Prediksi Skor Inter Milan Vs Juventus, Jadwal Final Piala Super Italia 13 Januari 2022

0
98

Debatbola.com – Kamis tanggal 13 Januari 2022, Final Piala Super Italia akan mempertemukan Inter Milan melawan Juventus pada pukul 03.00 dini hari WIB. Inter Milan yang merupakan juara Liga Italia musim lalu akan melawan Juventus yang juga merupakan juara Piala Super Italia musim lalu. Stadion Giuseppe Meazza kebetulan terpilih sebagai lokasi pagelaran.

Pertandingan 2 pemenang Italia tersebut diprediksi akan berlangsung dengan cukup sengit dan bertekanan tinggi. Meskipun begitu, Inter Milan sendiri memiliki catatan yang cukup bagus di 2 Liga besar seperti Liga Italia serta Liga Champions. Juventus sendiri meskipun di awal musim kurang bagus, tetapi kini sudah mulai bangkit dan berhasil menduduki posisi ke-5.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

La Beneamata meraih hasil sempurna karena belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terbaru klub tersebut. Inter Milan terakhir kali kalah saat melawan Real Madrid pada laga Liga Champion pertengahan Desember lalu. Di Liga Italia, I Nerazzurri terakhir kali kalah saat melawan Lazio pada laga bulan Oktober 2021 lalu.

Juventus sendiri memang belum kalah dari 5 laga terakhir yang diikutinya di Liga Italia. Akan tetapi Bianconeri hanya mengoleksi 3 kemenangan karena dua pertandingan lainnya klub tersebut berhasil ditahan seri oleh lawan. Laga terakhir kali Bianconeri berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 4-3.

Berdasarkan laga head-to-head kedua klub, Juventus lebih unggul dalam 5 laga terakhir. Bianconeri mengoleksi 2 kemenangan dan 2 kali seri atas klub juara bertahan Liga Italia itu. Inter Milan sendiri hanya menang satu kali pada awal tahun 2021 lalu. Pertandingan terakhir kali kedua klub tersebut berakhir imbang dengan skor satu sama.

Inter Milan kini masih setia berada di posisi puncak setelah beberapa waktu lalu disalip oleh Napoli dan AC Milan. La Beneamata berhasil mengumpulkan 49 poin yang didapatkan dari 15 kemenangan ditambah dengan 4 kali seri. Hingga pertengahan musim ini, Inter Milan hanya kalah satu kali dan hanya kebobolan 16 gol sementara gol yang berhasil dicetak sebanyak 51 gol.

Juventus sendiri kini menempati posisi 5 dengan akumulasi 38 poin. Dari 21 pertandingan yang diikutinya di Liga Italia, Juventus sudah berhasil menang dalam pertandingan dan seri dalam 5 pertandingan. Lima kekalahan sudah didapatkan Juventus hingga kini dan berhasil mencetak 32 gol serta kebobolan 11 gol.

Sumber : KLIMG

Prediksi Line Up Pemain

La Beneamata kemungkinan akan memakai skema permainan 3-5-2 dan memilih Samir Handanovic untuk menjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Skriniar, De Vrij dan Bastoni. Pengisi lini tengah yaitu Dumfries, Barella, Brozovic, Gagliardini dan Perisic. Bagian penyerangan dipercayakan pada Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

Juventus akan memakai skema 4-4-1-1 dan menunjuk Wojciech Szczesny sebagai Kiper. Bagian pertahanan akan dipercayakan pada De Sciglio, Rugani, De Ligt dan Cuadrado. Lini tengah akan diisi oleh Chiesa, Bentancur, Locatelli dan McKennie. Lini serang akan dipercayakan pada Paulo Dybala dan Moise Kean.

I Nerazzurri akan menunjuk Lautaro Martinez yang memimpin serangan pada pertandingan itu mengingat Sanchez masih belum bisa terlalu diandalkan. Juventus sendiri kemungkinan akan lebih mengandalkan Paulo Dybala dibandingkan Moise Kean. Lautaro Martinez lebih unggul karena berhasil mencetak 11 gol hingga kini, sedangkan Dybala baru mengumpulkan 9 gol dengan tambahan 3 assist.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Inter Milan melawan Juventus diprediksi akan berlangsung sengit dengan kedua tim akan saling menyerang. Laga dengan tegangan tinggi akan terjadi sejak awal pertandingan dan membuat pertandingan menjadi lebih menarik. Melihat pertandingan-pertandingan terdahulu, Inter Milan akan sedikit mendominasi jalannya pertandingan.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti oleh kedua klub di Liga Italia, Inter Milan unggul telak karena belum pernah kalah satu pertandingan pun. Juventus sendiri juga belum kalah, tetapi berhasil ditahan seri dalam 2 pertandingan. Bianconeri unggul hanya dalam laga head-to-head karena berhasil mengantongi 2 kemenangan.

Melihat pencapaian serta performa Inter Milan hingga pertengahan musim ini, La Beneamata lebih unggul dibandingkan Juventus. Peluang Inter Milan untuk menang lebih besar daripada Juventus. Pertandingan tersebut diprediksi casino online akan berakhir dengan Skor Akhir 2-1 dan akan dimenangkan oleh La Beneamata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here