Prediksi Skor Espanyol vs Granada di Liga Spanyol 06 November 2021

0
244

Debatbola.com – Ajang Liga Spanyol pekan ini akan tersaji lagi mewarnai pemirsa semuanya dalam lanjutan match day 12. Pada jornada 12 nanti diperkirakan semua tim La Liga akan kian terpacu untuk dapatkan poin. Hal tersebut dikarenakan para klub La Liga kian dapat tekanan yang luar biasa terutama yang sedang berada di papan bawah. Pada intinya ajang La Liga akan seperti musim sebelumnya yakni menyuguhkan beberapa aksi ciamik sampai musim berakhir.

Pada jornada 12 nanti ada partai yang wajib dinanti karena bertajuk big match juga yakni Espanyol vs Granada. Lebih tepatnya partai ini bertajuk big match karena duel papan tengah Liga Spanyol musim ini. Oleh karenanya, banyak yang menilai bahwa partai Granada kontra Espanyol akan sangat berpotensi saling senggol. Untuk jelasnya, partai Espanyol kontra Granada akan bisa disaksikan pada hari Sabtu 06/11/2021 besok malam pukul 20.00 WIB.

Granada Sudah Mulai Terlihat Solid

Semua penggemar Liga Spanyol selama ini sepertinya paham bahwa Granada mempunyai titik lemah yang sangat sulit diselesaikan. Kelemahan yang sangat nampak pada kubu Granada adalah kurang bisa spartan kala tim ini menjalani awal musim Liga Spanyol. Granada selalu dinilai kesulitan untuk dapat hasil bagus kala melakoni pekan-pekan awal di ajang elit La Liga. Wajar saja hal tersebut terjadi karena Granada bukanlah tim yang secara mentalitas sudah terbentuk apik.

Musim ini ternyata masalah Granada juga tetap sama seperti musim yang lalu. Pasalnya Granada musim ini sangat kelimpungan ketika melakoni beberapa laga pembuka di Liga Spanyol. Granada beberapa waktu lalu bahkan sempat terjerembab di papan bawah dan pastinya sangat riskan apabila dibiarkan terus. Namun secara perlahan tapi pasti, banyak yang menilai bahwa Granada sekarang cukup solid.

Perlahan tapi pasti sekarang Granada sudah mulai bangkit dan tunjukkan permainan yang lebih atraktif. Bahkan pada empat partai terakhirnya, Granada belum tersentuh kalah sama sekali. Otomatis Granada sekarang perlahan peringkatnya juga kian merangkak naik ke posisi yang lebih aman. Oleh karena itu, diperkirakan Granada akan sudah sangat siap melawan Espanyol karena tim ini sudah mulai temukan formula apik.

Espanyol Berupaya Menguasai Permainan

Membahas tentang tuan rumah Espanyol, pastinya akan sangat menarik karena tim ini cukup berani ambil resiko. Semua pasti sadar bahwa Espanyol musim ini baru saja beranjak dari Kasta kedua pasca tim ini beberapa musim yang lalu degradasi. Bangkitnya Espanyol ke kasta satu yakmi La Liga tampaknya cukup memberikan tim ini semangat tersendiri.

Espanyol sama sekali tak gentar bermain terbuka walaupun tim ini baru saja promosi lagi ke ajang La Liga. Espanyol dinilai sangat berani bermain terbuka ketika menghadapi siapapun lawannya. Bahkan berulang kali Espanyol juga berhasil jungkalkan para raksasa La Liga yang notabene adalah kandidat juara.

Oleh karena itu, bursa judi bola terpercaya menilai bahwa partai Espanyol vs Granada akan sangat menakjubkan karena keduanya cukup garang musim ini. Espanyol kabarnya siap mematok target tiga poin karena memang tim ini akan ditunjuk sebagai sang tuan rumah. Otomatis Espanyol akan berupaya kendalikan permainan dan penguasaan bola atas Granada.

Prediksi Bola Espanyol vs Granada 06 November 2021

Sepertinya partai Espanyol vs Granada akhir pekan ini jadi sajian yang sulit ditebak dari sisi prediksi skor laga. Namun karena Espanyol musim ini lebih stabil, otomatis tim asal Catalan ini berpotensi untuk merengkuh tiga angka. Nampaknya Espanyol akan berhasil menekuk tim tamu Granada dengan hasil skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here