Prediksi Skor Liga Champions: Malmo VS Juventus 15 September 2021

0

Debatbola.com – Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Malmo kontra Juventus di Stadion Eleda, Malmo dalam laga pertama Grup H pada hari Rabu (15/9) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Malmo Perjuangkan Poin Pertama

Menjadi salah satu penghuni Grup H di Liga Champions, Malmo nampaknya akan menjalani perjalanan yang cukup sulit. Sebab persaingan grup ini dihuni tiga klub kuat seperti Zenit, Juventus dan sang juara bertahan, Chelsea. Dilihat dari perjalanan sebelumnya, Malmo musim ini sudah bersusah payah mengalahkan babak kualifikasi sehingga bisa berhasil masuk fase Grup.

Musim ini menjadi kesempatan kedua bagi tim asal Swedia ini di kancah Eropa. Di musim sebelumnya, Malmo hanya mampu memiliki kesempatan berlaga di Liga Europa. Namun langkahnya terhenti di babak kualifikasi oleh Granada dan gagal masuk ke fase grup. Musim ini menjadi musim yang sukses untuk Jon Dahl Tomasson setelah bisa mengantarkan timnya masuk ke fase grup.

Tugas berat berikutnya adalah bisa bersaing dan berusaha tidak menjadi bulan-bulanan lawan. Laga perdana Grup H kontra Juventus nampaknya akan menjadi ujian berat yang mereka temui kali ini. Namun permainan terbaik yang bisa mereka tampilkan diharapkan akan membuat tim tamu kewalahan dan Malmo bisa mengantongi poin pertama di laga ini.

Juventus Perbaiki Permainan

Masalah yang dialami Juventus musim ini nampaknya masih belum akan selesai. Setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Juventus nampaknya hanya akan menjadi tim medioker. Massimiliano Allegri masih belum menemukan sentuhan terbaiknya dengan materi pemain yang dimiliki saat ini.

Hilangnya Ronaldo musim panas kemarin nampaknya meninggalkan lubang yang begitu besar dalam formasi bermain yang akan diturunkan Juventus di kompetisi musim ini. Materi pemain yang dimiliki saat ini belum ada pemain yang sepadan untuk menggantikan pemain asal Portugal tersebut. Meski demikian Juventus tetap harus berusaha tampil sebaik mungkin, setidaknya untuk bisa bersaing lolos ke fase 16 besar.

Dari liga Champions musim lalu, Juventus berhasil menjadi juara grup setelah mengantongi lima kemenangan beruntun dan satu kali menelan kekalahan. Sayangnya, langkah klub asal kota Turin, Italia ini harus berhenti di babak 16 besar setelah kalah agregat dari Porto. Musim ini Juventus harus membuka lembaran baru dan menemukan ritme terbaiknya.

Head-to-Head Antara Malmo VS Juventus

Malmo menyambut laga kandang di ajang Liga Champions kali ini dengan modal dua kemenangan beruntun atas lawannya dari lima pertandingan terbaru musim ini. Dua laga berikutnya berakhir mengecewakan setelah mereka tumbang dari lawan.

Sedangkan satu laga terakhir berhasil diselamatkan meskipun terpaksa berbagi poin dengan musuh melalui laga imbang. Melalui kelima laga terbarunya, Malmo tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Juventus sebagai tim tamu kali ini datang dengan hanya memiliki modal satu kali menang dari lima pertandingan terbaru mereka. Satu laga lainnya tercatat hanya berakhir dengan hasil imbang. Kemudian untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kekecewaan setelah kalah dari lawan. Dari kelima laga ini, skuad Si Nyonya Tua juga hanya menghasilkan enam gol dan kebobolan sembilan kali.

Prediksi Sepakbola Antara Malmo VS Juventus

Dilihat dari riwayat dua pertemuan sebelumnya kedua klub ini, agen sbobet menilai Juventus memiliki rekor kemenangan lebih baik. Dimana mereka selalu menumbangkan Malmo dari dua pertemuan tersebut.

Bahkan Malmo belum tercatat satu pun menjebol gawang Juventus. Hanya saja musim ini performa Wojciech Szczesny selaku penjaga gawang andalan dari Juventus tengah diragukan. Sebab dia lebih banyak kebobolan dalam beberapa laga terakhir.

Situasi tersebut di atas bisa menjadi celah untuk Malmo bisa menyarangkan gol di laga nanti. Dengan demikian laga antara Malmo VS Juventus pada Rabu dini hari mendatang diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version