Prediksi Skor Huddersfield Town vs Stoke City 29 Januari 2022

0
213
Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City 29 Januari 2022

Debatbola.com  –  Huddersfield Town akan bertemu dengan Stoke City pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship, Sabtu (29/1/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion John Smith’s.

Huddersfield Town Jaga Konsistensi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Huddersfield Town nampaknya akan tampil dengan penuh percaya diri. Pasukan yang dinahkodai oleh Carlos Corberan ini nampak tengah dalam posisi on fire. 

Hal tersebut dapat dilihat dari sembilan laga dari semua kompetisi yang sudah berlalu tanpa kekalahan sekali pun. Tren positif ini akhirnya mampu membawa Huddersfield Town masuk ke zona promosi.

Dari pekan terbaru, skuad The Terriers berhasil menduduki peringkat 6 keenam dengan mengantongi koleksi poin sebanyak 44 poin. posisi klasemen ini juga memungkinkan tim ini untuk memperebutkan satu tiket promosi ke kasta utama di musim depan. 

Akan tetapi dengan masih menyisakan banyak laga di musim ini, ada peluang mereka untuk kehilangan kesempatan ini. Untuk itu laga kali ini wajib untuk dimenangkan dan mempertahankan rekor belum terkalahkan yang sudah berlangsung.

Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City 29 Januari 2022
Sumber : mirror

Stoke City Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga ini, Stoke City bisa jadi memikul beban yang lebih berat. Sebab tim asuhan Martin O’Neill ini tengah memasuki tren yang cukup buruk. Tim ini mengalami dua kekalahan sekaligus dari laga terbaru di Liga Championship musim ini. Hasil buruk itu tentu saja membuat tim ini menjauh dari zona promosi. Bahkan mereka terlempar dari peringkat sepuluh besar musim ini.

Dari pekan terbaru, papan klasemen sementara menunjukkan jika tim berjuluk The Potters ini berada di peringkat kesebelas dengan mengantongi 38 poin. Untuk bisa mengejar peluang promosi, tim ini perlu tambahan sebanyak enam poin. 

Jumlah tersebut baru bisa menyamai perolehan poin milik Huddersfield Town di peringkat keenam. Ini artinya perlu lebih banyak lagi kemenangan yang harus mampu dicatatkan Stoke City dalam beberapa pekan ke depan.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Huddersfield Town dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum terbendung alis belum terkalahkan. Catatan terburuk mereka hanya dua kali bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. 

Sedangkan untuk tiga laga lainnya, tim ini mampu mencetak kemenangan manis. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Huddersfield Town tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Stoke City dari lima laga terbaru dari semua kompetisi, tim ini sempat mencatatkan dua kemenangan beruntun. Namun untuk tiga laga lainnya, semuanya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Stoke City mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Huddersfield Town vs Stoke City 29 Januari 2022
Sumber : stokesentinel

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Huddersfield Town kontra Stoke City casino online menilai, diatas kertas Stoke City tercatat lebih unggul. Sebab Stoke City mampu memetik kemenangan dari Huddersfield Town sebanyak lima kali. Sebaliknya Huddersfield Town baru satu kali mencatatkan kemenangan dan satu kali menahan imbang dari Stoke City.

Dari tren pertemuan di atas sebenarnya Stoke City menjadi kubu yang berpeluang besar keluar sebagai pemenang di laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi dari pencapaian terbaru musim ini, Huddersfield Town tampak lebih meyakinkan dengan belum terkalahkan. 

Hal tersebut kemudian memperbesar peluang Huddersfield Town untuk menumbangkan Stoke City di kandang sendiri. Hanya saja mereka harus waspada dengan serangan Stoke City yang sering menumbangkan mereka. Diprediksi duel antara Huddersfield Town kontra Stoke City akan selesai dengan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here