Prediksi Skor Irlandia Utara VS Lithuania: Grup C di Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

0
48

Debatbola.com – Irlandia Utara akan menjamu Lithuania pada laga kesembilan Grup C lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Sabtu (13/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Windsor Park.

Irlandia Utara Targetkan Kemenangan Kandang

Dua kekalahan beruntun yang sudah dialami Timnas Irlandia Utara di Grup C akhirnya memupuskan harapan untuk lolos ke Piala Dunia edisi tahun depan. Setelah kehilangan poin dari dua laga beruntun, Timnas Irlandia Utara saat ini hanya menduduki peringkat keempat klasemen grup dengan koleksi lima poin.

Dengan koleksi poin tersebut, Timnas Irlandia Utara sudah tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia karena terpaut selisih sembilan poin.

Dengan hanya menyisakan dua laga ke depan, selisih sembilan poin mustahil untuk terkejar walaupun mengemas kemenangan beruntun sekalipun. Oleh karena itu, laga kali ini Timnas Irlandia Utara hanya memperbaiki posisi klasemen. Setelah ini mereka bisa kembali berbenah untuk menyambut Piala Dunia edisi selanjutnya.

Sumber Foto: Sportskeeda

Lithuania Suguhkan Permainan terbaik

Situasi yang dialami Timnas Lithuania di persaingan Grup C kali ini ternyata lebih buruk daripada Timnas Irlandia Utara. Tim asuhan Valdas Ivanauskas ini bisa dipastikan kembali absen dari gelaran Piala Dunia tahun 2022 mendatang. Tim ini tercatat masih tertahan di dasar klasemen Grup C dengan hanya mengoleksi tiga poin.

Dengan jumlah poin yang dimiliki, Timnas Lithuania ini memiliki selisih 11 poin dari peringkat dua besar grup yang sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Kini fokus utama Timnas Lithuania di dua laga mendatang adalah menyajikan perlawanan yang sulit agar mereka tidak lagi menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya. Paling tidak mereka harus bangkit dari dasar klasemen dan menyudahi persaingan kualifikasi tahun ini dengan lebih baik.

Head-to-Head Kedua Tim : Irlandia Utara VS Lithuania

Melihat perjalanan dari Timnas Irlandia Utara dari lima laga terbaru, tim ini tercatat sempat mengukir dua kemenangan beruntun. Kemudian satu laga berikutnya berakhir dengan hasil imbang. Sayangnya dua laga tersisa tim ini mengalami kekalahan yang memuat mimpi mereka sirna seketika. Setelah melewati kelima laga ini Timnas Irlandia Utara tercatat sudah menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Timnas Lithuania dari lima laga terbarunya tercipta rekor yang lebih buruk daripada tuan rumah di laga ini. Dari lima laga terbaru, bursa situs judi online terlengkap mencatat pasukan Valdas Ivanauskas ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan. Sedangkan empat laga lainnya tim ini hanya menjadi lumbung poin bagi lawan dengan menelan kekalahan. Setelah melalui lima laga terbaru, Timnas Lithuania tercatat sudah menghasilkan empat gol namun sudah kebobolan sebanyak 15 kali.

Sumber Foto: The Irish Times

Prediksi Skor Irlandia Utara VS Lithuania 13 November 2021

Laga yang akan berlangsung Sabtu dini hari mendatang ini akan menjadi pertemuan keempat untuk kedua kesebelasan. Dari tiga laga sebelumnya, Timnas Irlandia Utara sempat mengantongi dua kali kemenangan atas Timnas Lithuania.

Sedangkan Timnas Lithuania yang belum pernah menang sekali pun, hanya memiliki catatan satu kali imbang atas Timnas Irlandia Utara. Dari statistik pertemuan ini, Timnas Irlandia Utara lebih diunggulkan daripada Timnas Lithuania.

Kini melihat produktivitas mencetak gol, timnas Irlandia Utara kembali unggul dengan koleksi dua gol lebih banyak daripada yang berhasil dikantongi tim tamu dalam lima laga terbarunya. Sedangkan Timnas Lithuania memiliki ekor kebobolan yang lebih banyak dalam lima laga terakhir. Hal ini mengindikasikan jika solidnya lini bertahan Timnas Lithuania sangat rapuh.

Dengan melihat dua fakta di atas, ditambah dengan rekor bertanding, memang Timnas Irlandia Utara menjadi tim yang diunggulkan untuk menang. Diprediksi laga antara Timnas Irlandia Utara kontra Timnas Lithuania akan berakhir dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here