Prediksi Skor Leverkusen VS Wolfsburg di Liga Jerman 30 Oktober 2021

0
156

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman pekan ini akan menampilkan satu laga seru antara Bayer Leverkusen menghadapi Wolfsburg. Penampilan kedua tim akan dilangsungkan di Bay Arena, markas Leverkusen pada hari Sabtu (30/11) besok malam pukul 20.30 WIB. Menjadi tuan rumah untuk pertemuan menghadapi Wolfsburg, tentunya Leverkusen harus menyiapkan sambutan dari performa mereka.

Bayer Leverkusen sendiri saat ini berada di peringkat ke empat klasemen sementara Liga Jerman. Dengan menghasilkan tujuh belas poin dari sembilan pekan sebelumnya, mereka telah mencatatkan kemenangan hingga lima pertandingan. Di peluang bermain kandang ini tentunya Leverkusen tidak ingin membuang kesempatan.

Sementara Wolfsburg yang sempat diunggulkan di musim lalu justru masih terseok. Mereka berada di peringkat sembilan klasemen dengan mengantongi sebanyak tiga belas poin saja. Terpaut cukup jauh dari lawan mainnya kali ini, Wolfsburg harus kembali menguji kekuatan mereka untuk bermain tandang dan lepas dari persaingan dengan FC Koln.

Statistik Kedua Tim Leverkusen VS Wolfsburg

Bayer Leverkusen memang sudah perlahan membuktikan diri dengan penampilan mereka yang semakin brilian di jelang pertengahan musim. Leverkusen yang tampil cukup dominan menunjukkan mereka masih merupakan tim yang pantas diperhitungkan di Liga Jerman. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Bayer Leverkusen, tim ini menghasilkan kemenangan sebanyak satu kemenangan dan dua laga imbang.

Satu kemenangan sempat diraih ketika bertemu dengan Bielefeld di pertandingan lima pekan silam. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan buruk mereka ketika bertemu Bayern Munchen. Leverkusen harus tumbang ketika berhadapan dengan Real Betis di lanjutan Liga Eropa. Dua pertandingan lainnya, satu berakhir imbang saat bertemu dengan FC Koln.

Sementara statistik yang dihadirkan oleh Wolfsburg di lima pertandingan terakhirnya menunjukkan satu kali kemenangan dan empat pertandingan memalukan. Hasil yang buruk diterima Wolfsburg ketika menghadapi pertandingan kontra Monchengladbach. Kemudian, mereka berhasil memenangkan laga di pertandingan kandang menyambut Hamburger.

Dari tiga pertandingan berikutnya, Wolfsburg harus menuai kekalahan dengan penampilan tandang di markas Union Berlin, RB Salzburg dan Freiburg pada dua kompetisi berbeda. Mereka masih dinilai memiliki banyak masalah di sektor umpan.

Susunan Pemainnya Leverkusen VS Wolfsburg

Bayer Leverkusen dikenal memiliki kekuatan di lini pertahanan. Pada beberapa laga yang dijalani, banyak kemampuan mereka yang terlihat dari sisi paling penting tersebut. Leverkusen di pertandingan kali ini juga diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk penampilan tandang. Ada peran dari Paulinho di lini terdepan dan berharap bantuan dari Diaby, Amiri, serta Adli di sektor depan.

Dari penampilan lini tengah mereka, tuan rumah memiliki R. Andrich dan Palacios yang sudah berhasil menjalin chemistry selama beberapa pekan terakhir. Empat pemain yang akan diandalkan oleh sang pelatih di lini pertahanan diantaranya, Frimpong, J, Tah, Tapsoba, serta Bakker. Sementara posisi kiper masih dipercayakan pada Hradecky di laga tersebut.

Aksi tim tamu di laga ini diyakini akan menggunakan formasi 4-3-3. Sang pelatih diprediksi menurunkan nama L. Nmecha, R. Steffen, serta R. Baku dalam pertandingan di lini terdepan. Sektor tengah Wolfsburg diwarnai dengan aksi dari Vranckx, Guilavogui, serta M. Arnold. Empat bek yang akan dimaksimalkan oleh sang pelatih antara lain, M Lacroix, Mbabu, Brooks serta Otavio.

Dari catatan statistik versi situs slot online serta skema permainan yang diturunkan kedua tim di atas, sepertinya pertandingan masih dikuasai oleh Bayer Leverkusen. Mereka memiliki komposisi menarik di lini tengah, sehingga mungkin akan mampu mengamankan tiga poin dengan skor tipis.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Wolfsburg: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here