Prediksi Skor Getafe vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 16 Agustus 2022

0
63
Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 16 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Spanyol menginisiasi perjalanannya di musim 2022/2023 dengan mempertandingkan jornada perdana. Kasta teratas sepak bola Spanyol tersebut akan memainkan total sepuluh pertarungan yang melibatkan 20 kontestan.

Salah satu pertarungan yang dipertandingkan adalah laga antara Getafe vs Atletico Madrid. Keduanya akan bertanding menggunakan Stadion Coliseum Alfonso Pérez sebagai arena. Dijadwalkan laga dimainkan pada Selasa (16/8) pukul 00.30 WIB.

Getafe Hadapi Lawan Tangguh

Walaupun bertanding sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, Getafe diprediksi akan tampil lebih buruk dibandingkan Atletico Madrid. Sorakan semangat dari para penonton disinyalir tidak mempan dalam laga ini.

Sebab dari total 22 pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut secara beruntun, Getafe tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Terakhir kalinya tim berjuluk Los Azulones ini meraih kemenangan adalah pada November 2011 lalu.

Sebelas tahun silam merupakan terakhir kalinya Getafe sukses menaklukkan Atletico Madrid pada laga yang dimainkan dalam partai kandang. Sesudah itu hasil terbaik mereka adalah menahan imbang sang lawan sebanyak empat kali.

Atletico Madrid Lebih Superior

Atletico Madrid akan sangat diunggulkan untuk meraih angka penuh pada pertandingan ini. Menghadapi Getafe, skuat berjuluk Los Rojiblancos ini memegang rekor tak terkalahkan terlama yakni sejak sebelas tahun silam.

Bertanding sebagai tim tamu, Atletico Madrid diyakini tidak akan banyak disulitkan oleh pasukan Getafe. Terlebih Los Rojiblancos memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih baik di atas kertas dibandingkan dengan sang lawan.

Berbekal keunggulan-keunggulan tersebut, Atletico Madrid akan sangat diunggulkan untuk memetik angka penuh. Dipastikan Los Rojiblancos akan menjaga rekor kemenangan tersebut dan bertambah menjadi 23 laga tanpa kalah.

Prediksi Pemain

Getafe akan menyusun para pemainnya dalam format 5-3-2 racikan pelatih mereka, Quique Sánchez Flores. Juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut bakalan menyuruh Enes Ünal dan Borja Mayoral turun sejak awal menempati posisi striker.

Keduanya akan dimandatkan untuk dapat menjebol gawang sang lawan sebanyak-banyaknya. Bergerak ke belakang, terdapat tiga tempat bagi para gelandang yang akan diberikan oleh sang pelatih. Disinyalir judi bola online trio Portu, Nemanja Maksimović dan Mauro Arambarri menempati posisi tersebut.

Portu akan didaulat mengisi peran gelandang serang dengan tugas mengatur serangan tim. Dilanjutkan duet Nemanja Maksimović dan Mauro Arambarri yang diberikan kekuasaan sebagai gelandang tengah dengan peran menyerang ataupun bertahan.

Masuk ke lini pertahanan terdapat lima slot yang diserahkan kepada para pemain bertahan. Fabrizio Angileri dan Juan Iglesias dipasangkan sebagai bek sayap. Diteruskan tiga bek tengah, Djené, Domingos Duarte dan Stefan Mitrović. Posisi kiper diberikan kepada David Soria.

Atletico Madrid bakalan bertandang memakai skema permainan 3-4-2-1 rancangan Diego Simeone. Juru taktik berpaspor Argentina tersebut bakalan memasukkan nama Álvaro Morata sebagai striker tengahnya.

João Félix dan Marcos Llorente akan turun menempati posisi gelandang serang dengan menjadi tambahan daya gedor timnya. Keduanya bakalan dituntut untuk membantu sang striker dalam menyerang dan menciptakan gol.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi empat orang gelandang lainnya. Saúl Ñíguez akan dipasangkan bersama Nahuel Molina di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet gelandang tengah, Thomas Lemar dan Jorge Resurrección Merodio.

Pertahanan Los Rojiblancos dipercayakan kepada ketiga orang bek tengahnya. Reinildo Mandava, Axel Witsel dan Stefan Savić akan diandalkan menjadi bek tengah. Ketiganya bakal membantu tugas sang kiper, Jan Oblak dalam bertahan.

Prediksi Hasil Getafe vs Atletico Madrid

Laga pembuka Liga Spanyol ini cenderung mengunggulkan skuat Atletico Madrid sebagai pemenang. Diprediksi pasukan berjuluk Los Rojiblancos tersebut dapat memenangkan laga atas Getafe dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here