Prediksi Skor Juventus vs Spezia 7 Maret 2022

0
117
Prediksi Juventus vs Spezia 7 Maret 2022

Debatbola.comJuventus akan bertemu dengan Spezia pada laga pekan ke-28 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Senin (7/3/2022) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Allianz.

Juventus Jaga Momentum

Menjadi tuan rumah di laga kandang yang akan datang, Juventus dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Massimiliano Allegri dan pasukannya kini tengah berusaha untuk mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan. 

Berbicara soal target juara, mungkin Juventus musim ini sudah mengibarkan bendera putih. Sebab di pekan terbaru skuad Si Nyonya Tua masih tertahan di peringkat keempat dengan hanya mengoleksi sebanyak 50 poin. Di sisi lain, tiga besar klasemen sementara musim ini melahirkan persaingan yang sangat kompetitif. 

Juventus kini memiliki selisih tujuh poin dengan posisi puncak. Namun mereka harus bersaing dengan tiga kontestan lainnya seperti duo Milan dan juga Napoli. Target paling logis untuk tim ini adalah tetap bertahan di zona Champions dan mempertahankan momentum kemenangan dari laga sebelumnya.

Sumber : espncdn

Spezia Jauhi Zona Degradasi

Sebagai tim tamu di laga mendatang, Spezia harus benar-benar siap mental. Dukungan penuh dari suporter tuan rumah bisa membuat tim ini kehilangan kepercayaan diri. Akan tetapi Thiago Motta akan berusaha untuk tidak membiarkan hal tersebut terjadi. Spezia akan berusaha untuk bisa mengakhiri tren tiga kekalahan beruntun di laga ini.

Berbicara soal peringkat klasemen, Spezia saat ini masih menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 26 poin. Memang posisi ini cukup aman, tetapi tim ini hanya unggul empat poin dari penghuni zona degradasi. Ini artinya kekalahan di laga kali ini akan berakibat buruk untuk mereka dan harus bisa dicegah. Spezia harus berjuang mati-matian di laga ii demi bisa pulang dari Turin dengan membawa poin tambahan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Juventus dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Massimiliano Allegri berhasil menemukan kembali magisnya dan membawa tim ini tampil gemilang tanpa kekalahan. Dari tiga laga awal sempat mereka terjebak dalam tren imbang. 

Akan tetapi untuk di laga terakhir berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad La Vecchia Signora mampu mencetak tujuh gol dan sudah lima kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Spezia menyambut laga kontra Juventus mendatang dengan membawa tren yang buruk. Dari lima laga terbaru Spezia sempat hanya mampu mengukir masing-masing satu kemenangan ditambah satu kali bermain imbang. 

Sedangkan untuk tiga laga berikutnya, tim asuhan Thiago Motta ini kehilangan konsistensi dan menelan kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Spezia mampu mengukir sebanyak lima gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : acspezia

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada lima pertemuan sebelumnya antara Juventus kontra Spezia, di atas kertas Juventus memang lebih unggul dalam hal kemenangan. Spezia sempat mampu memetik kemenangan satu kali dan imbang satu kali ketika bertemu dengan Juventus. Namun pada tiga pertemuan terakhir Juventus berhasil selalu menang atas Spezia.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya Juventus akan kembali memetik kemenangan. Terlebih lagi Juventus akan berlaga di hadapan publik sendiri dengan motivasi lebih baik. 

Selain itu, Juventus dalam beberapa laga terbaru terlihat belum pernah menemui kekalahan sekalipun. Hal ini mengindikasikan jika Dusan Vlahovic dan kolega tengah berada dalam performa terbaiknya dan akan dengan mudah memetik tiga poin sempurna dari Spezia. Diprediksi duel antara Juventus kontra Spezia akan berakhir dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here