Prediksi Skor Liga Prancis: Marseille vs Lorient 18 Oktober 2021

0
334

Debatbola.com – Liga Prancis atau Ligue 1 merupakan kompetisi domestik yang mempunyai keunikan tersendiri karena selalu memulai di lebih awal. Jika dibandingkan dengan kompetisi domestik lain di Eropa, sudah tentu ajang Ligue 1 selalu tampil lebih awal. Begitu juga dengan sekarang, saat ini Ligue 1 Prancis sudah masuk pekan ke 9 saja. Padahal jika menengok sedikit, ajang domestik lain masih berkutat di pekan 7 dan 8. Terlepas dari itu semua, pekan ke 9 pagelaran Ligue 1 nanti akan cukup banyak partai yang wajib diperhatikan.

Pasalnya akan banyak drama serta keseruan yang mewarnai perhelatan akbar Ligue 1 akhir pekan ini. Salah satu keseruan dan panasnya laga juga akan tersaji antara Marseille vs Lorient akhir pekan ini. Banyak yang menilai bahwa Marseille dan Lorient adalah tim yang mempunyai pola main jauh berbeda. Praktis perbedaan taktik yang tersaji antara Marseille kontra Lorient nanti akan kian memberikan banyak warna. Rencananya partai Marseille kontra Lorient akan dihelat Senin 18 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Marseille Sudah Mulai Goyah

Semua sudah pasti tahu banyak tentang Marseille lantaran klub ini sangat tancap gas di awal musim ini. Bahkan bisa dibilang Marseille juga mampu memberikan tontonan atraktif pada beberapa laga awal musim ini. Tetapi dalam kompetisi domestik, sudah pasti konsistensi adalah satu kunci yang paling diutamakan.

Maka dari itu, banyak yang beropini bahwa suatu klub akan percuma apabila terlalu tancap gas di awal musim tetapi selalu kedodoran di tengah musim. Sekarang Marseille ternyata sedang merasakan hal itu di musim ini. Seperti yang sudah banyak diketahui khalayak pecinta sepakbola, Marseille sekarang sedang cukup terpuruk dan mulai goyah. Marseille sudah mulai terlihat goyah terutama pada tiga laga terakhirnya.

Bisa dibilang dari musim ke musim Marseille selalu sering berkutat dengan problem konsistensi. Musim ini penyakit tersebut masih belum bisa dihilangkan oleh kubu Marseille. Akhirnya secara perlahan, peringkat Marseille juga langsung menurun. Perlu diketahui bahwa sekarang Marseille kondisinya sedang lumayan drop pasca ditekuk lawannya 2x beruntun. Praktis partai Marseille vs Lorient nanti akan sedikit berat tekanannya bagi armada tuan rumah.

Lorient Sulit Untuk Menguasai Bola

Sedangkan kubu yang akan menjadi lawan Marseille yakni Lorient juga tak jauh beda. Pasalnya Lorient dari awal musim belum menunjukkan performa yang apik dan bisa mendulang banyak kemenangan. Justru hasil imbang kerap diraih oleh skuad Lorient musim 2021/2022 ini. Banyak yang berpendapat bahwa permainan dari skuad Lorient masih terlalu monoton dari segi serangan. Hal itu karena formasi yang diterapkan oleh Lorient musim ini lebih mengarah ke strategi bertahan total.

Banyak yang menilai bahwa formasi 5-3-2 dari kubu Lorient akan membuat tim ini sulit berkembang ketika melakukan serangan cepat. Oleh sebab itu, Lorient musim ini sangat jarang terlihat bermain atraktif dan menguasai bola. Lorient lebih sering menerapkan strategi serangan balik dan itupun juga dinilai kurang efektif. Maka dari itu, laga melawan Marseille nanti agaknya akan jadi bukti bagi Lorient apakah formasi tersebut masih layak dipertahankan.

Prediksi Skor Marseille vs Lorient 18 Oktober 2021

Marseille memang sedang sangat goyah, tetapi secara kualitas permainan tim ini masih jauh di atas Lorient. Prediksi skor bursa casino online pada laga Marseille vs Lorient sepertinya juga akan condong ke tuan rumah sebab tim ini mempunyai materi yang cukup komplit. Banyak yang memperkirakan Marseille awal pekan ini akan menekuk Lorient dengan kedudukan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here