Prediksi Skor Georgia VS Swedia, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 12 November 2021

0
35

Debatbola.com – Timnas Georgia akan menjamu Timnas Swedia pada laga kesembilan Grup B lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Jumat (12/11) mulai pukul 00:00 WIB mendatang, di Stadion Adjarabet Arena.

Timnas Georgia Sajikan Permainan Terbaik

Menyisakan dua laga di Grup B, Timnas Georgia sudah tidak lagi memiliki kesempatan untuk lolos ke piala Dunia tahun 2022 mendatang. Hal ini dikarenakan pada laga pekan terbaru, tim asuhan Willy Sagnol ini hanya mampu mengisi peringkat keempat Grup B zona Eropa dengan koleksi empat poin. Padahal untuk bisa lolos fase grup, tim ini harus mengikis selisih sembilan poin dari peringkat kedua yang kini dimiliki Timnas Spanyol.

Selisih poin tersebut di atas tidak mungkin bisa terkejar dalam dua laga tersisa meski mengantongi kemenangan beruntun. Dengan demikian, Timnas Georgia harus ikhlas untuk mengulangnya di edisi Piala Dunia edisi berikutnya. Untuk itu, untuk laga kali ini Timnas Georgia hanya bisa menampilkan permainan terbaik. Kemenangan wajib diupayakan sebagai penghargaan atas dukungan para pendukung setia di kandang sendiri.

Sumber Foto: Tribun Jateng

Timnas Swedia Pertahankan Tiket Juara Grup

Menjadi tim tamu di laga kesembilan Grup B, Timnas Swedia dituntut untuk bisa menyajikan permainan terbaik dan pulang dengan membawa kemenangan. Sejauh ini tim asuhan Janne Andersson ini tampil percaya diri dengan menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup A. Dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya berhasil membawa mereka menggeser dominasi Timnas Spanyol dan mengirimnya ke peringkat kedua.

Dengan menyisakan dua laga tersisa dan hanya unggul dua poin, Timnas Swedia masih dituntut untuk berjuang memperlebar selisih poin hingga akhir. Sejauh ini mereka menjadi kandidat terkuat untuk lolos babak selanjutnya dengan menjadi juara Grup A. Namun semua masih bisa saja berubah di dua laga terakhir. Untuk itu kemenangan wajib dibawa pulang dari laga ini demi bisa memuluskan langkah mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Georgia VS Swedia

Melihat perjalanan terbaru dari lima laga sebelumnya, Timnas Georgia sempat mengalami empat kekalahan beruntun dan menjadi bulan-bulanan lawan. Namun pada satu laga terbaru, tim ini mampu bangkit dan mengemas kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini, Timnas Georgia mampu menghasilkan tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak 13 kali.

Di sisi lain, Timnas Swedia memiliki rekor bertanding yang lebih baik dari lima laga terbaru mereka. Timnas Swedia hanya mengalami satu kali kekalahan dari kelima laga yang sudah berlalu ini. Kemudian untuk empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi online terbaik mencatat Timnas Swedia berhasil menciptakan 10 gol dan hanya mengalami kebobolan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Debatbola.com

Prediksi Bola Georgia VS Swedia 12 November 2021

Laga yang akan berlangsung kali ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di persaingan Grup A. Dari pertemuan pertama, Timnas Swedia sebagai tuan rumah berhasil menumbangkan Timnas Georgia dengan skor tipis 1:0. Melihat hasil tersebut, peluang untuk Timnas Georgia untuk membalikkan keadaan terbuka cukup lebar. Terlebih lagi dari satu laga terbaru, timnas Georgia berhasil memetik kemenangan atas Timnas Kosovo.

Meski demikian Timnas Swedia juga menyambut laga ini dengan rekor kemenangan di laga terbaru mereka. Namun satu hal yang perlu diperhatikan, Timnas Georgia akan berpeluang menjadi lawan yang merepotkan di laga ini. Sebab mereka akan bertanding di hadapan publik sendiri. Motivasi bermain di kandang akan sangat berpengaruh terhadap mental para pemain.

Dengan melihat semua statistik laga yang dimiliki masing-masing tim yang akan bertanding, Timnas Swedia masih tetap diunggulkan. Diprediksi laga antara Timnas Georgia kontra Timnas Swedia kali ini akan selesai dengan skor akhir 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here