Prediksi Skor Kolombia vs Bolivia 25 Maret 2022

0
131
Prediksi Kolombia vs Bolivia 25 Maret 2022

Debatbola.comPekan ke-17 di pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan menjadwalkan pertemuan antara Kolombia dengan Bolivia. Pertandingan kedua Timnas itu akan terlaksana pada 25 Maret 2022 atau tepatnya pada Jumat pukul 06.30 WIB. Estadio Metropolitano Roberto Melendez kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Menduduki posisi yang bersisian di papan klasemen membuat kemampuan antara Kolombia dan Bolivia tidak akan berbeda jauh. Belum lagi keduanya sama-sama berada dalam trend negatif karena kalah dalam 2 laga terakhir. Bolivia harus berhasil mengalahkan Kolombia kali ini untuk bisa memutus rekor buruknya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Hasil yang diperoleh Kolombia di 5 laga terbaru terbilang cukup buruk karena hanya menang dalam satu laga saja. Bahkan hasil seri yang diperoleh Kolombia juga hanya satu laga tepatnya saat melawan Paraguay. Setidaknya 3 kekalahan yang berhasil diperoleh Kolombia dengan dua diantaranya di pertandingan terakhir.

Sedikit lebih unggul dibandingkan Kolombia, Bolivia berhasil memperoleh 2 kemenangan di 5 laga terbaru yang diikuti Timnas negara tersebut. Sedangkan untuk jumlah seri, Bolivia justru tidak memperoleh seri sama sekali di 5 laga tersebut. Bolivia juga kalah dalam 3 laga dengan dua diantaranya di laga terakhir.

Bolivia belum berhasil mengalahkan Kolombia sejak kemenangan yang diperoleh pada tahun 2003 lalu. Hal tersebut menyebabkan hasil laga keduanya hingga kini didominasi oleh kemenangan Kolombia dan juga hasil seri. Sedangkan untuk pertandingan terakhir kali, Bolivia hanya mampu menahan seri Kolombia dengan skor tercatat satu sama.

Kolombia masih tertahan di posisi 7 klasemen pada pekan ke-17 ini dengan mengumpulkan 17 poin. Dari 16 laga yang diikuti, Kolombia baru menang dalam 3 laga dengan 8 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 5 pertandingan. Sejauh ini Kolombia baru berhasil mencetak 16 gol dan sudah kebobolan sebanyak 19 kali.

Tepat dibawah Kolombia tepatnya posisi 8 ditempati oleh Bolivia dengan hanya mengumpulkan 15 poin saja. Dari 16 laga yang diikuti, Bolivia baru menang dalam 4 laga dengan tertahan seri sebanyak 3 kali dan sudah kalah dalam 9 laga. Sejauh ini Bolivia telah berhasil mencetak 23 gol namun sudah kebobolan sebanyak 35 kali.

Sumber : cloudfront

Prediksi Line Up Pemain

Camilo Vargas kembali menjaga gawang Kolombia yang memakai skema 4-3-3. Mojica, Tesillo, Sanchez serta Medina akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Uribe, Barrios serta Cuadrado adalah 3 gelandang pengisi lini tengah. Diaz, Borja serta Rodriguez akan menjadi pemimpin serangan.

Carlos Lampe kembali akan menjaga gawang Bolivia yang memakai skema 3-4-1-2. Enoumba, Jusino serta Sagredo akan ditugaskan menjaga pertahanan di lini belakang. Saavedra, Saucedo, Villarroel serta Ramallo adalah 4 gelandang pengisi lini tengah. Arce, Martins serta Miranda akan memimpin penyerangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Kali ini menjadi tuan rumah, judi bola online memprediksi Kolombia akan berhasil mendominasi jalannya laga di babak pertama sampai babak tersebut berakhir. Bolivia baru bisa menguasai jalannya laga setelah laga memasuki babak kedua dan menyusul Kolombia. Menuju menit akhir pertandingan, Timnas kedua negara itu akan bermain imbang hingga laga berakhir.

Sumber : futbolred

Prediksi Hasil Pertandingan

Statistik Bolivia sedikit lebih bagus dibandingkan Kolombia di 5 laga terbaru meskipun posisi sang tuan rumah lebih tinggi di klasemen. Meskipun begitu, Kolombia unggul telak atas Bolivia jika dilihat dari hasil laga tatap muka. Posisi keduanya yang bersisian di klasemen akan membuat laga keduanya berlangsung cukup imbang.

Peluang Kolombia untuk bisa memenangkan pertandingan tidak jauh berbeda dengan peluang milik Bolivia. Sementara untuk peluang laga keduanya berakhir seri cukup besar. Hasil imbang tanpa skor alias 0-0 diprediksi akan menjadi skor akhir pertandingan antara Kolombia melawan Bolivia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here