Prediksi Skor Liga Italia: Bologna vs Genoa 21 September 2021

0
224

Debatbola.com – Serie A giornata kelima akan dimainkan di awal pekan ini. Tiap-tiap 20 tim yang tergabung di dalam kancah tertinggi persepakbolaan Italia tersebut bakal siap siaga untuk turun kembali bermain. Mereka akan ditargetkan oleh para pelatihnya untuk dapat menghasilkan poin.

Salah satu pertandingan akan menyajikan pertarungan antara dua klub papan tengah Serie A. Dimana pertandingan bakal dimainkan antara Bologna vs Genoa, kedua tim direncanakan bermain di Stadion Renato Dall’Ara. Sementara mengenai waktu bergulirnya laga yakni pada hari Selasa (21/9) besok malam pukul 23.30 WIB.

Bologna Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bologna baru saja mengalami hasil buruk kala bertanding menghadapi Inter Milan dalam lanjutan giornata keempatnya. Pada pertandingan yang diselenggarakan di Giuseppe Meazza itu, tim yang berjuluk I Veltri tersebut mengalami kekalahan telak, 6-1.

Padahal di tiga laga sebelumnya mereka belum pernah terkalahkan dan sukses mendapatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Maka melawan Genoa di pekan kelima bakal menaikkan semangat para pemain untuk meraih kemenangan.

Namun berkaca dari dua pertemuan terakhir kedua tim, pertandingan ini akan berjalan cukup sulit untuk Bologna. Sebab dalam dua pertemuan yang lalu, tim asal Emilia Romagna ini selalu mampu dikalahkan oleh Genoa.

Dipastikan pelatih tim, Sinisa Mihajlovic bakal menurunkan pasukan terbaiknya untuk mematahkan dominasi lawannya itu. Skema permainan 4-2-3-1 dinilai akan menjadi andalan bagi juru taktik berkebangsaan Serbia tersebut.

Musa Barrow kemungkinan besar akan menjadi andalan bagi I Veltri di lini depan. Striker yang baru didatangkan dari Atalanta itu bakalan diberikan peran sebagai juru gedor. Sang striker tidak akan bermain sendirian di garis depan namun ditemani oleh tiga punggawa timnya.

Nicola Sansone akan dipasangkan bersama Andreas Skov Olsen untuk ditempatkan sebagai winger. Keduanya bakalan diberikan tugas untuk menambah daya serangan tim khususnya serangan yang diterbitkan dari sisi lapangan.

Selain itu ada juga satu nama pemain yang bermain sebagai gelandang serang, yaitu Roberto Soriano. Gelandang berdarah Jerman ini bakal ditugaskan untuk memimpin serangan tim. Kemudian di belakangnya bakal berdiri dua gelandang tengah klub, Nicolas Dominguez serta Mattias Svanberg.

Di lini pertahanan I Veltri akan diperkuat dengan hadirnya Aaron Hickey serta Lorenzo De Silvestri sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet kevin Bonifazi dan Gary Medel sebagai penguat jantung pertahanan tim. Terakhir untuk posisi kiper bakalan diserahkan sang pelatih kepada Lukasz Skorupski.

Genoa Sedang Terpuruk

Genoa kini menempati tempat ke-15 di klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dari 4 pertandingan. Dimana mereka telah mengalami 3 total kekalahan dengan hanya sekali saja meraih kemenangan.

Bahkan satu dari kekalahan itu diraihnya kala bertandang ke markas tim promosi, Alesandria pada giornata kedua kemarin. Maka dari itu kemungkinan besar kala melawan Bologna, mereka tidak akan setangguh musim lalu.

Kemungkinan besar tim yang dijuluki Il Grifone itu bakal turun dengan pola 4-2-3-1. Mattia Destro akan diturunkan sebagai striker tim oleh sang pelatih, Davide Ballardini. Sang penyerang bakalan ditemani oleh Mohamed Fares dan Filippo Melegoni sebagai winger.

Kemudian ada nama Nicolo Rovella sebagai gelandang serang yang ditunjuk mengisi peran sebagai playmaker. Selanjutnya ada dua nama tambahan yakni Milan Badelj serta Abdoulaye Toure yang berperan sebagai gelandang tengah.

Untuk posisi bertahan, Genoa akan diperkuat oleh Domenico Criscito dan Andrea Cambiasso yang bertempat di posisi bek sayap. Diteruskan Nikola Maksimovic serta Zinho Vanheusden yang mengisi peran bek tengah. Untuk urusan penjaga gawang bakal diembankan kepada Salvatore Sirigu.

Prediksi Bola Liga Italia Antara Bologna vs Genoa

Pertandingan lanjutan giornata kelima Serie A Italia antara Bologna dan Genoa ini disinyalir akan berlangsung dengan seru. Diprediksi oleh bursa situs judi online bahwa Bologna sedang dalam tren yang lebih baik bakalan sanggup meraih kemenangan dan merusak dominasi Genoa.

Prediksi Skor Bologna vs Genoa : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here