Prediksi Skor Leicester VS Brighton Hove Albion di Carabao Cup 28 Oktober 2021

0
333

Debatbola.com – Leicester akan menjalani laga Carabao Cup babak 16 besar, dan mereka akan ditantang oleh Brighton & Hove Albion di King Power Stadium. Pada pertandingan yang diselenggarakan di hari Kamis 28 Oktober 2021 pukul 01:45 WIB dini hari nanti, kedua tim tentunya berambisi ingin memenangkan laga ini.

Statistik Pertandingan Leicester Vs Brighton & Hove

Dalam pertemuan Kamis dini hari nanti, Leicester yang bermain di kandang lebih diunggulkan dapat atasi permainan dari Brighton & Hove. Tuan rumah Leicester dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain utama dan menargetkan untuk memenangkan laga demi amankan tiket ke fase laga selanjutnya.

Leicester pada 3 pertandingan terakhir di Premier League Inggris, telah menorehkan dengan hasil 2 kali amankan poin penuh dan 1 hasil seri. Catatan statistik via bursa judi bola online tersebut akan dijadikan momentum bagi Leicester untuk pertahankan performa terbaik tim saat menjamu Brighton & Hove.

Sedangkan di sisi lain Brighton & Hove Albion saat menjalani laga tandang nanti, berambisi akan tampil habis-habisan hadapi permainan dari Leicester. Brighton & Hove sebagai tim tamu, akan membawa squad inti dan membawa misi ingin mencoba untuk memenangkan laga tandang nanti.

Brighton & Hove 4 laga terakhir di Premier League Inggris, telah meraup 3 laga dengan hasil imbang dan 1 laga mengalami kekalahan. Menurut data tersebut Brighton & Hove dalam penurunan performa permainannya, sehingga wajib bangkit agar dapat menghadapi Leicester yang sedang on fire.

Leicester City Bermodalkan Trend Positif Diunggulkan Dapat Menangkan Laga

Leicester City masih ditukangi Pelatih Brendan Rodgers, yang akan mempersiapkan taktik serta strategi paling jitu untuk mempertahankan performa terbaik tim. Juru taktik Brendan Rodgers akan tetap menurunkan tim dengan kekuatan penuh, dan dirinya meminta para pemainnya tetap menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

Pelatih Brendan Rodgers akan mengusung format 3 – 4 – 1 – 2, dan dirinya akan memberikan ban Kapten ke Kiper Kasper Schmeichel. Brendan Rodger menempatkan Vardy dengan Iheanacho di posisi depan, dan dirinya akan menurunkan James Maddison yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Brighton & Hove Albion Mencoba Hentikan Laju Leicester

Brighton Hove Albion kini ditangani Pelatih Graham Potter, yang akan merancang taktik serta strategi paling mujarab untuk menghentikan laju Leicester. Pelatih Potter akan mengerahkan kemampuannya untuk menyusun pemain yang tepat, sebab dirinya paham betul para pemainnya akan kesulitan hadapi Leicester.

Pelatih Graham Potter akan menyusun strategi 3 – 5 – 2, dan dirinya akan memberikan ban Kapten kepada lini belakang Lewis Dunk. Di lini depan Potter akan menempatkan Maupay serta Trossard, sedangkan posisi tengah akan ditempati oleh Lallana, Pascal Groß, serta Moder.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di King Power Stadium akan tersaji partai babak 16 besar Carabao Cup, antara tim yang dijuluki The Foxes akan menjamu tim berjuluk The Seagulls. Dalam laga Kamis dini hari nanti, tuan rumah akan tampil dengan performa terbaiknya. Namun diyakini mereka akan mendapatkan perlawanan keras dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan kick-off, Pelatih Brendan Rodgers memberikan arahan keras kepada para pemain yang akan diturunkan untuk bermain lebih impresif. Squad yang ditangani Brendan Rodgers ini, akan menampilkan permainan menyerang dengan umpan panjang dan mengusung serangannya dengan memanfaatkan lebar lapangan.

Sedangkan di sisi lawan, Pelatih Graham Potter akan memberi instruksi khusus kepada kesebelas pemain yang akan dimainkan untuk tampil habis-habisan. Squad yang ditukangi Potter ini, akan menampilkan permainan bertahan secara berlapis yang akan mencoba mengusung serangan balik dari kedua sisi.

Babak awal hingga turun minum pertandingan sepertinya berjalan dengan tempo cepat, dimana Leicester mendominasi penguasaan permainan dibandingkan Brighton & Hove. Masuk babak kedua, Leicester kemungkinan akan menurunkan tempo permainannya. Sedangkan Brighton & Hove yang tampil bertahan akan mencoba untuk mengembangkan permainannya.

Prediksi Skor Leicester Vs Brighton & Hove 28 Oktober 2021

Prediksi skor Leicester melawan Brighton & Hove babak 16 besar Piala Carabao, akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah, skor 3 – 1. Pertemuan kedua tim yang akan beradu strategi untuk merealisasikan ambisi masing-masing ini, akan sangat seru dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here