Prediksi Skor Ferencvaros vs Celtic di Liga Europa 05 November 2021

0
166

Debatbola.com – Liga Europa matchday keempat akan menyajikan pertarungan lanjutan di fase grup. Terdapat 16 pertandingan yang akan saling mempertemukan 32 tim yang punya tujuan yang sama yakni meraih poin penuh.

Poin demi poin diperlukan tim untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dan jika bisa bertahan hingga ke final maka tim bisa menjadi juara. Salah satu laga di antara keenam belas itu adalah pertandingan antara Ferencvaros vs Celtic.

Kedua tim tersebut adalah perwakilan dari grup G dan kini sama-sama menempati zona bawah klasemen. Bursa judi slot terbaru telah menjadwalkan pertandingan kedua tim bakal berlangsung pada hari Jumat (5/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti di Groupama Arena.

Ferencvaros Kurang Diunggulkan

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini skuat Ferencvaros tidak dijadikan unggulan. Sebab hingga pertandingan ketiganya di Liga Europa, tim yang berasal dari Hungaria itu tidak dapat meraih satu pun poin.

Bahkan di laga sebelumnya melawan Celtic yang juga pada waktu itu belum mendapatkan poin, mereka harus menanggung kekalahan. Total kekalahan cukup telah 2-0 diraih tim yang berjuluk Zöld Sasok tersebut.

Maka kekalahan itu diprediksi masih akan membekas di benak para pemain dan berpotensi tim akan kembali kehilangan poin di laga ini. Peter Stoger diperkirakan akan menggunakan formula 4-3-3. Ryan Mmaee akan menempati slot striker tunggal tim dan diberikan tugas sebagai juru gedor utama tim.

Striker berkebangsaan Maroko tersebut akan dipasangkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain itu adalah Tokmac Chol Nguen beserta Myrto Uzuni yang sama-sama diplot di kedua sisi sang striker.

Berlanjut ke zona sentral, Zöld Sasok akan menempatkan tiga orang gelandang tim sebagai penghuni sektor tersebut. Kristoffer Zachariassen dan Balint Vecsei adalah dua pemain yang berpotensi mengisi posisi gelandang tengah. Dibantu dengan hadirnya Aissa Laidouni di zona gelandang bertahan.

Masuk ke sektor belakang, Ferencvaros kemungkinannya akan menggunakan jasa keempat pemain bertahannya. Eldar Civic dan Henry Wingo adalah dua pemain yang dipastikan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duo bek tengah, Samy Mmaee dan Miha Blazic. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Denes Dibusz, kapten tim.

Celtic Siap Raih Kemenangan Lagi

Celtic yang meraih kemenangan pertamanya di Liga Europa ketika melawan Ferencvaros dipastikan masih akan ketagihan. Diprediksi tim yang berasal dari Skotlandia ini bakal menargetkan kemenangan kembali melawan sang musuh.

Diprediksi kuat bahwa pelatih tim, Ange Postecoglou bakal memakai taktik 4-2-3-1 dengan memainkan Kyogo Furuhashi sebagai ujung tombaknya. Striker yang baru dibeli dari Vissel Kobe itu membuktikan kapasitasnya dan menjelma menjadi top skorer klub dengan total 5 gol.

Penyerang berkebangsaan Jepang tersebut kuat diduga bakal dimainkan bersama dua pemain sayap tim. Liel Abada dan Jota adalah dua pemain yang mengisi posisi tersebut dan menemani sang striker dalam melakukan serangan.

Di zona sentral, tim yang berjuluk The Bhoys ini akan menggunakan David Turnbull dan sang kapten, Callum McGregor sebagai gelandang tengah. Berlanjut ke sektor gelandang bertahan diprediksi akan mengusung nama Nir Bitton.

Pertahanan Celtic bakal diisi oleh nama-nama seperti Josip Nuranovic beserta Anthony Ralston di posisi bek sayap. Kemudian ada nama lainnya seperti Carl Starfelt dan Cameron Carter di posisi palang pintu. Terakhir posisi kiper tim akan dimainkan Joe Hart.

Prediksi Bola Ferencvaros vs Celtic Liga Europa 05 November 2021

Ferencvaros yang mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya diprediksi akan kembali nihil poin di laga ini. Dimana Celtic berpotensi kuat menjadi pemenang laga dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here