Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Vissel Kobe, Jadwal Liga Jepang 18 Juni 2022

0
62
Prediksi Kashiwa Reysol vs Vissel Kobe 18 Juni 2022

Debatbola.comKashiwa Reysol akan menjamu Vissel Kobe pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Jepang musim 2022 pada hari Sabtu (18/6/2022) mulai pukul 17.00 mendatang WIB, di SANKYO FRONTIER Kashiwa Stadium.

Kashiwa Reysol Kejar Zona Champions Asia

Bermain di kandang sendiri, Nelsinho Baptista akan berusaha untuk membawa tim asuhannya untuk tampil konsisten. Dari tiga laga terakhir, tim ini tercatat mampu memetik kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda. Dua diantaranya berasal dari Liga Jepang musim 2022 ini.

Hanya saja dari hasil impresif di atas, Kashiwa Reysol masih belum mampu menembus zona Champions Asia. Tim ini masih terlihat jalan di tempat dengan menghuni peringkat empat klasemen musim ini dengan mengantongi koleksi 27 poin. Masih butuh tiga poin tambahan untuk masuk ke zona tersebut.

Demi mencapai target tersebut, maka Kashiwa Reysol harus bisa memetik kemenangan di laga akhir pekan mendatang. Tren kemenangan beruntun harus bisa kembali berlangsung. Dukungan penuh dari publik sendiri akan menjadi keuntungan tersendiri untuk tim ini.

Vissel Kobe Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Vissel Kobe datang dengan membawa tekanan yang cukup berat. Sebab tim besutan Lotina ini baru saja terjun ke dasar klasemen. Kemenangan yang mereka raih di laga akhir pekan kemarin masih belum mampu mendongkrak mereka ke posisi yang aman.

Saat ini Vissel Kobe hanya memiliki koleksi sebanyak 11 poin dan menempati urutan ke-18 dari klasemen Liga Jepang musim 2022 ini. Untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta, mereka harus bisa mengikis selisih empat poin dan melewati dua pesaing di atasnya.

Melihat lawan di laga mendatang memiliki peringkat lebih tinggi, peluang Vissel Kobe hanya bermain dengan lebih solid. Tantangannya memang akan lebih berat. Namun kemenangan di laga terakhir bisa memberikan pemecut semangat mereka menghadapi laga krusial mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat rekor pertandingan yang baru saja dilewati Kashiwa Reysol hasilnya masih terlihat cukup baik. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi situs judi bola melihat, tim ini sempat kehilangan arah dan menelan kekalahan atas lawan. Namun di laga berikutnya mereka bangkit dengan mencatatkan hasil imbang.

Kemudian untuk tiga laga berikutnya, semuanya berhasil diboyong dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini Kashiwa Reysol tercatat mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Di sisi lain, Vissel Kobe menyambut pertandingan akhir pekan nanti dengan bermodalkan tren yang tidak begitu buruk. Sebab dari lima laga terhangat, tim ini sempat dua laga beruntun tumbang di tangan lawan. Namun di laga ketiga mereka mampu bangkit meski hanya menorehkan hasil imbang.

Sedangkan dua laga tersisa berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Vissel Kobe diketahui sudah menorehkan sebanyak delapan gol dan tercatat sudah kebobolan lima kali dari pemain lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tren enam pertemuan sebelumnya, memang di atas kertas Kashiwa Reysol memiliki rekor kemenangan lebih baik. Sebab Kashiwa Reysol pernah mengalahkan Vissel Kobe sebanyak empat kali. Sebaliknya, Vissel Kobe baru bisa dua kali memetik kemenangan atas Kashiwa Reysol.

Dari tren pertemuan di atas, peluang menang Kashiwa Reysol tampaknya memang lebih besar. Hanya saja dari penampilan terbaru kedua tim sama-sama tengah mencapai level permainan terbaik. Diprediksi duel Kashiwa Reysol kontra Vissel Kobe akan selesai dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here