Prediksi Skor Lens vs Marseille, Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022

0

Debatbola.comLiga Prancis kini telah memasuki pekan ke-22 dan menjadwalkan pertandingan antara Lens vs Marseille yang akan dilaksanakan pada Minggu 23 Januari 2022 nanti. Stadion Stade Bollaert-Delelis yang merupakan markas kebanggaan Lens terpilih sebagai lokasi pertandingan tersebut. Jam tiga dini hari WIB, kick off direncanakan akan dimulai.

Pertandingan klub yang sama-sama menghuni 10 besar tersebut diprediksi akan menjadi cukup sengit. Marseille memiliki momentum yang lebih bagus dibandingkan Lens, begitu juga dengan posisinya. Meskipun begitu, Lens akan memberikan perlawanan yang cukup sengit untuk memuaskan Marseille.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Lens kini sedang dalam fase trend positif karena berhasil menang dalam 2 laga secara berturut. Dari 5 laga terbaru, Lens berhasil mengoleksi 1 hasil seri ditambah 2 kekalahan secara beruntun. Trend Positif yang dibawa Lens tersebut akan menjadi bekal klub tersebut untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Marseille sendiri sejauh ini mendapatkan hasil yang cukup baik dan belum terkalahkan dalam 4 pertandingan terbaru di Liga Prancis. Dua kemenangan ditambah dengan 2 kali seri menghiasi hasil 5 laga terbaru Marseille. Satu-satunya kekalahan didapatkan Marseille saat menghadapi Brest di awal Desember lalu.

Hasil seimbang didapatkan kedua klub tersebut jika dilihat dari 5 laga head-to-head yang terbaru. Baik Lens maupun Marseille sama-sama meraih 2 kemenangan yang dibarengi dengan satu kali seri. Laga terakhir kali berhasil dimenangkan oleh Les dengan skor tipis 2-3 yang menghiasi akhir pertandingan.

Posisi Lens bisa dibilang cukup bagus karena berhasil menduduki urutan ke-7 dengan akumulasi 33 poin. Sejauh ini, Lens sudah berhasil menang dalam 9 laga serta tertahan seri dalam 6 laga dari 20 pertandingan yang diikuti di Liga Prancis. Lens telah kalah dalam 6 laga, kebobolan 29 kali dan mencetak gol sebanyak 36 kali hingga pertengahan musim ini.

Marseille kini berhasil menempati posisi 3 di Klasemen sementara Liga Prancis dengan akumulasi 37 poin dari 20 laga yang diikutinya. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 10 kali menang dalam pertandingan ditambah dengan 7 kali seri. Sejauh ini, Marseille hanya kalah dalam 3 laga, kebobolan 16 kali dan berhasil mencetak 28 gol.

Sumber : TELECOMASIA

 

Prediksi Line Up Pemain

Jean-Louis Leca akan terpilih kembali sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-2-1 yang akan digunakan oleh Lens. Sang Kiper akan dibantu oleh Gradit, Danso dan Medina untuk menjaga lini belakang dari kebobolan. Clauss, Doucoure, Fofana dan Frankowski akan dipercaya untuk mengisi lini tengah. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Kalimuendo-Muinga.

Pau Lopez kali ini juga akan dipercaya kembali untuk menjadi Kiper di skema 4-3-3 yang kemungkinan akan digunakan Marseille. Bagian pertahanan akan dipercayakan pada Lirola, Saliba, Caleta-Car dan Peres. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Guendouzi, Kamara serta Gerson. Bagian penyerangan akan dipimpin oleh Under, Milik serta Payet.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Lens akan berusaha mendominasi terlebih dahulu pertandingan tersebut. Marseille akan menyusul ketika babak pertama hampir berakhir dan berlanjut di babak kedua. Lens dan Marseille kemudian akan bermain imbang di 15 menit terakhir pertandingan.

Sumber : LIGUE1

Prediksi Hasil Pertandingan

Marseille unggul atas Lens jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Prancis. Meskipun begitu, kedua klub tersebut mendapatkan hasil seri dari 5 laga terbaru yang mempertemukan mereka. Ambisi untuk mendapatkan poin penuh akan membuat pertandingan tersebut berjalan sengit.

Persentase kemenangan untuk Lens sebesar 37% dan sedikit lebih besar dibandingkan Marseille yang sebesar 35%. Sang tuan rumah bisa saja menahan seri Marseille dengan peluang 28%. Hasil seri diprediksi akan menghiasi akhir pertandingan antara Lens melawan Marseille tersebut maka casino online memprediksikan dengan skor akhir 2-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version