Prediksi Skor Liga Prancis: Lens VS Strasbourg 23 September 2021

0
104

Debatbola.com – Tengah pekan ini laga lanjutan Ligue 1 Prancis akan dilangsungkan. Satu partai menarik tersaji di Stade Bollaert Delelis antara tuan rumah Lens menghadapi Strasbourg. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Kamis (23/9) dini hari nanti. Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, tim papan atas Lens pasti akan berusaha mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Saat ini penampilan Lens memang cukup menyita perhatian. Tuan rumah bahkan percaya diri bersaing di papan atas klasemen Ligue 1 sementara dengan perolehan dua belas poin. Artinya, selama enam pekan laga yang dilangsungkan di kompetisi ini, mereka telah mengemas kemenangan lebih dari dua kali. Dengan begitu, tim tamu tertinggal cukup jauh.

Berada di posisi ke dua belas untuk klasemen pekan ini, Strasbourg kemungkinan besar akan kembali menunjukkan strateginya. Meski lawan mainnya saat ini cukup tangguh di posisi atas, tim tamu tak pernah surut semangat. Strasbourg harus memiliki kualitas permainan yang bagus untuk menambah jumlah poin mereka yang masih tujuh angka sejak awal musim.

Data Statistik Kedua Tim : Lens VS Strasbourg

Perjuangan Lens untuk bersaing di kancah Ligue 1 dirasa cukup berat. Sejauh ini, mereka sudah berhasil tampil memuaskan dengan mengemas lebih dari sepuluh poin. Persaingan ketat sedang dialami Lens saat berada di lima besar klasemen dengan hanya tertinggal satu poin dari Marseille. Lima pertandingan terakhir yang dijalani Lens juga membawa catatan menarik.

Sebanyak tiga kali kemenangan dan dua laga imbang menjadi catatan bagus untuk tuan rumah. Lens sempat bermain imbang ketika melawan Saint Etienne di partai kandang. Kemudian, mereka menang menghadapi AS Monaco dan Bordeaux. Pertemuan Lens dengan Lorient kembali menunjukkan hasil imbang yang kemudian berlanjut pada kemenangan menghadapi Lille.

Pada catatan statistik agen judi online yang dihasilkan oleh Strasbourg, dua kali laga kemenangan menjadi bukti mereka masih cukup kuat. Sempat bermain mengecewakan ketika bertemu dengan PSG, tim ini kemudian meraih hasil imbang saat menghadapi Troyes di partai kandang. Selanjutnya, pertemuan Strasbourg dengan Brest berakhir dengan kemenangan telak 3-1.

Pada pertandingan yang berikutnya, Strasbourg sempat kembali tumbang ketika berhadapan dengan Lyon. Pekan kemarin, mereka sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Metz di partai kandang dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Prakiraan Susunan Pemain Lens VS Strasbourg

Pada laga kandang kali ini, Lens akan menurunkan formasi utama mereka. Permainan yang cukup menarik di laga kontra Lille pekan kemarin menjadi tantangan baru bagi tuan rumah. Mereka kemungkinan besar kembali memainkan formasi 3-4-1-2. Formasi ini menurunkan nama Leca di posisi kiper dan bantuan lini pertahanan dari aksi Gradit dkk.

Lini serang tuan rumah akan maksimal dengan permainan cantik dari Sotoca, Kakuta, dan Kalimuendo yang sudah beraksi dengan baik di pekan lalu. Sementara pada permainan di lini tengah, ada aksi terbaik dari Clauss, Doucoure, Fofana dan Frankowski. Penampilan lini tengah tuan rumah memang layak menjadi unggulan di laga kali ini.

Dari kubu tim tamu, Strasbourg akan memainkan nama M. Sels di posisi kiper. Permainan lini pertahanan dari tim ini akan diramaikan dengan performa Guilbert, Djiku, Nyamsi, dan Lienard. Sementara untuk posisi lini tengah, beberapa nama yang diturunkan antara lain, Thomasson, Aholou dan Bellegarde di laga tersebut.

Dengan melihat formasi dari kedua tim, sepertinya pada kesempatan ini Lens masih memiliki peluang besar untuk menang di kandang. Meski skor tipis diprediksi menjadi akhir laga tersebut.

Prediksi Skor Lens VS Strasbourg: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here