Prediksi Skor Liga Italia: Lazio vs Cagliari 19 September 2021

0
111

Debatbola.com – Laga lanjutan Serie A giornata keempat musim ini akan mempertemukan pertandingan antara Lazio vs Cagliari. Kedua tim dijadwalkan bermain di Stadio Olimpico, markas Lazio pada hari Minggu (19/9) malam pukul 23.00 WIB.

Lazio Dinilai Lebih Diunggulkan

Lazio akan kedatangan tamu pada laga lanjutan Serie A, dimana mereka akan melawan Cagliari. Sementara ini tim yang dijuluki Biancocelesti tersebut menghuni peringkat ke-7 tabel klasemen dengan total poin enam dari tiga pertandingan.

Dimana mereka baru saja mengalami hasil negatif dari AC Milan dengan skor cukup telak 2-0. Sementara di kancah Liga Europa, tim asal ibukota Italia ini juga keok saat bertandang ke Turki melawan Galatasaray.

Diprediksi melawan Cagliari nantinya pelatih tim, Maurizio Sarri bakal menargetkan kemenangan untuk dapat lepas dari rekor buruknya itu. Pelatih yang gemar bercerutu ini diyakini akan mengusung skema 4-1-4-1 dengan menyerang total.

Ciro Immobile yang juga kapten tim diprediksi akan menjadi ujung tombak serangan tim dan dipasangkan sebagai striker. Penyerang yang bermain juga di timnas Italia itu akan ditemani oleh bantuan para kompatriotnya untuk membantu penyerangan.

Mattia Zaccagni serta Felipe Anderson akan membantu kinerja dari Ciro Immobile dan ditempatkan sebagai winger. Keduanya dikhususkan untuk melancarkan serangan tim dari posisi sayap untuk memecah fokus pertahanan lawan.

Selanjutnya di lini tengah bakalan dihuni tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Luis Alberto dan Akpa Akpro dinilai akan dimainkan oleh Maurizio Sarri sebagai gelandang tengah. Setelahnya ada Lucas Leiva yang ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan Biancocelesti bakalan diramaikan dengan hadirnya empat pemain bertahan tim. Elseid Hysaj serta Manuel Lazzari kemungkinan besar akan ditunjuk untuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian dua slot online pemain lainnya, Francesco Acerbi dan Luiz Felipe akan turun di posisi bek tengah. Sementara Thomas Strakosha bakal bermain sebagai kiper.

Cagliari Patut Waspada

Dari sisi tim tamu, Cagliari dinilai akan mengalami laga sulit ketika menghadapi Lazio. Dimana berkaca dari dua pertemuan terakhir antara keduanya, mereka selalu kalah ketika berhadapan dengan tim dari ibukota tersebut.

Di pertemuan pertama di musim lalu yang dimainkan di Stadio Olimpico, Cagliari harus menelan kekalahan 2-0. Sementara ketika berbalas menjadi tuan rumah, mereka juga mengalami kekalahan dengan hasil tipis 0-1.

Dengan begitu sebelum melakoni pertandingan melawan Lazio kembali, tim harus mewaspadai tim tersebut. Pelatih tim, Walter Mazzarri bakalan menurunkan pasukan terbaiknya untuk dapat meladeni perlawanan skuat asuhan Maurizio Sarri.

Skema 3-5-2 akan menjadi andalan bagi Walter Mazzarri, dimana duet Keita Balde dan kapten tim, Joao Pedro akan ditempatkan sebagai striker. Insting gol dari Joao Pedro sangat dibutuhkan pada laga nantinya sebab dirinya telah menciptakan tiga gol sejauh ini.

Masuk ke zona tengah, tim yang berjuluk Isolani tersebut akan menempatkan lima orang pemainnya. Gabriele Zappa dan Dalbert kemungkinan besar akan menjadi tumpuan tim di sisi sayap kiri dan kanan penyerangan.

Keduanya bakal mengapit tiga kompatriotnya yang bermain lebih ke tengah. Alessandro Deiola, Alberto Grassi serta Razvan Marin bakal ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut dan diberikan peran sebagai gelandang tengah.

Beralih ke zona bertahan, Cagliari bakal dihuni oleh tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Luca Ceppitelli, Andrea Carboni serta Sebastian Walukiewicz bakal ditandemkan mengisi posisi palang pintu. Ketiganya juga bakal membantu kinerja sang kiper, Alessio Cragno dari gempuran serangan Lazio.

Prediksi Bola Liga Italia Antara Lazio vs Cagliari

Laga antara Lazio kontra Cagliari ini disinyalir bakal lebih condong untuk mengunggulkan Lazio sebagai pemenang. Sebab tim yang berjuluk Biancocelesti tersebut lebih kuat kedalaman skuatnya yang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Lazio vs Cagliari : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here