Prediksi Skor Liga Prancis Troyes VS Rennes 31 Oktober 2021

0
80

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis akan berlangsung pada akhir Oktober ini. Satu laga menarik yang disuguhkan adalah laga antara Troyes menjamu Rennes di lanjutan pekan ke dua belas kompetisi ini. Berlangsung pada hari Minggu (31/10) besok malam nanti, laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Aube markas Troyes itupun bisa menjadi ancaman bagi tuan rumah.

Troyes bertindak sebagai tuan rumah yang akan mencoba berjuang mengamankan tiga poin. Troyes sendiri berada di peringkat lima belas dengan hasil dua belas poin sepanjang musim ini. Melihat dari sebelas pekan sebelumnya, Troyes juga belum banyak diunggulkan karena baru mengalami kemenangan tiga laga di musim ini.

Sementara itu, hasil berbeda dan lebih berpengalaman ditunjukkan oleh Rennes yang saat ini bertengger di posisi ke lima. Rennes mengantongi delapan belas poin dan tengah bersaing ketat di lima besar klasemen dengan Marseille dan Angers di peringkat enam. Tentu saja, pertandingan ini akan menjadi momen bagi mereka yang tidak boleh disiakan.

Kondisi Tim yang Bertanding

Kesempatan ini akan digunakan oleh tuan rumah Troyes untuk bisa mengamankan tiga poin. Sayangnya, mereka tak banyak diunggulkan setelah beberapa kali hanya berkutat dengan skor yang mengecewakan. Bursa situs judi slot terbaik mencatatkan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Troyes memperlihatkan mereka masih harus berjuang lagi karena hanya dua kemenangan terakhir yang dibanggakan.

Troyes sempat menang ketika bertemu dengan Nice dan Reims pekan lalu. Namun, pada tiga pertandingan sebelumnya, tuan rumah sempat bermain imbang menghadapi Angers. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan ketika Troyes bertemu dengan Lyon serta Nantes pada laga tandang.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Rennes dalam lima pertandingan terakhirnya menyuguhkan kemenangan sebanyak lima kali pertandingan. Hasil sempurna yang didapatkan oleh Rennes ini merupakan modal terbaik untuk menjalani partai tandang ke markas Troyes. Mereka dipastikan mampu menguasai jalannya pertandingan. Tercatat kemenangan Rennes sebelumnya bertanding menghadapi Strasbourg di pekan kemarin.

Para Pemain yang Diturunkan

Kesempatan bertanding di markas besarnya kali ini, Troyes dipastikan menurunkan skuad inti mereka. Formasi yang diyakini menjadi strategi sang pelatih adalah 3-4-3 yang menurunkan nama M. Balde, Touzghar, serta Ripart di posisi terdepan. Tuan rumah juga akan memaksimalkan empat gelandang mereka yakni Biancone, Chavalerin, Kouame serta Kabore dalam pertandingan tersebut.

Ada peran Salmier, Giraudon serta A. Rami di lini belakang Troyes yang masih dipercaya oleh sang pelatih mengamankan sektor pertahanan. Nama sang kiper G. Gallon juga akan tetap menjadi andalan tuan rumah di bawah mistar gawang mereka.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh tim tamu akan bermula dari formasi 4-4-2. Pelatih Rennes menghendaki beberapa nama di lini depan mereka diantaranya Laborde dan Terrier yang akan dimaksimalkan untuk serangan. Performa dari empat pemain andalan Rennes seperti J. Martin, Bourigeaud, F. Tait, serta Sulemana menjadi peluang mereka di sektor umpan.

Kesempatan kali ini, Rennes juga tetap memaksimalkan nama H. Traore, Omari, Aguerd serta Meling di lini pertahanan. Sang pelatih juga meyakini kiper Gomis akan melakukan aksinya dengan baik dalam partai tersebut.

Dominasi lini tengah yang cukup kuat membuat tim tamu diyakini akan tampil penuh percaya diri. Belum lagi, mereka mengoleksi catatan yang cukup memuaskan di beberapa pekan terakhir, sehingga kemenangan sepertinya tak sulit dihasilkan oleh Rennes di partai kali ini.

Prediksi Skor Bola Troyes VS Rennes: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here