Prediksi Skor Liga Italia Genoa VS Venezia 31 Oktober 2021

0
104

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Serie A Italia yang akan berlangsung pekan ini menyuguhkan aksi menarik antara Genoa menghadapi Venezia. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (31/10) malam esok dengan penampilan Genoa sebagai tuan rumah untuk laga ini. Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Genoa menjadi tuan rumah untuk laga kali ini dan pasti berharap adanya kemenangan.

Genoa memang masih belum begitu diunggulkan di klasemen Serie A Italia. Mereka bahkan hanya mengemas tujuh poin dari sepuluh pertandingan yang sudah dijalani sebelumnya. Sepanjang musim ini, tuan rumah juga dinilai gagal menyuguhkan aksi terbaik dengan hanya satu kali kemenangan musim ini dan berada di peringkat delapan belas.

Tidak jauh berbeda dengan Genoa, penampilan Venezia pun masih belum banyak dimaksimalkan. Kurang konsisten pada laga yang mereka lakoni membuat tim ini hanya mampu berada di peringkat enam belas terpaut satu poin lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Pada penampilannya musim ini, Venezia hanya menghasilkan delapan poin saja hingga pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Genoa VS Venezia

Genoa yang dinilai belum maksimal untuk perubahan skuadnya ternyata masih memiliki asa menang di kandang sendiri. Mereka memang tampil tak sempurna dari sepuluh pekan Liga Italia yang dijalani musim ini. Namun, data statistik versi situs judi slot di lima pertandingan terakhir cukup sebagai modal tuan rumah untuk bisa mengubahnya sebagai harapan keberuntungan.

Lima pertandingan terakhir Genoa menghasilkan tiga laga imbang sebagai catatan terbaik dan dua hasil mengecewakan. Sebelumnya, Genoa tampil cukup bagus dengan menahan imbang Hellas Verona di partai kandang. Mereka mengukuhkan skor 3-3. Hasil imbang berikutnya terjadi saat bertemu dengan Sassuolo dan Spezia pekan ini.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Venezia terlihat tak jauh berbeda. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, Venezia meraih dua kali laga imbang dan satu kemenangan. Satu pertandingan yang berhasil dimenangkan adalah pertemuan mereka menghadapi Fiorentina. Dua kali bermain imbang, Venezia tercatat menghasilkan skor seri di laga kontra Torino dan Cagliari.

Para Pemain yang Diturunkan

Pemain yang akan diturunkan oleh Genoa tampaknya belum berubah dari strategi sebelumnya ketika berhadapan dengan Spezia. Hasil seri tengah pekan ini membuat Genoa cukup puas dengan performa lini depan mereka. Kemungkinan formasi 4-1-4-1 akan kembali digunakan pada laga tersebut dengan menurunkan M. Destro di lini depan.

Ada penampilan Ekuban, Rovella, Behrami, serta Y. Kallon pada kesempatan ini di sektor serangan. Aksi dari M. Badelj akan mengisi lini tengah tuan rumah di pertandingan tersebut. Nama yang mengisi lini pertahanan Genoa diyakini adalah Masiello, Cambiasso, Vasquez serta Criscito pada laga tersebut.

Kubu tim tamu memperlihatkan performa yang cukup bagus di lini tengah. Formasi 4-3-3 sepertinya layak diunggulkan lagi dari Venezia. Kesempatan ini akan menurunkan nama F. Forte, Aramu, serta Okereke di lini terdepan. Bantuan umpan coba dimaksimalkan oleh nama Crnigoj, Busio serta Kiyine yang menjadi pemain andalan mereka.

Sang pelatih memasang nama Mazzocchi di lini pertahanan dengan bantuan dari Ceccaroni, Molinaro, dan M. Caldara untuk posisi bek sentral. Posisi kiper tetap dipercayakan pada S. Romero di pertandingan tandang ke markas Genoa pekan nanti.

Strategi yang diturunkan oleh kedua pelatih tampaknya belum banyak berpihak pada tuan rumah. Genoa memiliki kekurangan di beberapa bagian lini depan mereka, sehingga kemungkinan masih belum mampu membuat pemain belakang Venezia kewalahan. Laga masih mengunggulkan tim tamu kali ini.

Prediksi Skor Genoa VS Venezia: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here