Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Sanfrecce Hiroshima, Jadwal Liga Jepang 17 Juli 2022

0
72
Prediksi Kyoto Sanga vs Sanfrecce Hiroshima 17 Juli 2022

Debatbola.comSanga Stadium by KYOCERA akan menjadi tempat tersajinya Liga Jepang pekan ke-22, antara Kyoto Sanga berhadapan dengan Sanfrecce Hiroshima. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing mencari poin penuh ini, akan tersaji pada hari Minggu 17 Juli 2022 jam 16:30 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Kyoto Sanga Vs Sanfrecce Hiroshima

Pada 5 pertemuan terakhir di Liga Jepang, Kyoto Sanga baru mengantongi 1 kemenangan dan 4 kekalahan saat bertemu Sanfrecce Hiroshima. Sebelum menjalani laga pekan ke-22 nanti, Kyoto Sanga dipastikan menurunkan tim terbaiknya yang siap tampil habis-habisan saat hadapi Sanfrecce Hiroshima.

Kyoto Sanga di 5 laga Liga Jepang yang telah dilalui, mereka hanya menorehkan hasil 1 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Statistik tersebut membuat Kyoto Sanga harus turun peringkat ke-12, dan mereka wajib menang bila tidak ingin turun ke zona merah.

Sedangkan Sanfrecce Hiroshima yang unggul head-to-head 5 pertemuan terakhirnya dengan Kyoto Sanga, pada laga nanti mereka akan mencoba mencari angka penuh. Sebelum melakoni pertandingan Minggu nanti, Sanfrecce Hiroshima akan mempersiapkan skuad terbaik yang siap tampil impresif untuk mengatasi keangkeran markas lawan.

Sanfrecce Hiroshima pada 5 pertandingan Liga Jepang yang telah dijalani, mereka telah memperoleh hasil 2 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Sanfrecce Hiroshima menduduki peringkat ke-4 klasemen, dan mereka berambisi tancap gas untuk memanaskan perebutan 3 besar klasemen.

Kyoto Sanga Wajib Menang Bila Tidak Ingin Turun Ke Zona Merah

Kyoto Sanga kini ditukangi pelatih Gwi-jae Jo. Dirinya telah merancang skema permainan yang apik agar skuad bisa mengamankan poin penuh. Gwi-jae Jo tetap mengandalkan tim yang bertanding di pekan sebelumnya, sebab dirinya paham betul lawan kali sangat tangguh untuk dihadapi.

Coach Gwi-jae Jo tetap menggunakan format pakem 4 – 3 – 3, pada laga ini Temma Matsuda tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Gwi-jae Jo akan menempatkan Toyokawa, Miyayoshi dan Yamada di sektor depan, sedangkan sektor tengah ditempati Matsuda, Kaneko dan Fukuoka.

Sebelum wasit memulai laga, pelatih Gwi-jae Jo akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil keluar menyerang ke area lini pertahanan lawan. Juru taktik Gwi-jae Jo juga memberikan arahan keras kepada skuad yang tampil, agar mereka bisa menerapkan skema permainan yang diinginkan.

Sanfrecce Hiroshima Membawa Misi Ingin Membawa Pulang Angka Penuh

Sanfrecce Hiroshima kini dikemudikan pelatih Michael Skibbe. Dirinya akan menyusun skema permainan yang jitu agar tim bisa mencari poin penuh. Michael Skibbe yang masih kehilangan beberapa pemain pilarnya akibat cedera, pada laga ini dirinya akan sedikit merotasi pemain akan dimainkan.

Coach Michael Skibbe tetap menerapkan strategi 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini Sho Sasaki tetap dipercayakan sebagai Kapten tim. Michael Skibbe menempatkan Ben Khalifa di depan, dan dibelakangnya sang pelatih memainkan Shibasaki dan Fujii yang ditugaskan membantu daya serang.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Michael Skibbe menginstruksikan kepada kesebelas pemain untuk tampil sedikit bertahan dengan andalkan serangan balik cepat. Juru strategi Michael Skibbe juga memberikan instruksi khusus kepada skuad, agar mereka bisa merealisasikan angka penuh untuk dibawa pulang.

Prediksi Hasil Akhir Kyoto Sanga Vs Sanfrecce Hiroshima

Pada laga Minggu nanti, kedua kesebelasan nampaknya menyajikan permainan tempo cepat sejak awal babak pertama bergulir hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang laga nampaknya kedua tim akan tampil terbuka dan saling jual-beli serangan, dimana keduanya cukup seimbang dalam penguasaan tempo permainan.

Hasil laga pekan ke-22 antara Kyoto Sanga Vs Sanfrecce Hiroshima, sepertinya judi bola online melhat laga ini akan dimenangkan Sanfrecce Hiroshima dengan skor 2 – 1. Pertemuan kedua kesebelasan yang saling uji strategi demi merealisasikan poin penuh ini sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here