Prediksi Skor Liga Champions: Ajax vs Borussia Dortmund 20 Oktober 2021

0
151

Debatbola.com – Perhelatan terakbar di tanah Biru Eropa yaitu UEFA Champions League akan banyak dinantikan karena match day ke 3 akan dimulai sebentar lagi. Kurang lebih 2 hari lagi ajang elit UCL akan dihelat kembali di tengah padatnya kompetisi domestik. Walaupun padatnya jadwal sempat membuat pemain terkuras secara fisik, tetapi diperkirakan faktor itu tak akan jadi hambatan semua tim. Pasalnya gengsi yang diusung oleh semua klub Liga Champions sepertinya akan sangat luar biasa tinggi agar bisa meraih angka maksimal.

Berbicara mengenai gengsi, partai Ajax vs Borussia Dortmund agaknya juga sangat dipenuhi oleh gengsi kedua skuad. Terlebih lagi kondisi Ajax dan Borussia Dortmund sedang luar biasa produktif. Performa Ajax dan Borussia Dortmund sekarang masih belum tersentuh sama sekali oleh kekalahan pada ajang UEFA Champions League.

Praktis laga Ajax kontra Borussia Dortmund yang dihelat 2 hari lagi diperkirakan akan cukup menyajikan tontonan memanjakan mata publik. Bagi yang berniat menonton partai Ajax kontra Dortmund, sudah tentu publik wajib menantikan karna laga ini baru akan dimainkan hari Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB live.

Ajax Sedang Sangat Produktif

Berbicara mengenai Ajax musim ini, permainan spesial sudah berhasil mereka ciptakan di setiap laganya. Walaupun terus bongkar pasang dan dihuni wajah baru, tetapi Ajax sama sekali tak goyah pakem permainannya. Ajax dinilai mampu mempunyai pakem permainan yang sulit ditiru oleh klub lainnya sekarang.

Maka dari itu, bisa dibilang strategi dan taktik yang dipakai oleh Ajax selama ini terbilang sangat unik. Dengan keunikan tersebut, Ajax mampu tampil terus konsisten di sepanjang musim ke musim. Tak hanya permainannya saja yang apik, Ajax juga mampu menjadi salah satu tim paling produktif di UEFA Champions League.

Sekarang sisi serang Ajax sedang sangat disorot lantaran performanya luar biasa gahar dan mampu mencetak banyak gol. Bahkan sekarang Ajax tercatat sudah mampu menang 2 kali beruntun di Liga Champions dan berhasil mengoleksi totalnya 7 gol. Pastinya 7 gol dalam 2 pertandingan adalah sebuah torehan yang sangat ciamik bagi kubu Ajax. Berkat torehan yang ciamik tersebut, sekarang Ajax berhasil duduk tenang di ranking 1 fase grup sementara.

Borussia Dortmund Juga Tak Ingin Dominasinya Patah

Sekarang Borussia Dortmund performanya juga sedang dalam track yang apik di ajang UEFA Champions League. Bahkan jika sedikit melebar, di kompetisi domestik skuad Borussia Dortmund juga terbilang sangat luar biasa garang. Konsistensi Borussia Dortmund sekarang sedang sangat terbentuk dan sulit disentuh oleh para lawannya.

Praktis banyak yang memperkirakan bahwa Borussia Dortmund akan sangat pede ketika bentrok dengan skuad Ajax. Walaupun secara produktivitas masih di bawah Ajax, tetapi Dortmund sama sekali tak merasa takut dan gentar. Justru kabarnya Borussia Dortmund sedang sangat bernafsu dan tertantang untuk bisa menekuk skuad Ajax.

Banyak yang berpendapat bahwa Dortmund tengah pekan nanti akan berupaya pertahankan dominasi apiknya. Dortmund enggan dominasinya selama beberapa pekan ini patah begitu saja di tangan Ajax. Selain itu, Borussia Dortmund juga ingin menang lantaran mereka berambisi kudeta skuad Ajax di puncak klasemen. Jika Dortmund berhasil menekuk Ajax, maka posisi puncak akan direnggut oleh Haaland dkk.

Prediksi Skor Ajax vs Borussia Dortmund 20 Oktober 2021

Walaupun secara kondisi Ajax dan Dortmund cukup sama, tetapi materi pemain milik Dortmund dinilai sedikit lebih tangguh. Banyak yang berpendapat bahwa prediksi skor Ajax vs Borussia Dortmund akan condong ke armada Haaland CS. Sebagian besar bursa casino online menilai bahwa Borussia Dortmund akan mampu menggulingkan Ajax, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here