Prediksi Skor Espanyol vs Deportivo Alaves, Liga Spanyol 23 September 2021

0
160

Debatbola.com – Kompetisi Liga Spanyol seketika menjadi perbincangan hangat setelah banyak klub yang dulunya papan bawah perlahan merangsek naik. Hal tersebut jadi bukti bahwa kompetisi domestik Spanyol ini terus membuat gebrakan walaupun beberapa nama tenar sudah tak ada. Walaupun ditinggal cukup banyak pemain top, Liga Spanyol mampu memunculkan banyak pemain top baru. Bahkan beberapa pemain muda juga cukup mampu tampil menggigit serta rutin memberikan gol demi golnya.

Sepertinya kejutan akan terus berulang terutama pada laga klasik Espanyol vs Deportivo Alaves tengah pekan nanti. Laga yang mempertemukan dua tim solid asal Spanyol ini nampaknya akan cukup membuat publik terpana terutama bagi fans Espanyol dan Alaves. Terlebih lagi saat ini Alaves dan Espanyol sedang dalam kondisi tak menentu, kemenangan adalah sebuah keharusan. Saling sikut antara Espanyol kontra Alaves ini rencananya akan dihelat hari Kamis 23 September 2021 pukul 00.30 WIB dini hari.

Deportivo Alaves Menghuni Dasar Klasemen Sementara

Jika menengok ke dua musim belakang, Deportivo Alaves adalah tim yang sangat ngeyel ketika bertanding. Bahkan berkat kengeyelan skuad Alaves, cukup banyak klub raksasa Spanyol yang tergelincir saat kontra tim ini. Pada intinya Deportivo Alaves cukup mampu merepotkan lawannya dalam kurun waktu dua musim terakhirnya di La Liga. Bahkan ada satu nama luar biasa yang terlahir dari klub Deportivo Alaves.

Pemain tersebut yakni Marcos Llorente, yang kini bermain sebagai gelandang pilar Atletico Madrid. Keberhasilan Alaves dalam memoles bakat mudanya cukup terbukti dalam beberapa musim terakhir. Tetapi entah kenapa, performa Alaves musim sekarang terbilang sangat buruk sekali. Bahkan sekarang Deportivo Alaves sedang terjebak di zona merah, seharusnya mereka segera bangkit. Tak hanya itu, Alaves sekarang juga statusnya sebagai tim juru kunci Spanyol yang menghuni peringkat terbawah yakni 20.

Otomatis ini semua cukup menjadi pukulan telak bagi Alaves yang notabene sangat jarang terpuruk. Beberapa musim sebelumnya Alaves jarang terseok-seok dan minimal bisa finish pada papan tengah La Liga. Tetapi kondisinya sekarang berbeda, Alaves belum merengkuh kemenangan sama sekali musim ini. Keadaan tersebut nampaknya mengharuskan Alaves meraih kemenangan saat jumpa Espanyol tengah pekan ini.

Sedangkan Espanyol Juga Kondisinya Berbahaya

Sedangkan Espanyol saat ini bukanlah tim yang kuat dan digdaya dalam urusan ranking klasemen sementara. Pasalnya sekarang skuad Espanyol tak mampu berbuat banyak dan terjerembab di papan bawah klasemen Liga Spanyol. Padahal Espanyol musim ini sangat berambisi memperbaiki prestasinya seusai timnya turun ke kasta kedua. Namun upaya Espanyol untuk tampil garang pada pagelaran La Liga musim ini masih menemui jalan yang cukup terjal.

Tercatat sekarang Espanyol hampir menyentuh zona merah karena berada di posisi 16 sementara. Praktis alarm tanda bahaya saat ini sedang melanda kubu Espanyol, sudah pasti target kemenangan harus digaungkan. Nampaknya partai Espanyol vs Deportivo Alaves nanti akan menjadi ajang kebangkitan bagi skuad Espanyol yang baru saja kembali ke kasta satu. Espanyol diperkirakan akan tampil lebih agresif saat berjumpa Deportivo Alaves agar bisa merengkuh angka penuh pada pekan ke enam.

Prediksi Bola Liga Spanyol: Espanyol vs Deportivo Alaves

Prediksi skor agen sbobet sepertinya akan sulit menebak, dikarenakan Espanyol dan Deportivo Alaves musim ini sama-sama tak konsisten. Tetapi faktor tuan rumah akan sangat bermanfaat pada laga Espanyol vs Deportivo Alaves tengah pekan ini. Karena skuad Espanyol akan menjadi tuan rumah, otomatis diperkirakan Espanyol akan menekuk Alaves, yakni skor 2 -1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here