Prediksi Skor Granada VS Real Sociedad, Liga Spanyol 24 September 2021

0
159

Debatbola.com – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, Granada akan menjamu Real Sociedad pada matchday keenam yang akan digelar pada hari Jumat (24/9) mendatang di Estadio Nuevo Los Carmenes mulai pukul 00:30 WIB dini hari.

Granada Butuh Kemenangan Perdana

Sejak kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 kali ini digelar, Granada nampaknya belum bisa tampil maksimal. Mereka tercatat tengah berada dalam tren hasil imbang dari lima laga pembuka musim ini.

Dari dua laga awal, tim yang dinahkodai Robert Moreno ini secara beruntun mendapatkan suntikan satu poin dari laga imbang. Dua laga berikutnya, skuad El Grana semakin terpuruk setelah mengalami kekalahan beruntun. Beruntung di laga berikutnya mereka mampu bangkit meskipun kembali hanya bermain imbang.

Dari pekan terbaru, Granada hanya memiliki koleksi tiga poin dan berada di peringkat ke-18. Posisi ini akhirnya membuat Granada menjadi kandidat klub yang terancam terdegradasi di musim berikutnya. Jika tidak mampu mematahkan hasil buruk yang tengah melanda, Granada akan benar-benar berada dalam situasi sulit dan terancam turun kasta.

Untuk itu, demi bisa keluar dari ancaman turun kasta, mereka harus mendapatkan tiga poin maksimal dari laga kontra Real Sociedad ini. Melalui laga kandang ini, diharapkan akan menjadi titik balik mereka untuk mengantongi kemenangan perdana musim ini.

Real Sociedad Pertahankan Momentum

Melihat laga pembuka La Liga musim 2021/2022 ini, Real Sociedad sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Dimana mereka dibantai 4:2 ketika bersua ke markas Barcelona pada (18/9) bulan kemarin. Akan tetapi Imanol Alguacil berhasil menjadikan kekalahan timnya ini sebagai pelajaran berharga.

Terbukti di dalam tiga laga berikutnya, skuad La Real berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun. Dua kemenangan di antaranya terjadi di laga kandang dan satu kemenangan lainnya dari laga tandang.

Pada laga akhir pekan kemarin, Real Sociedad hanya mendapatkan tambahan satu poin setelah bermain imbang melawan Sevilla dan berakhir tanpa gol. Hasil imbang ini akhirnya memperpanjang rekor tidak terkalahkan Real Sociedad di La Liga musim ini.

Dari pekan terbaru, mereka menduduki peringkat ke-5 dengan memiliki modal torehan 10 poin. Dengan modal ini, Real Sociedad akan menantang dua peringkat di atasnya yang memiliki jumlah poin sama. Untuk itu mereka akan menargetkan kemenangan di laga kontra Granada Jumat dini hari nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Granada VS Real Sociedad

Granada sebagai tuan rumah menyambut laga Jumat dini hari mendatang dengan bermodalkan tiga laga imbang dari lima laga terbarunya musim ini. Untuk dua laga lainnya, skuad El Grana mendapatkan hasil buruk setelah menelan kekalahan beruntun atas lawannya. Melalui kelima laga terbarunya, Granada tercatat hanya bisa menciptakan tiga gol sementara mereka sudah kebobolan sebanyak delapan kali dari lawan.

Real Sociedad sebagai tim tamu datang dengan mengusung rekor belum terkalahkan dari lima laga terbaru mereka. Tiga laga awal berhasil dikemas dengan kemenangan beruntun. Sedangkan dua laga lainnya harus puas diakhiri dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, skuad La Real hanya kebobolan dua kali dan berhasil mendulang sebanyak enam gol.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Granada VS Real Sociedad

Jika melihat riwayat pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Granada memiliki catatan kemenangan sebanyak dua kali atas Real Sociedad. Akan tetapi, Real Sociedad mengantongi rekor kemenangan lebih baik dengan memenangi empat laga atas Granada.

Dengan catatan statistik versi agen slot online di atas, Real Sociedad menjadi tim unggulan di laga kali ini dan berpotensi besar keluar sebagai pemenang. Terlebih lagi tim tamu tengah berada dalam momentum laga tanpa kekalahan. Dengan demikian laga antara Granada VS Real Sociedad diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here