Prediksi Skor Espanyol vs Cadiz, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 19 Oktober 2021

0
243

Debatbola.com – Pertandingan terakhir di La Liga Spanyol jornada kesembilan akan dimainkan antara Espanyol vs Cadiz. Espanyol akan ditunjuk menjadi penyelenggara pertandingan dengan markasnya, Stadion El Prat menjadi arena pertandingan.

Mengenai jadwal bermain untuk kedua tim dikabarkan telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak penyelenggara. Dimana laga antara dua klub ini bakal dimainkan pada hari Selasa (19/10) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Espanyol Diunggulkan

Melawan Cadiz di rumah sendiri, dipastikan akan menjadi nilai tambah bagi Espanyol untuk menjadi unggulan pada bursa judi bola. Walaupun bertindak sebagai tim promosi, mereka tetap menjadi unggulan. Sebab dilihat dari komposisi skuat antara keduanya, tim yang berasal dari Catalan ini punya skuat yang lebih baik.

Hingga kini tim yang dijuluki sebagai Los Periquitos menempati posisi ke-13 klasemen La Liga dengan perolehan 9 poin. Mereka berhasil merengkuh 2 kali kemenangan, 3 hasil seri beserta 3 kali menerima kekalahan. Espanyol sendiri berada di atas Cadiz dengan perbedaan dua tingkat sekaligus juga dua poin.

Los Periquitos yang baru bangkit dari kekalahan setelah meraih poin penuh atas Real Madrid dipastikan akan menerapkan misi wajib menang. Dimana hal tersebut dapat membuat klub ini memperbaiki posisinya di tabel klasemen sekaligus menjauh dari zona degradasi.

Diprediksi pelatih tim, Vicente Moreno bakal berjuang mati-matian agar anak asuhannya dapat mengulangi kesuksesan seperti di jornada sebelumnya. Sang pelatih diduga akan menurunkan formula 4-1-4-1.

Raul de Tomas, top skorer tim dipastikan akan dimainkan sebagai juru gedor utama. Dirinya bakal dipasangkan bersama Adrian Embarba dan Aleix Vidal sebagai winger. Ketiga pemain ini dituntut untuk dapat mengeksekusi setiap peluang yang berhasil dibangun timnya.

Selanjutnya di lini tengah, Los Periquitos akan dihuni oleh tiga orang gelandang. Sergi Darder dan Oscar Melendo bakal dipasangkan sebagai gelandang serang. Dilanjutkan oleh Keidi Bare di posisi gelandang bertahan.

Adria Pedrosa dan Oscar Gil akan sama-sama saling bekerja sama menempati posisi bek sayap. Kemudian ada dua nama bek tengah yaitu Leandro Cabrera dan Sergi Gomez. Sedangkan peran kiper akan diberikan kepada Diego Lopez, kapten tim.

Cadiz Harus Waspada

Cadiz yang bertindak sebagai away team pada laga ini diprediksi tidak akan menjadi unggulan pada laga mendatang. Sebab kini tim yang berasal dari Andalusia ini tengah dalam performa yang lebih buruk ketimbang sang tuan rumah.

Dimana tim yang dijuluki El Submarino Amarillo hanya sanggup menduduki peringkat ke-15 klasemen dengan perolehan 7 poin. Dengan rincian sekali meraih hasil positif, empat berbagi poin dan tiga kali harus kehilangan poin.

Diprediksi juru taktik tim, Alvaro Cervera bakal memasang taktik 4-4-2 dengan menurunkan dua penyerangnya, Milutin Osmajic dan Alvaro Negredo. Dilanjutkan oleh Alex Fernandez dan Salvi Sanchez sebagai winger.

Jens Jonsson dan Tomas Alarcon akan saling berpasangan dan ditempatkan mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya akan bertindak sebagai double pivot dan dituntut untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Terakhir di posisi pertahanan, El Submarino Amarillo akan bergantung kepada empat beknya. Alfonso Espino dan Iza Carcelen bakal ditandemkan di sektor bek sayap. Dua pemain ini diharapkan dapat menghalau serangan yang dilakukan winger Espanyol.

Diteruskan oleh dua orang bek tengah tim, Fali dan Varazdat Haroyan yang sama-sama mengisi sektor bek tengah. Kedua bek tengah tersebut akan membantu meringankan tugas dari sang kiper, Jeremias Ledesma.

Prediksi Bola Malam Ini: Espanyol vs Cadiz 19 Oktober 2021

Espanyol pada pertandingan ini diprediksi akan menjadi unggulan dan meraih poin penuh setelah mengalahkan tamunya, Cadiz. Diperkirakan bahwa Los Periquitos bakal mendapat kemenangan skor 2 – 0 atas Cadiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here