Prediksi Skor Energie Cottbus vs Werder Bremen, Jadwal Piala DFB 1 Agustus 2022

0
38
Prediksi Energie Cottbus vs Werder Bremen 1 Agustus 2022

Debatbola.comPiala DFB musim ini mempertemukan antara Energie Cottbus yang akan melawan Werder Bremen di putaran pertamanya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 01 Agustus 2022 tepatnya Senin besok pukul 23.01 WIB. Kini Stadion Der Freundschaft yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Setelah 7 tahun lamanya tidak bertemu, Energie Cottbus akan kembali bertanding melawan Werder Bremen. Pada pertemuan tersebut, Energie Cottbus harus menghapus rekor buruknya atas tim tamunya itu. Statistik yang cukup bagus di 5 pertandingan terakhir akan menjadi bekal Energie Cottbus menaklukkan Werder Bremen di laga nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Energie Cottbus mencatatkan statistik yang bagus di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya 1 kekalahan. Selain itu, Energie Cottbus juga mencatatkan satu hasil imbang di5 laga terbaru tersebut. Total 3 pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Energie Cottbus dengan dua diantaranya di pertandingan terakhir.

Statistik milik Werder Bremen sedikit lebih buruk dibandingkan tuan rumah dengan dua kekalahan di 5 pertandingan yang diikuti. Selain hasil tersebut, Werder Bremen juga mencatatkan satu hasil imbang di 5 laga terbaru. Werder Bremen berhasil memenangkan 2 pertandingan dengan salah satunya saat melawan Groningen di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya situs judi bola mencatat, Energie Cottbus hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja dengan sekali mendapat hasil imbang. Werder Bremen sendiri cukup mendominasi dengan mengoleksi 3 kemenangan dengan salah satunya di pertandingan terakhir. Sayang sekali. Namun pertemuan terakhir tersebut terlaksana di tahun 2015 lalu.

Energie Cottbus berhasil finish di posisi 3 klasemen akhir Regionalliga Nordost dengan perolehan 74 poin. Dari 38 laga, Energie Cottbus berhasil memenangkan 21 pertandingan dengan 11 kali mendapat imbang. Hingga akhir, Energie Cottbus mencatatkan 85 gol dengan hanya 35 kali kebobolan.

Werder Bremen sendiri berhasil finish di posisi 2 klasemen akhir Liga Jerman 2 dengan total 63 poin.  Dari total 34 laga yang diikuti, Werder Bremen menang di 18 pertandingan dengan 9 kali mendapat hasil imbang. Hingga akhir musim, Werder Bremen telah mencatatkan 65 gol dengan kebobolan 43 kali.

Kondisi Tim Terkini

Setelah pertemuan terakhir di tahun 2015 lalu, Energie Cottbus dan Werder Bremen kembali dipertemukan pada kompetisi Piala DFB. Namun Energie Cottbus akan semakin kesulitan untuk memenangkan pertandingan nanti. Pasalnya Werder Bremen baru saja naik kasta ke Liga Utama Jerman.

Werder Bremen berhasil berpromosi ke Liga utama Jerman setelah hasil positif yang diperoleh di akhir musim. Klub tersebut finish di posisi 2 di Liga Jerman 2 musim lalu dan berhak naik kasta ke Liga utama Jerman. Karena hal itulah Werder Bremen bisa menjadi lawan yang sulit untuk Energie Cottbus di pertandingan nanti.

Pasalnya Energie Cottbus hanya merupakan klub yang berasal dari kasta keempat Liga Jerman. Namun musim lalu Energie Cottbus berhasil tampil apik yang membuat klub tersebut finish di posisi ke-3 klasemen akhir Regionalliga Nordost. Belum lagi catatan statistik yang cukup apik berhasil ditorehkan oleh Energie Cottbus.

Prediksi Line Up Pemain

Toni Stahl akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Energie Cottbus yang menggunakan skema 4-3-3. Borgmann, Hildebrandt, Elsenhuth serta Hasse akan bertugas di area bertahan. Hofmann, Pronichev ditambah Kujovic akan mengisi area tengah. Zografakis, Engelhardt serta Mader akan memimpin serangan.

Jiri Pavlenka akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Werder Bremen yang menggunakan skema 3-1-4-2. Toprak, Friedl serta Veljkovic akan menjaga area bertahan dibantu Grob. Jung, Schmid, Bittencourt serta Weiser akan memimpin penyerangan dibantu Fullkrug serta Ducksch.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Energie Cottbus untuk menang atas Werder Bremen di pertandingan nanti cukup kecil meskipun unggul dalam segi statistik. Namun bukan berarti Energie Cottbus tidak bisa mendapat poin arena masih ada kemungkinan seri. Werder Bremen diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here