Prediksi Skor Libertad vs Atletico Paranaense, Jadwal Piala Libertadores 27 April 2022

0

Debatbola.com – Libertad dijadwalkan akan berhadapan dengan Atletico Paranaense pada laga putaran ketiga Grup B lanjutan dari kompetisi Piala Libertadores musim 2021/2022, di hari Rabu (27/4/2022) mendatang mulai pukul 05:15 WIB, di Stadion Defensores del Chaco.

Libertad Pertahankan Posisi Grup

Menjadi tuan rumah di laga putaran ketiga Grup B mendatang, Libertad akan berusaha untuk kembali mencatatkan hasil positif. Tim asal Paraguay ini berhasil menumbangkan wakil dari Liga Venezuela, Caracas dengan skor tipis 2:1. Kemenangan ini akhirnya membawa Libertad ke peringkat pertama klasemen grup dengan koleksi empat poin.

Peluang Libertad untuk lolos ke fase selanjutnya dari Piala Libertadores kini menjadi semakin besar. Hanya saja di laga ketiga ini, posisi puncak klasemen grup yang mereka miliki tengah dipertaruhkan. Sebab tim ini memiliki koleksi sama banyak dengan Atletico Paranaense di peringkat kedua. Pemenang di laga mendatang dipastikan akan tetap berada di puncak klasemen. Jika tidak ingin tergeser, maka Libertad harus bisa memanfaatkan laga kandang dan menang.

Sumber : abc

Atletico Paranaense Pertahankan Momentum

Dalam persaingan di Grup B kali ini, Atletico Paranaense nampaknya menjadi klub yang paling dijagokan. Tim ini memiliki kans besar untuk bisa menjadi juara grup setelah berhasil melewati dua laga awal tanpa kekalahan sekali pun. Akan tetapi hasil positif tersebut masih belum cukup untuk membawa tim ini memimpin perolehan poin. Dari pekan terbaru, tim dari Liga Brasil ini hanya menempati urutan kedua dari klasemen sementara Grup B.

Tim ini ternyata memiliki koleksi poin sama banyak dengan Libertad yaitu empat poin. Memang posisi kedua sudah memungkinkan Atletico Paranaense untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi berbicara soal gengsi, mereka akan memilih untuk bisa memimpin perolehan poin di fase grup ini. Dua laga terbaru dari Atletico Paranaense tercatat berakhir gemilang dengan dua kemenangan beruntun. Modal ini seharusnya cukup untuk mereka bisa melibas Libertad dan kembali ke puncak klasemen Grup B.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Libertad hasilnya nampak cukup baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. akan tetapi untuk tiga laga lainnya, mereka sukses mengemas kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, Libertad mampu mencetak sebanyak sebelas gol dan sudah delapan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Atletico Paranaense menyambut laga kontra Libertad mendatang dengan membawa tren yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat menemui kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Namun tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Atletico Paranaense tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : athletico

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat peluang menang dari laga yang akan datang, Atletico Paranaense nampaknya memiliki peluang menang lebih besar. Sebab dari tren dua pertemuan yang pernah terjadi antara Libertad kontra Atletico Paranaense, di atas kertas kualitas Atletico Paranaense lebih baik. Sebab mereka selalu berhasil menumbangkan Libertad.

Meski demikian, peluang Libertad untuk membalas kekalahan mereka cukup besar di laga mendatang. Faktor laga kandang sedikit banyak akan mempengaruhi jalannya laga. Hal ini yang akan menjadi keuntungan dari Libertad untuk bisa menumbangkan Atletico Paranaense. Diprediksi duel antara Libertad kontra Atletico Paranaense akan selesai dengan skor 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version