Prediksi Skor Liga Europa: Eintracht Frankfurt VS Olympiakos 22 Oktober 2021

0
415

Debatbola.comLiga Europa musim ini berlangsung dengan persaingan sengit antar klub. Fase grup di pertandingan akhir pekan nanti menyuguhkan laga menarik dan krusial antara dua tim populer di Eropa. Eintracht Frankfurt akan menjamu Olympiakos pada pertandingan yang dilangsungkan di Deutsche Bank Park tersebut. Debut ini juga membuat keduanya harus berupaya keras mengamankan tiga poin kemenangan pada Jumat (22/10) pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Kesempatan menjadi tuan rumah untuk pertandingan fase grup kali ini memang harus dimaksimalkan oleh Eintracht Frankfurt. Sejauh ini, penampilan wakil Bundesliga tersebut juga sudah cukup tangguh dengan menjadi klub di posisi kedua grup D. Memperoleh empat poin sepanjang kompetisi berlangsung, Frankfurt tertinggal dua poin dibandingkan tim tamu.

Sementara itu, penampilan Olympiakos sejauh ini juga sudah konsisten dengan meraih posisi pertama di grup D. Mendapatkan catatan enam poin dengan dua kemenangan sempurna di laga sebelumnya cukup menjadi bukti mereka tidak tanggung mengikuti kompetisi ini. Mungkin kali ini kesempatan juga bisa mereka maksimalkan.

Statistik Kedua Tim : Eintracht Frankfurt VS Olympiakos

Perkembangan yang dialami oleh Eintracht Frankfurt sejauh ini sudah dinilai bagus. Selama lima pertandingan terakhirnya, Frankfurt mengoleksi satu kemenangan dan dua hasil imbang di beberapa kompetisi. Sempat dua kali bermain imbang menghadapi Wolfsburg dan FC Koln, mereka kemudian menang bertemu Antwerp.

Selanjutnya, laga yang dijalani pada dua pekan terakhir harus berakhir mengecewakan setelah mereka tumbang dari pertandingan menghadapi Bayern Munchen. Satu laga lainnya adalah saat harus menjamu Hertha Berlin pada ajang Bundesliga pekan lalu. Catatan yang harus bisa dimaksimalkan lagi untuk pekan nanti.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Olympiakos terlihat permainan cantik dengan empat kemenangan. setelah berhasil menang menghadapi Apollon Smirnis, tim kemudian memenangkan laga kontra Asteras Tripolis. Fenerbahce menjadi klub berikutnya yang ditaklukkan sebelum bermain imbang tanpa skor menghadapi Panathinaikos.

Satu pertandingan terakhir yang menjadi catatan manis tim tamu selanjutnya adalah ketika bertemu dengan Giannina di partai tandang. Mereka berhasil meraih kemenangan di liga lokal dengan skor 1-2 kala itu.

Kondisi Pemain yang Turun

Pemain Eintracht Frankfurt tidak ada yang tengah mengalami cedera, sehingga kemungkinan sang pelatih akan menurunkan skuad utamanya. Dalam pertandingan pekan nanti, formasi yang diandalkan oleh sang pelatih adalah 3-4-1-2. Pada pertandingan tersebut, nama yang diturunkan antara lain seperti Lindstrom dan Lammers di posisi depan dengan bantuan J. Hauge.

Ada peran dari Chandler, Jakic, D. Sow, serta Kostic pada pertandingan tersebut berikut dengan lini pertahanan yang coba dimaksimalkan Hinteregger dkk. Posisi kiper masih dipercayakan pada K Trapp untuk pertandingan kali ini.

Dari kubu tim tamu, Olympiakos akan memaksimalkan kemampuan lini serang mereka menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan menggunakan skema ini, sang pelatih diyakini menurunkan nama Tiquinho di lini depan. ada pula peran Onyekuru, Camara serta Masouras di lini depan. Sektor tengah dimaksimalkan oleh Bouchalakis dan Mady Camara.

Sementara untuk lini pertahanan, sang pelatih mencoba tetap memainkan Reabciuk, P. Cisse, Papastathopoulos, serta K. Lala di pertandingan akhir pekan nanti. Sayangnya, skema permainan ini masih cenderung belum optimal dari pertandingan pekan sebelumnya.

Melihat catatan statistik versi situs slot online diatas, serta strategi yang diluncurkan kedua pelatih, tim tamu memiliki kesempatan mengamankan tiga poin di laga ini. Namun, tampaknya apabila kemenangan sulit diraih, mereka hanya akan menghasilkan skor tipis saja.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Olympiakos: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here