Prediksi Skor Liga Italia: Lazio vs Salernitana 08 November 2021

0
109

Debatbola.com – Sepertinya publik sudah banyak yang tahu bahwa ajang Liga Italia akan segera menginjakkan langkah ke pekan 12. Otomatis sekarang bisa dibilang adalah masa yang paling sulit dijalani oleh seluruh klub di Serie A Italia. Pasalnya pada fase saat ini adalah waktu yang sangat riskan perihal kebugaran dan kondisi fisik para pemain. Biasanya para klub akan cukup kelabakan menjaga stamina ketika sudah lebih menjalani laga 10 pekan.

Terlepas dari itu semua, para klub di Serie pastinya tetap sangat optimis dan akan terus berjuang mendapat tiga angka. Termasuk partai Lazio vs Salernitana, walaupun stamina terkuras, tetapi kedua klub ini tetap berpotensi jual beli serangan. Banyak yang menilai bahwa partai Lazio kontra Salernitana akan cukup deras aliran bolanya. Lebih jelasnya, bursa agen sbobet menjadwalkan pertandingan bola antara Lazio kontra Salernitana akan dilaksanakan pada hari Senin 08/11/2021 tengah malam pukul 00.00 WIB.

Lazio Terus Konsisten

Berbicara tentang Lazio, sudah pasti klub ini sangat identik dengan konsistensi. Bahkan dalam dekade terakhir, Lazio mampu menjadi klub yang sangat jarang menurun performanya. Walau tak pernah juara dalam dekade terakhir, Lazio adalah tim yang kerap jadi batu sandungan. Bahkan Lazio juga merupakan klub yang cukup sering membuat persaingan papan atas kian memuncak panas. Dalam hal ini, publik pastinya cukup takjub dan heran lantaran Lazio tetap bisa konsisten di tengah dinamika yang besar.

Sumber Foto: Betting-Predictions

Padahal Lazio juga cukup sering bongkar pasang pemain, tetapi tim ini mampu terus unjuk taring di Serie A Italia. Begitu pula musim ini, sepertinya publik juga sadar bahwa musim ini Lazio tetap gagah perkasa. Bahkan Lazio gaya permainannya juga tetap sama seperti musim-musim kemarin. Itu artinya Lazio sudah mempunyai pakem dan filosofi permainan yang sangat paten.

Berhubung Lazio sekarang masih konsisten, pastinya tim ini sudah sangat siap bertempur dengan Salernitana. Diperkirakan partai Lazio kontra Salernitana akan lebih banyak peluang tercipta dari sang tuan rumah. Pasalnya Lazio adalah tim yang sangat terkenal mempunyai intensitas serangan tinggi. Diperkirakan Salernitana akan cukup kewalahan hadapi agresifnya sektor depan Lazio akhir pekan ini.

Salernitana Bertekad Keluar Dari Zona Merah

Sedangkan kubu tamu Salernitana adalah tim yang sedang cukup kelimpungan menjalani musim ini. Pasalnya Salernitana juga masih punya beberapa problem sangat kompleks di skuadnya. Praktis problem tersebut akhirnya membuat tim ini kerap terjungkal dan tak bisa tampil garang. Otomatis sekarang Salernitana sangat terbalut tren negatif yang tak kunjung usai.

Sumber Foto: Media Indonesia

Semua sepertinya tahu bahwa zona merah adalah mimpi buruk bagi semua klub yang berlaga di manapun itu. Termasuk Salernitana, pastinya tim ini sama sekali tak mau apabila harus masuk ke zona merah. Namun sangat disayangkan bahwa sekarang Salernitana sudah terlanjur terjerembab di zona merah degradasi.

Bahkan sekarang ini kubu Salernitana masih belum bisa bangkit dari zona merah Serie A Italia. Kabarnya Salernitana sekarang sedang evaluasi besar dan bertekad untuk segera beranjak dari yang namanya zona merah. Jika ingin keluar dari zona merah, mau tidak mau Salernitana harus bisa curi poin dari genggaman Lazio. Salernitana diperkirakan akan berupaya minimal mencuri satu angka dari tangan Lazio akhir pekan ini.

Prediksi Skor Lazio vs Salernitana 08 November 2021

Membahas prediksi skor laga ini adalah hal yang cukup sulit utamanya pada laga Lazio vs Salernitana. Namun jika dilihat dari kekuatan tim, pastinya Lazio jauh lebih unggul segalanya. Maka dari itu, diperkirakan Lazio akhir pekan ini akan menjegal Salernitana dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here