Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma, Jadwal Liga Italia 07 Mei 2022

0
66

Debatbola.com – Fiorentina berjumpa dengan AS Roma pada laga pekan ke-36 di kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 ini. Laga ini dijadwalkan akan terlaksana pada Selasa (10/5/2022) pada 01:45 dini hari WIB di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina Ingin Akhiri Tren Kekalahan Beruntun

Laga kandang mendatang nampaknya menjadi momen menguntungkan bagi Fiorentina. Tim besutan Vincenzo Italiano ini masih berusaha untuk bisa menembus zona Eropa. Peluangnya memang sudah terpampang jelas di depan mata. Akan tetapi empat kekalahan beruntun yang mereka alami membuat tim berjuluk La Viola ini hanya tertahan di peringkat ketujuh. Tim ini hanya mengantongi koleksi sebanyak 56 poin.

Untuk bisa menembus zona Eropa, Fiorentina hanya butuh suntikan tiga poin lagi. Namun kompetisi musim ini hanya menyisakan tiga laga ke depan yang harus benar-benar bisa dimanfaatkan. Untuk itu di laga kontra AS Roma mendatang, Fiorentina harus tampil maksimal demi bisa mengamankan tiga poin penuh di laga kandang ini.

AS Roma Amankan Posisi

Menjelang beberapa pekan terakhir dari kompetisi musim 2021/2022 ini AS, Roma juga tengah berada dalam tekanan. Sebab mereka kini tengah berusaha untuk mempertahankan satu tiket kompetisi Eropa yang sudah berada dalam genggaman. Dari pekan terbaru, Jose Mourinho dan pasukannya masih berada di peringkat kelima dengan koleksi 59 poin.

Meski ada di posisi zona Eropa, namun skuad I Lupi –julukan AS Roma- terancam kehilangan kesempatan emas yang sudah ada di kantong. Bahkan mereka terancam terhempas dari zona Eropa jika menelan kekalahan di laga ini. Sebab saat ini AS Roma memiliki koleksi poin sama besar dengan Lazio dan hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina dan Atalanta. Kekalahan di laga ini bahkan bisa membuat AS Roma terjun ke posisi kedelapan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Dari tren lima pertandingan terakhir musim ini yang dicatat oleh judi bola online, Fiorentina nampak mengoleksi tren laga yang buruk. Dari kampanye lima laga terbaru musim ini, Fiorentina hanya mampu mengukir satu kemenangan saja. 

Sedangkan empat laga beruntun, tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah merampungkan lima laga terakhir ini, skuad La Viola hanya bisa mencetak sebanyak dua gol saja dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, AS Roma menyambut laga yang akan datang bermodalkan tren berlaga yang cukup positif. Dari lima laga terbaru, tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan saja. kemudian satu laga lainnya sempat berakhir imbang. Lalu untuk tiga laga tersisa, semuanya mampu dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru tersebut, AS Roma mencatatkan sebanyak empat gol ke dalam gawang lawan dan sudah kemasukan sebanyak lima kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Fiorentina melawan AS Roma, di atas kertas memang rekor kemenangan dari AS Roma jauh lebih baik. Dari dua pertemuan awal Fiorentina sempat menumbangkan AS Roma satu kali dan bermain imbang satu kali kontra AS Roma. Namun dalam empat laga berikutnya, AS Roma secara beruntun selalu menang atas Fiorentina.

Dari tren pertemuan di atas, bisa disimpulkan jika kualitas bermain dari AS Roma memang lebih baik. Terlebih lagi dalam beberapa laga terakhir, Fiorentina tengah berada dalam tren yang buruk dengan menelan kekalahan beruntun. Hal ini menjadi keuntungan untuk AS Roma yang membutuhkan suntikan tiga poin penuh untuk mempertahankan posisi.

Dari koleksi gol, AS Roma sendiri tidak terlalu meyakinkan bisa memetik hasil maksimal di laga ini. Sebab ada tren laga imbang yang menghantui langkah mereka. Untuk itu di laga mendatang AS Roma harus bisa bermain maksimal untuk bisa mengunci tiga poin penuh. Diprediksi duel antara Fiorentina melawan AS Roma akan selesai dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here