Prediksi Skor Hertha Berlin vs Bayern Munchen 23 Januari 2022

0
351

Debatbola.com – Liga Jerman yang sudah memasuki pekan ke 20, menjadwalkan pertandingan antara Hertha Berlin melawan Bayern Munchen. Laga tersebut akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 23 Januari besok di Olympiastadion Berlin. Kick off dijadwalkan akan dimulai pada 23.30 malam WIB.

Bayern Munchen tidak boleh terlena atas posisinya yang tinggi di klasemen sementara. Meskipun berada di posisi tengah klasemen, Hertha Berlin memiliki catatan yang menakjubkan karena berhasil menumbangkan Borussia Dortmund. Hertha Berlin akan semakin mengukuhkan julukan klubnya sebagai pembunuh klub raksasa jika berhasil mengalahkan Bayern Munchen.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Die Alte Dame mendapatkan hasil yang cukup lumayan dengan mengoleksi 2 kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikutinya. Salah satu kemenangan tersebut didapatkan saat mengalahkan raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund. Dari lima laga terbaru yang diikuti, Hertha Berlin kalah dalam 2 pertandingan dan berhasil menahan seri dalam 1 pertandingan saja.

Bayern Munchen berhasil comeback dengan mengalahkan Koln pada laga terakhir kali pasca dikalahkah Monchengladbach di pertandingan sebelumnya. Kekalahan atas Monchengladbach tersebut merupakan pemutus 5 kemenangan berturut yang didapatkan The Bavarian. Dari 5 laga terbaru, Bayern Munchen mendapat 4 kali dengan satu kekalahan dan tanpa hasil seri.

Hertha Berlin masih belum berhasil mengalahkan Bayern Munchen sejak tahun 2019 lalu dan hanya berhasil menahan seri satu kali. Bayern Munchen berhasil mengoleksi 4 kemenangan atas Hertha Berlin di pertandingan terbaru. Die Roten bahkan membantai Hertha Berlin dengan skor 5-0 pada laga terakhir kali.

Hingga pertengahan musim ini, Bayern Munchen masih bertahan di posisi puncak Liga Jerman dengan akumulasi 46 poin. Die Roten berhasil mengoleksi 15 kali kemenangan ditambah dengan sekali seri serta hanya kalah 3 kali saja. Sejauh ini, Bayern Munchen sudah berhasil mencetak 61 gol dan hanya kebobolan 18 gol saja.

Posisi Hertha Berlin sangat jauh jika dibandingkan dengan Bayern Munchen. Hertha Berlin kini menempati posisi 13 dengan 22 poin karena hanya berhasil menang dalam 6 pertandingan dan seri dalam 4 pertandingan. Hingga paruh kedua musim ini, Hertha Berlin sudah kalah dalam 9 pertandingan, kebobolan sebanyak 38 kali dan baru mencetak 28 gol saja.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Line Up Pemain

Alexander Schwolow akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-1-4-1 milik Hertha Berlin. Klunter, Stark, Boyata dan Mittelstadt akan dibantu seorang gelandang yaitu Darida untuk menjaga lini belakang. Richter, Tousart, Ascacibar dan Serdar akan membantu Ishak Belfodil melakukan serangan.

Manuel Neuer kemungkinan akan terpilih sebagai Kiper kembali di formasi 4-2-3-1 milik oleh Bayern Munchen. Sabitzer, Sule, Pavard dan Kimmich akan dibantu oleh Tolisso dan Marc Roca selaku gelandang bertahan. Musiala, Muller dan Gnabry akan membantu Robert Lewandowski dalam melancarkan serangan.

Kekuatan Bayern Munchen sangat berkurang pada laga tersebut karena harus kehilangan Alphonso Davies dan Leon Goretzka karena cedera. Hertha Berlin juga tak kalah buruk karena harus ditinggal pemain andalannya, Stevan Jovetic yang juga cedera. Sama-sama kehilangan pemain inti tidak akan mengurangi ketegangan dalam pertandingan tersebut.

Pembunuh Klub Raksasa

Kondisi Hertha Berlin memang kurang baik karena belum berhasil menang dalam 2 laga beruntun. Meskipun begitu, Hertha Berlin memiliki optimisme yang tinggi untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen. Pasalnya klub tersebut pernah mengalahkan Borussia Dortmund beberapa waktu lalu hingga dijuluki pembunuh klub raksasa.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Bayern Munchen unggul telak atas Hertha Berlin di 5 laga terbaru di Liga Jerman dan laga tatap muka. Sama-sama kekurangan pemain penting, membuat kekuatan kedua klub tersebut berkurang. Meskipun begitu, Hertha Berlin ingin mengulang kemenangan saat melawan Borussia Dortmund pada Bayern Munchen.

Peluang Bayern Munchen untuk menang pada pertandingan Minggu besok sangatlah besar dibandingkan peluang milik Hertha Berlin. Die Alte Dame juga masih memiliki peluang untuk menahan seri Die Roten dengan persentase 13%. Prediksi situs judi online dari pemenang  pertandingan tersebut adalah Bayern Munchen dengan catatan Skor Akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here