbang ketika Real Madrid melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol tiga pekan silam.

Kondisi Para Pemain Granada VS Real Madrid

Skuad utama Granada akan dimainkan pada laga kali ini. Menyambut tim sekelas Real Madrid, tuan rumah harus mampu bermain lebih lepas. Menggunakan formasi 4-4-2, Granada memainkan nama dua punggawa mereka di lini depan. Ada performa Jorge Molina dan L. Suarez pada posisi terdepan tuan rumah yang akan dipasang pelatih.

Sumber Foto: Bola Okezone

Dari sektor tengah, sang pelatih menurunkan nama A. Soro, Angel, Monchu, dan Rochina. Lini pertahanan dari Granada akan coba dimaksimalkan oleh Carlos Neva, G. Sanchez, V. Diaz, dan Quini. Sementara pada peran kiper, sang pelatih masih mempercayakan pada Luis Maximiano di pertandingan kandang pekan nanti.

Sementara itu, dari kubu Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah menyiapkan skema terbaiknya dengan menggunakan formasi 4-3-3. Sang pelatih menurunkan Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Junior di lini depan. Tim tamu juga memainkan Eduardo Camavinga, Casemiro serta Toni Kroos pada laga yang berlangsung pekan nanti.

Barisan pertahanan Los Blancos kemungkinan besar akan dimaksimalkan oleh Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan F. Mendy. Kesempatan ini juga menurunkan nama Thibaut Courtois pada peran sebagai kiper utama.

Dari skema yang dimainkan oleh kedua tim, Real Madrid berpeluang besar untuk menang di laga kali ini. Skuad asuhan Carlo Ancelotti juga memastikan kemungkinan mereka bisa mencuri tiga poin dari Los Carmenes karena beberapa kali pertemuan dengan lawan sama sebelumnya juga membuat mereka lebih unggul.

Prediksi Skor Granada VS Real Madrid: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here