Prediksi Skor Liga Champions: Chelsea vs Malmo 21 Oktober 2021

0

Debatbola.com – Chelsea, juara bertahan Liga Champions akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan melakoni matchday ketiga. Grup H tempatnya bermain bakal melangsungkan pertandingan antara Chelsea vs Malmo.

Stamford Bridge, markas Chelsea akan bertindak sebagai arena berlaga kedua tim setelah tim asal London tersebut ditunjuk menjadi tuan rumah. Menurut jadwal kedua tim ini bakal memainkan pertarungannya pada hari Kamis (21/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Chelsea Siap Rebut Kemenangan

Chelsea menyambut laga ini dengan keinginan yang kuat untuk meraih kemenangan. Setelah di matchday sebelumnya mereka secara mengejutkan meraih hasil buruk atas Juventus dengan skor tipis 1-0 akibat gol dari Federico Chiesa.

Beruntung akibat kekalahan itu mereka masih bisa tetap menempati zona aman yakni di posisi kedua dengan raihan 3 poin. Dimana mereka sanggup mengalahkan Zenit St. Petersburg di pertandingan pembuka.

Melawan Malmo selaku tim terlemah di grup H kemungkinan besar tim yang dijuluki The Blues ini dapat meraih kemenangan. Pelatih tim, Thomas Tuchel dipastikan akan memanggil pemain terbaiknya dan memasang taktik 3-5-2.

Timo Werner dan Romelu Lukaku dipastikan akan mengisi posisi penyerang utama dan diharapkan dapat membuat repot pertahanan Malmo. Kedua pemain yang memang berposisi sebagai penyerang ini dituntut untuk dapat mengeksekusi tiap peluang tim dengan sempurna.

Lini tengah The Blues diprediksi akan memainkan pertandingan dengan memasang lima orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ben Chilwell beserta kapten tim, Cesar Azpilicueta akan berposisi sebagai gelandang sayap.

Kemudian dilanjutkan dengan menurunkan tiga nama gelandang lainnya. Kai Havertz dinilai akan mengemban posisi gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic akan berpasangan bersama memperkuat sektor gelandang tengah.

Pertahanan Chelsea diduga akan diisi oleh tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai bek tengah. Andreas Christiansen, Thiago Silva dan Antonio Rudiger dipastikan bakal mengisi posisi tersebut. Terakhir untuk peran kiper akan diserahkan kepada Edouard Mendy.

Malmo Kurang Diunggulkan

Tim perwakilan Swedia ini datang ke Stamford Bridge dengan tekanan ekstra berat karena harus menghadapi kekuatan sang juara bertahan. Namun tim yang diarsiteki oleh Jon Dahl Tomasson ini dipastikan akan bermain dengan prinsip nothing to lose.

Meskipun begitu mereka tidak serta merta menjadi tim kuda hitam dadakan dan dipercaya dapat mengalahkan Chelsea. Sebab perbedaan kekuatan di antara kedua tim ini sangat berbeda jauh di atas kertas.

Diprediksi Jon Dahl Tomasson akan menggunakan taktik 3-5-2 guna menghadapi Chelsea. Antonio Colak, pencetak gol terbanyak tim di kancah domestik dengan 11 gol bakal dipasang bersama Veljko Birmancevic.

Keduanya bakal dibantu kinerjanya oleh dua kompatriotnya yang akan mengisi posisi winger. Dimana kedua pemain tersebut disinyalir adalah duet Soren Rieks beserta Jo Inge Berget. Keempat pemain ini akan menjadi tulang punggung tim dalam urusan menyerang.

Prediksi pemain dilanjutkan di sektor gelandang tengah yang mana terdapat tiga slot pemain. Disinyalir pemain yang mengisi posisi ini adalah Erdal Rakip, Bonke Innocent dan Andres Christiansen. Ketiga pemain ini bakal menjadi tumpuan tim sebagai pengatur serangan.

Zona belakang tim yang dijuluki sebagai Di blåe tersebut dipercaya akan dihuni oleh tiga bek sentral. Lasse Nielsen bakal ditandemkan bersama dua orang rekannya di posisi bek tengah, Franz Brorsson dan Eric Larsson. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Johan Dahlin.

Prediksi Bola Malam Ini: Chelsea vs Malmo 21 Oktober 2021

Chelsea sebagai tim terkuat di grup H dipastikan tidak akan ingin mempermalukan dirinya sendiri di hadapan pendukungnya di Stamford Bridge. Bursa situs judi bola online memperkirakan tim berjuluk The Blues ini bakal meraih kemenangan dengan menorehkan skor 3 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version