Prediksi Skor Hannover 96 vs Monchengladbach 20 Januari 2022

0
296

Debatbola.com – Ronde 16 besar ajang kompetisi DFB Pokal akan dimulai pada pertengahan pekan ini dan akan menyelenggarakan total 8 pertandingan. Seperti tajuk pertandingannya terdapat 16 klub yang berhasil lolos dari putaran kedua dan bakal diperas kembali menjadi 8 tim.

Pertarungan di ronde 16 besar ini akan mempertemukan Hannover 96 vs Monchengladbach. Kedua kubu bakal bertanding di AWD-Arena, markas Hannover 96 pada Kamis (20/1) mendatang mulai pukul 00.30 WIB.

Hannover 96 Diragukan

Menghadapi tim dari divisi di atasnya, diprediksi akan membuat pertandingan bagi Hannover 96 itu sulit. Terlebih skuat berjuluk Die Roten ini masih kesulitan untuk berlaga di kasta kedua persepakbolaan Jerman.

Saat ini Hannover 96 berada di peringkat ke-12 dan terpaut 14 angka dari pemuncak klasemen, St. Pauli. Jika dilihat, tim kesulitan bermain di kasta kedua Liga Jerman apalagi bertanding menghadapi tim dari kasta tertinggi liga.

Hannover 96 sendiri berhasil lolos dari putaran kedua DFB Pokal setelah menaklukkan rekan sedivisinya, Fortuna Dusseldorf. Dimana tim ini mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 3-0. Namun sang lawan memiliki peringkat yang lebih rendah di klasemen dibanding mereka.

Sumber : FUSSBALL

Monchengladbach Diunggulkan Atas Tuan Rumah

Sang tamu, Monchengladbach yang memiliki performa dan prestasi lebih baik dibandingkan Hannover 96 akan lebih diunggulkan. Jika dapat memanfaatkan kelemahan tim tuan rumah maka dipastikan tiket lolos 8 besar akan menjadi milik mereka.

Akan tetapi menjelang pertandingan ini, tim harus dilanda berita buruk. Lantaran gelandang andalannya, Denis Zakaria dan winger Jonas Hofmann tidak dapat dimainkan. Karena keduanya menderita cedera dan masih dalam tahap pemulihan.

Keunggulan tim semakin besar untuk dapat memenangkan laga. Jika dilihat dari rekor pertemuan keduanya, Monchengladbach selalu dapat menaklukkan Hannover 96 dalam lima pertemuan terakhirnya.

Prediksi Pemain

Hannover 96 dinilai akan menurunkan skuat terbaiknya agar bisa memaksimalkan permainan. Pelatih tim, Christoph Dabrowski diprediksi situs judi bola akan menggunakan skema 4-2-3-1. Maximilian Beier diandalkan olehnya sebagai penyerang utama.

LInton Maina dan Cedric Teuchert diturunkan sejak menit pertama untuk memperkuat penyerangan tim. Keduanya bakal dipasangkan sebagai winger untuk membantu tugas Maximilian Beier dalam menyerang.

Top skorer klub, Sebastian Kerk dinilai bakal menjadi andalan tim untuk dimainkan sebagai gelandang serang. Kemudian di belakangnya akan berdiri duet Sebastian Ernst dan Gael Ondoua di zona gelandang bertahan.

Lini pertahanan Die Roten akan diperlengkapi dengan bermainnya empat bek andalan tim. Dua bek sayap ditempati oleh Niklas Hult dan Sei Moruya. Kemudian duet bek tengah dimainkan Julian Borner dan kapten tim, Marcel Franke. Posisi kiper diembankan kepada Ron-Robert Zieler.

Sedangkan sang tamu, Monchengladbach akan bertarung dalam skema 3-4-2-1 racikan sang pelatih, Adi Hutter. Breel Embolo berpotensi bermain sejak detik pertama guna menempati posisi ujung tombak. Dirinya bakal dipasangkan bersama duet Florian Neuhaus dan sang kapten, Lars Stindl di posisi gelandang serang.

Sisi penyerangan tim akan semakin kaya dengan variasi serangan berkat bermainnya dua pemain sayap, Luca Netz dan Stefan Lainer. Selanjutnya di posisi gelandang tengah berdiri duet Kouadio Kone dan Laszlo Bene.

Lini belakang Die Fohlen akan dihiasi dengan bermainnya tiga orang bek tengah. Posisi tersebut bakal dilimpahkan kepada Matthias Ginter, Nico Elvedi dan Marvin Friedrich. Gawang tim bakal dipercayakan kepada Yann Sommer.

Sumber : BILD

Prediksi Skor Hannover 96 vs Monchengladbach

Pertandingan ronde 16 besar DFB Pokal ini kemungkinan lebih cenderung bakal memenangkan sang tamu. Monchengladbach dinilai dapat menaklukkan kembali Hannover 96 dengan prediksi skor akhir 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here