Prediksi Skor Liga Jerman Mainz VS Hertha Berlin 15 Desember 2021

0
385

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pada tengah pekan ini akan menyuguhkan aksi dari kedua tim beda kelas. Mainz yang akan dijadwalkan menjamu Hertha Berlin melangsungkan pertandingan pekan ke enam belas ini di MEWA Arena. Pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (15/12) pukul 02.30 WIB dini hari tersebut bisa menjadi kesempatan untuk tuan rumah.

Mainz akan bertindak sebagai tuan rumah di pekan ini dengan kemampuan mereka yang cukup andal. Sejauh ini, penampilan Mainz sudah berhasil menunjukkan enam kemenangan yang bagus. Dengan berada di posisi delapan dalam klasemen Liga Jerman, Mainz saat ini telah mengemas dua puluh satu poin dari pertandingan yang dimenangkan.

Sementara itu, penampilan dari Hertha Berlin musim ini yang perlu mendapatkan perhatian. Tidak banyak berubah, tim tamu masih berada di papan tengah dengan meraih delapan belas poin sepanjang musim ini. Hertha Berlin juga berada di posisi ke empat belas dengan total lima kemenangan dari pertandingan yang dijalani.

Sumber Foto: Bundesliga

Catatan Statistik Terbaru Mainz

Perkembangan yang dialami Mainz cukup bagus dengan kemampuan mereka meraih kemenangan besar. Setidaknya, kali ini mereka lebih unggul dengan berhasil menembus sepuluh besar dalam klasemen Liga Jerman. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Mainz sudah mengemas setidaknya satu kemenangan dan dua laga imbang.

Mainz sempat bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach sebelum akhirnya kembali meraih satu poin saat menghadapi FC Koln. Pertandingan berikutnya mereka dikalahkan oleh VfB Stuttgart dengan skor 2-1 di partai tandang. Pada dua pekan berikutnya, Mainz justru berhasil menang ketika melawan Wolfsburg dengan tiga gol tanpa balas. Pekan lalu, mereka kalah dari Bayern Munchen.

Catatan Statistik Terbaru Hertha Berlin

Hertha Berlin selama lima pertandingan terakhirnya menghasilkan kemenangan hanya satu kali dan tiga pertandingan imbang. Hertha Berlin sempat tercatat bermain imbang kontra Bayer Leverkusen. Pada pertandingan berikutnya menghadapi Union Berlin, mereka kalah saat bermain di laga tandang ke markas rivalnya tersebut.

Laga berikutnya dijalani Hertha Berlin dengan menjamu Augsburg. Penampilan di markas sendiri juga menghasilkan skor imbang 1-1 saat itu. Kemudian, tim tamu kembali bermain imbang ketika berhadapan dengan VfB Stuttgart di partai tandang. Hingga pekan kemarin, Hertha Berlin akhirnya mampu menang mengalahkan Arminia Bielefeld.

Kondisi Pemain Mainz VS Hertha Berlin

Saat ini, sang pelatih tuan rumah meyakini skuad utamanya bisa tampil secara maksimal menghadapi Hertha Berlin. Aksi dari skuad tuan rumah nantinya akan memainkan taktik 3-5-2 dengan kekuatan penuh di sektor tengah. Ada performa Aaron, Lee Jae, A. Stach, L. Barreiro dan S. Widmer pada posisi tersebut.

Sumber Foto: TSM Plug

Tiga pemain yang diandalkan di lini pertahanan antara lain, M. Niakhate dan A. Hack. Posisi bek kanan dimainkan oleh S. Bell dalam laga tersebut. Dua pemain dipasang di lini depan yakni K. Onisiwa dan J. Burkardt.

Pemain utama dari Hertha Berlin juga akan dimaksimalkan dalam laga kali ini. Mereka sudah memiliki strategi 4-2-2-2 yang diyakini mampu menuntaskan permainan dengan sangat baik. Hertha Berlin diprediksi memainkan nama I. Belfodil dan S. Jovetic di lini depan.

Pelatih juga akan memanggil M. Richter dan S. Serdar pada kesempatan ini. Selain itu, sang pelatih menurunkan nama V. Darida serta Ascacibar di lini tengah. Aksi pertahanan bagi tim tamu dimaksimalkan oleh D. Zeefuik dkk.

Dengan melihat catatan pertandingan via bursa agen sbobet dan penampilan sebelumnya dari kedua tim, Mainz berpeluang menang di laga ini dengan skor yang cukup bagus. Tuan rumah memiliki taktik unggul dengan sektor tengah sebagai penentu umpan.

Prediksi Skor Mainz VS Hertha Berlin: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here