Prediksi Skor Hoffenheim vs Koln, Liga Jerman 16 Oktober 2021

0
249

Debatbola.com – Setelah jeda internasional usai, seluruh pemain yang dipanggil oleh masing-masing tim nasionalnya akan kembali membela klub tempatnya dikontrak. Dimana liga-liga Eropa akan kembali menggulirkan pertandingannya untuk melanjutkan perjalanan di musim ini.

Bundesliga Jerman selaku salah satu liga papan atas Eropa akan menggelar pertandingan dengan tajuk spieltag kedelapan. Kedelapanbelas tim yang mengikuti Bundesliga di musim ini akan ambil bagian dari sembilan laga.

Salah satu pertandingan di antara sembilan laga itu adalah pertemuan antara Hoffenheim vs Koln. Pada spieltag kedelapan ini, Hoffenheim akan berperan sebagai home team dengan menggelar laga di Rhein Neckar Arena, markasnya.

Mengenai penjadwalan, pihak penyelenggara liga telah mengeluarkan secara resmi jadwal kedua kubu bertanding. Dijadwalkan kedua tim ini akan memulai pertarungannya pada Sabtu (16/10) dini hari nanti pukul 01.30 WIB.

Hoffenheim Ingin Perpanjang Rekor Pertemuan

Hoffenheim saat ini berada di tempat ke-11 di klasemen Bundesliga saat ini dengan total angka 8 poin. Mereka berselisih 4 poin dengan calon lawannya, Koln yang berada di tempat keenam dengan poin 12.

Tim yang berjuluk Die Kraichgauer ini harus mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sementara sisanya mereka hanya meraih satu hasil seri dan satu kemenangan. Jika dilihat dari performa tersebut maka tim sedang berada dalam keadaan yang cukup buruk.

Namun apabila dianalisis dari lima pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Hoffenheim sanggup meraih kemenangan mutlak. Maka dari itu kemungkinan besar Die Kraichgauer dapat mempertahankan rekornya di spieltag kedelapan ini.

Pelatih tim, Sebastian Hoeneß kemungkinan besar akan menurunkan barisan pemain terbaiknya guna mempertahankan kemenangan atas Koln. Diduga kuat pelatih asal Jerman ini akan menggunakan formula 4-2-3-1.

Ihlas Bebou disinyalir akan ditempatkan oleh sang juru taktik sebagai penyerang tunggal. Dirinya akan disokong kinerjanya oleh dua winger tim yakni Jacob Bruun Larsen dan Dennis Geiger. Ketiga pemain ini akan bersama-sama bekerja membombardir pertahanan musuhnya.

Di lini tengah, Sebastian Hoeneß akan memasang tiga nama pemainnya yang berposisi gelandang. Andrej Kramaric akan bertindak sebagai gelandang serang. Sementara Florian Grillitsch dan Diadie Samassekou sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan Die Kraichgauer akan menempatkan David Raum dan Pavel Kaderabek sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Omar Richards dan Kevin Vogt sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan menjadi milik Oliver Baumann yang juga kapten tim.

Koln Berharap Bisa Patahkan Rekor

Sedangkan Koln sang tim tamu akan mencoba memanfaatkan kelemahan sang tuan rumah dari beberapa pertandingannya di musim ini. Tim yang mendapatkan julukan sebagai Die Geißböcke tersebut akan berusaha meraih kemenangan dan memutus dominasi lawannya itu.

Steffen Baumgart diprediksi akan memasang pola permainan 4-1-3-2 guna mengalahkan Hoffenheim. Anthony Modeste dan Sebastian Andersson akan bersama-sama menempati sektor lini serang dan diberikan tugas sebagai juru gedor tim.

Berlanjut ke lini tengah, Mark Uth dan Florian Kainz akan bersama-sama menempati sektor gelandang sayap. Diteruskan dua gelandang lainnya, Ondrej Duda sebagai gelandang tengah dan Ellyes Skhiri di sektor gelandang bertahan.

Lini belakang Die Geißböcke akan menjadi tempat bermain bagi kapten tim, Jonas Hector serta Benno Schmitz. Sedangkan peran bek tengah akan menjadi milik bagi Rafael Czichos serta Jorge Mere. Keempat pemain ini akan dituntut untuk membantu tugas dari sang kiper, Timo Horn dalam bertahan.

Prediksi Bola Malam Ini: Hoffenheim vs Koln

Kedua tim dalam pertandingan ini mempunyai kekuatan dan kelemahan yang nyaris sama. Ditambah peluang kedua tim untuk meraih kemenangan juga sama persisnya. Namun, bursa situs judi bola memprediksi kemungkinan besar Hoffenheim bakal sukses mengalahkan Koln dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here