Prediksi Skor Lebanon vs Irak 1 Februari 2022

0
338
Prediksi Lebanon vs Irak 1 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sudah memasuki putaran ketiga. Pertandingan kali ini akan mempertemukan Lebanon dengan timnas Irak pada Selasa (1/2) malam mendatang, tepatnya jam 19.00 WIB. Pertemuan kedua negara yang berada di grup A tersebut dipastikan berlangsung seru karena persaingan mereka di grup saat ini. Laga dimainkan di Saida International Stadium.

Pada pertandingan kali ini, timnas Lebanon berkesempatan mendapatkan rasa percaya diri karena bermain di markas mereka sendiri. Penampilan Lebanon di kualifikasi ini masih membutuhkan perjuangan keras. Lebanon hanya mampu meraih posisi ke empat di grup A dengan koleksi lima poin saja setelah satu kali kemenangan diraih dan dua laga imbang.

Sementara itu, Judi bola online melihat catatan timnas Irak juga tak begitu membanggakan. Bahkan, Irak menjadi salah satu negara yang mungkin akan terdepak dari grup A. Sementara ini Irak baru mendapatkan empat poin saja dari hasil laga imbang sebanyak empat pertandingan. Tiga kekalahan yang dialami membuat mereka masih dianggap belum siap di kompetisi ini.

Statistik Lebanon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani timnas Lebanon, mereka tercatat sudah sempat memenangkan hanya satu laga saja. Pertandingan yang dimenangkan tersebut adalah ketika berhadapan dengan Suriah di partai yang sama. Sebelumnya, Lebanon hanya bermain imbang tanpa skor melawan Irak di pertemuan pertama mereka.

Laga yang kemudian juga mengecewakan adalah pertandingan kontra Iran. Pada laga kandang tersebut, Lebanon kalah 1-2 dari timnas Iran. Sementara di dua pertandingan terakhir, Lebanon juga tercatat gagal menuntaskan pertandingan kontra Uni Emirat Arab dan Korea Selatan yang berlangsung jelang akhir pekan kemarin.

Sumber : THE-AFC

Catatan Timnas Irak

Pada babak kualifikasi kali ini, timnas Irak juga tak banyak diunggulkan. Lima pertandingan terakhir yang dijalani Irak menghasilkan satu kemenangan dan dua laga imbang. Irak sebelumnya berhasil meraih skor imbang ketika bertemu dengan timnas Uni Emirat Arab dan Suriah.

Pertandingan berikutnya menghadapi timnas Korea Selatan, Irak gagal meraih penuh dan dipermalukan tiga gol tanpa balas. Keberhasilan Irak menghadapi Uganda terjadi di pertandingan persahabatan. Sementara satu laga terakhir menghadapi Iran, mereka juga gagal menang.

Susunan Pemain Lebanon

Timnas Lebanon akan menampilkan formasi 5-4-1 yang dimainkan sang pelatih. Pada kesempatan ini, sang pelatih memanggil empat nama di sektor tengah yang diisi oleh performa W. Shour, A. Michel, M. Dhaini serta Hassan. Lini depan mereka diwarnai aksi M. J. Kdouh yang merupakan striker utama.

Lini pertahanan dari Lebanon akan menurunkan lima pemain sekaligus untuk membantu kinerja kiper M. Matar. Lima bek yang dimainkan antara lain El Zein, Melki, Joan Oumari, M. Sabra dan A. Saad. Lima bek tersebut coba dijadikan peluang bagi Lebanon untuk bermain aman.

Sumber : SOCCERIRAQ

Pemain Irak yang Turun

Pertandingan ini akan menggunakan skema taktik 4-2-3-1 yang dimainkan pelatih Irak. Pada laga nanti, sang pelatih akan menurunkan nama A. Hussein, A. Farhan, Al Ammari, serta B Rasan di lini depan mereka. dua pemain di lini tengah antara lain, Abdul Amir dan M. Ali.

Sektor pertahanan Irak akan dimaksimalkan oleh peran empat bek mereka diantaranya, R. Matrouk, M. Jabbar, F. Putros. Posisi kiper masih diisi penampilan F. Talib di laga ini.

Strategi yang dimainkan kedua timnas membuat kemungkinan peluang bagi Lebanon menang tipis di laga ini. Lebanon memiliki kekuatan cukup bagus di lini pertahanan dan setidaknya mereka akan mencoba tampil terbaik di kandang sendiri.

Prediksi Lebanon VS Irak: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here