Prediksi Skor Granada vs Getafe, Jadwal Bola Liga Spanyol 29 Oktober 2021

0
472

Debatbola.com – Selain duel tim-tim papan atas dan tengah klasemen, La Liga Spanyol juga akan menghadirkan pertarungan antara dua tim penghuni zona degradasi. Kedua tim yang akan bertanding tersebut adalah Granada vs Getafe.

Pertandingan kedua kubu tersebut bakal berlangsung di markas Granada, Stadion Los Carmenes. Dijadwalkan pada bursa judi online bahwa masing-masing tim akan melangsungkan laga pada hari Jumat (29/10) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Granada Dalam Dominasi

Granada yang bertanding di markasnya sendiri melawan Getafe diprediksi akan menjadi unggulan. Didukung oleh ratusan pasang mata pendukungnya, berpotensi menaikkan semangat bertanding skuat yang berjuluk El Grana.

Apalagi jika dilihat dari catatan duel antara kedua tim setidaknya di tiga laga terakhirnya, Granada sukses mendominasi Getafe. Dua dari tiga laga tersebut berhasil dimenangkan El Grana sedang pertandingan terakhirnya berakhir seri.

Kemungkinan besar pada laga ini tim yang berasal dari Andalusia ini bakal menargetkan kemenangan. Dimana poin penuh dapat membuat tim dapat keluar dari zona degradasi yang saat ini ditempatinya. Kini mereka duduk di posisi ke-18 dan memiliki selisih poin 1 angka atas Cadiz di posisi ke-17.

Peluang keluar dari zona terlarang tersebut semakin bertambah dengan tim masih memiliki sisa satu laga tabungan. Yang mana laga tersebut adalah laga yang cukup berat yakni melawan Atletico Madrid di jornada kesembilan lalu.

Juru taktik tim, Robert Moreno tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya dengan menurunkan taktik 4-4-2. Luis Suarez dan Carlos Bacca kemungkinan besar akan ditunjuk sebagai penghuni posisi striker.

Dilanjutkan dengan hadirnya dua pemain sayap tim, Darwin Machis dan Ruben Rochina diturunkan sebagai winger. Dilanjutkan dua pemain tim yang berpotensi dimainkan sebagai gelandang tengah, Maxime Gonalons dan Luis Milla. Keempat pemain ini diharapkan dapat membantu serangan tim dan menyokong kinerja kedua strikernya.

Pertahanan El Grana diprediksi bakal menghadirkan empat bek tim sebagai penghuninya. Carlos Neva beserta Quini disinyalir masuk dalam jajaran bek sayap. Mereka ditempatkan bersama duet bek tengah, Luis Abram dan kapten tim, Victor Diaz. Posisi kiper sendiri bakal diserahkan kepada Luis Maximiano.

Getafe Patut Waspada

Hingga jornada kesepuluhnya di La Liga Spanyol, Getafe menjadi tim asal Spanyol dengan kepemilikan poin paling sedikit. Tim yang dijuluki sebagai Les Azulones tersebut hanya meraih 2 poin saja dari total 10 pertandingan yang telah dimainkannya.

Menghadapi Granada kemungkinan tim ini akan menghadapi lawan sulit dan berpeluang besar meraih kekalahan. Disinyalir pelatih tim, Quique Sanchez Flores bakal menurunkan skuatnya dengan pola permainan 4-2-3-1.

Sandro Ramirez berpotensi kembali dipasangkan sebagai penyerang tunggal dimana sang penyerang memegang rekor pencetak gol terbanyak tim. Eks striker Barcelona ini diprediksi akan ditandemkan bersama duet Mauro Arambarri dan Carles Alena.

Lini sentral Getafe dipastikan menjadi bagian dari sistem tim dan diberikan kepada Nemanja Maksimovic di sektor gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah tim yang kemungkinan besar adalah Florentino dan David Timor.

Berlanjut ke zona bertahan, Los Azulones akan dimainkan oleh dua bek sayap, Mathias Olivera dan Damian Suarez. Sedang di lini pertahanan pusat bakal menjadi tempat bagi Jorge Cuenca dan kapten tim, Djene. Untuk posisi kiper disinyalir diserahkan kepada David Soria.

Prediksi Skor Bola Granada vs Getafe 29 Oktober 2021

Duel kedua tim penghuni zona degradasi ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Granada yang mempunyai performa yang lebih baik. Diprediksi El Grana dapat mengamankan poin penuh dengan menaklukkan lawannya, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here