Prediksi Skor Independiente Valle vs America Mineiro, Jadwal Piala Libertadores 26 Mei 2022

0
50

Debatbola.com – Independiente Valle kembali memiliki jadwal yang harus dilakoni di Piala Libertadores dengan América Mineiro yang kali ini menjadi lawannya. Pertandingan pekan ke-6 itu akan terlaksana pada tanggal 26 Mei 2022 tepatnya Kamis besok pukul 07.00 WIB. Kini Estadio Banco Guayaquil yang menjadi lokasi pertandingan.

Independiente Valle dan América Mineiro tergabung dalam Grup D di babak penyisihan grup ini dengan 2 klub lainnya. Keduanya sama-sama menghuni papan bawah klasemen dengan Independiente Valle yang lebih tinggi posisinya. Baik Independiente Valle dan América Mineiro akan berebut poin penuh demi menaikkan posisinya.

Statistik Pertandingan Terbaru

Catatan statistik milik Independiente Valle cukup buruk dengan mencatatkan 2 kemenangan saja dari 5 laga terbaru. Bahkan Independiente Valle tidak mendapat satupun hasil imbang di 5 laga itu. Independiente Valle telah kalah di 3 laga termasuk dua kekalahan beruntun di pertandingan terakhir.

América Mineiro sendiri memiliki catatan yang sedikit lebih baik meskipun sama-sama menang di 2 laga dari 5 laga terbaru. Pasalnya América Mineiro hanya kalah sekali saja dari 5 pertandingan itu. Dua pertandingan terakhir, América Mineiro mendapatkan hasil imbang termasuk saat melawan Botafogo.

Dalam catatan yang tertera di judi bola online, Independiente Valle dan América Mineiro hanya bertemu sekali saja. Pertemuan pertama keduanya terjadi pada pekan pertama di babak penyisihan Grup Piala Libertadores ini. Saat itu, pertandingan berhasil dimenangkan oleh Independiente Valle dengan 2-0 yang menjadi skor akhir.

Independiente Valle hanya mampu menduduki posisi 3 saja di klasemen Grup D dengan hanya 5 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 5 laga, Independiente Valle hanya menang di 1 pertandingan dengan dua kali mendapat kalah dan seri. Hingga kini Independiente Valle telah mencatatkan 6 gol dengan 7 kali kebobolan.

América Mineiro sendiri menjadi tim juru kunci dan menduduki posisi terbawah dengan hanya 2 poin saja yang dimiliki. Dari 5 laga, América Mineiro belum menang sama sekali dengan 2 kali imbang serta kalah di 3 laga. Hingga kini América Mineiro baru mencatatkan gol dengan 10 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Independiente Valle dan América Mineiro tergabung dalam Grup D di babak penyisihan Piala Libertadores. Sayang nasib kedua kurang beruntung karena menjadi penghuni papan bawah hingga kini. Dengan hanya tersisa satu pertandingan saja, akan sulit untuk kedua klub naik posisi.

Independiente Valle yang kini tertahan di posisi 3 tentu menginginkan tambahan poin penuh untuk membuka harapan bisa lanjut ke putaran selanjutnya. Pasalnya kini hanya tersisa jarak 3 poin saja dengan Deportes Tolima yang tepat diatasnya. Namun, Independiente Valle juga harus memastikan Deportes Tolima kalah di pertandingannya.

América Mineiro sendiri akan kesulitan naik posisi meskipun menang di pertandingan nanti. Meskipun poin yang dimiliki akan menyamai poin milik Independiente Valle, namun América Mineiro masih kalah di selisih gol. Dengan begitu, América Mineiro tidak akan naik posisi meskipun menang.

Kekalahan di pertandingan nanti tidak akan membuat Independiente Valle turun ke posisi terakhir. Independiente Valle akan tetap berada di posisi ketiga dan akan mengikuti Copa Sudamericana untuk selanjutnya. Sementara itu, kekalahan tidak akan berpengaruh apapun untuk América Mineiro.

Prediksi Line Up Pemain

Moises Ramirez kembali akan menjaga gawang milik Independiente Valle yang menggunakan skema 3-4-2-1. Carabajal, Schunku hingga Ordonez Guerrero akan bertugas menjaga pertahanan. Angulo, Gaibor, Cabezas Bazan hingga Arce akan turun mengisi lini tengah. Bauman, Sornoza serta Ayovi akan memimpin serangan.

Jailson kembali akan menjaga gawang milik América Mineiro yang menggunakan skema 4-4-2. Patric, Luan Patrick, Eder hingga Marlon akan bertugas menjaga pertahanan. Gustavinho, Kal, Rodriguinho serta Felipe Azevedo akan turun mengisi lini tengah. Aloisio bersama dengan Henrique akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Independiente Valle untuk menang di laga nanti cukup kecil dibandingkan peluang América Mineiro. Namun, masih ada peluang pertandingan keduanya akan berakhir seri. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here