Prediksi Skor Lecce vs Lazio, Jadwal Liga Italia 4 Januari 2023

0
116
Prediksi Lecce vs Lazio 4 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Lecce menghadapi Lazio yang akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan pada malam hari pukul 22.30 WIB.

Lecce berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga terakhir ketika melawan Sampdoria. Lecce mendapatkan kemenangan dari Sampdoria pada pertandingan sebelumnya di Liga Serie A dengan skor 2 – 0 serta bisa memperoleh 3 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Lecce bisa bermain konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Lecce kontra Sampdoria, mereka menampilkan performa yang sangat baik sehingga memberikan gempuran kepada Sampdoria pada laga tersebut. Dua gol yang tercipta pada menit 46′ dan 83′ yang memastikan kemenangan Lecce pada laga itu.

Lecce bisa melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Sampdoria terdapat 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Sampdoria. Sementara dipihak Sampdoria memperoleh sebanyak 8 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Lecce.

Secara penguasaan bola Sampdoria lebih unggul dengan 57% penguasaan bola. Sementara Lecce hanya mampu menguasai 43% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola melihat Lecce akan menghadapi Lazio dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Lecce pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Lazio kontra Juventus mendapatkan hasil mengecewakan setelah harus takluk dengan skor 3:0.

Pada laga tersebut Lazio dapat menguasai pertandingan sampai dengan 59% di sepanjang laga dalam penguasaan bola serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 9 tendangan diantaranya 3 tembakan mengarah ke gawang Juventus tapi belum bisa menciptakan gol.

Laga selanjutnya Lazio akan menghadapi Lecce pada hari Rabu 04 Januari 2023 pukul 22.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Comunale Via del Mare.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LECCE VS LAZIO

(2020) Lecce 2 – 1 Lazio – Serie A
(2019) Lazio 4 – 2 Lecce – Serie A
(2012) Lazio 1 – 1 Lecce – Serie A
(2011) Lecce 2 – 3 Lazio – Serie A
(2011) Lecce 2 – 4 Lazio – Serie A

UPDATE BERITA TIM LECCE

Pelatih Lecce Marco Baroni kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Lazio pada hari Rabu. Striker andalan dari Lecce yang akan dipercaya pada laga ini adalah Lorenzo Colombo. Dua penyerang sayap dari Lecce dituntut bisa membantu menciptakan gol untuk mendapatkan hasil kemenangan adalah Federico Di Francesco dan Gabriel Strefezza.

Joan Gonzalez, Morten Hjulmand dan Alexis Blin akan berperan sebagai gelandang Lecce pada laga kali ini. sementara Wladimiro Falcone masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Lecce. Tiga bek yang akan ditugaskan adalah Antonino Gallo, Samuel Umtiti, Marin Pongracic dan Federico Baschirotto.

PERTANDINGAN TERAKHIR LECCE

28 Dec 2022 – Lecce 2 – 0 NK Varazdin – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Lecce 0 – 2 Udinese – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Sampdoria 0 – 2 Lecce – Serie A
10 Nov 2022 – Lecce 2 – 1 Atalanta – Serie A
05 Nov 2022 – Udinese 1 – 1 Lecce – Serie A

UPDATE BERITA TIM LAZIO

Pelatih Lazio Maurizio Sarri akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan Lecce pada hari Rabu malam nanti. Striker andalan dari Lazio yang akan diturunkan pada laga ini adalah Felipe Anderson. Sementara dua penyerang sayap yang akan diturunkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Pedro Rodriguez dan Luka Romero.

Toma Basic, Danilo Cataldi dan Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi gelandang dari Lazio pada laga saat menghadapi Lecce. Kemudian Ivan Provedel masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Lazio. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan adalah Adam Marusic, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale dan Elseid Hysaj.

PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO

23 Dec 2022 – Almeria 2 – 0 Lazio – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Hatayspor 2 – 5 Lazio – Club Friendlies
13 Dec 2022 – Galatasaray 1 – 2 Lazio – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Juventus 3 – 0 Lazio – Serie A
11 Nov 2022 – Lazio 1 – 0 Monza – Serie A

PREDIKSI SKOR LECCE VS LAZIO

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Lecce menghadapi Lazio akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Rabu malam nanti. Kedua tim ini akan mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Berada di posisi 16 klasemen sementara yang di pegang oleh Lecce akan mampu memberikan hasil yang positif.

Sementara Lazio merupakan salah satu tim yang saat ini di posisi 4 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Lazio dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Lecce yaitu Felipe Anderson dibutuhkan sebagai pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola hari ini diproyeksi akan dimenangkan oleh Lazio dengan skor 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here