Prediksi Skor Elche VS Real Madrid, Jadwal Bola Liga Spanyol 30 Oktober 2021

0
70

Debatbola.com – Elche kali ini akan menjamu Real Madrid dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung haris Sabtu (30/10) besok malam mulai pukul 19:00 WIB, bertempat di Stadion Manuel Martinez Valero.

Elche Kejar Sepuluh Besar

Berlaga di kandang sendiri, Elche kali ini akan berupaya untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Musim kompetisi 2021/2022 ini merupakan musim kedua untuk Elche di kancah La Liga setelah musim kemarin tampil sebagai tim promosi. Sayangnya dalam beberapa laga terbaru, Elche nampak kembali kehilangan konsistensi.

Dari tiga laga terbaru di kompetisi La Liga Spanyol musim ini, skuad Los Franjivendes hanya mampu mengemas satu poin saja. Alhasil tim ini turun satu peringkat ke posisi 15 dengan koleksi 10 poin terkumpul.

Laga pekan ke-32 mendatang merupakan laga krusial untuk Fran Escriba dan pasukannya. Sebab mereka akan menjamu tim papan atas yaitu Real Madrid. Dari segi materi pemain mereka sudah kalah jauh. Namun dengan dukungan penuh dari publik sendiri diharapkan akan membuat Elche mampu bertahan dan mengantongi poin di laga kandang mendatang.

Real Madrid Kejar Puncak Klasemen

Menghadapi Elche di laga yang akan datang, Carlo Ancelotti siap menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Musim ini Real Madrid masih berpeluang besar untuk bisa merengkuh gelar juara di kompetisi La Liga Spanyol. Kesempatan kini sudah di depan mata walaupun masih ada beberapa kendala yang menghalangi langkah skuad Los Merengues.

Dari laga di pekan terbaru, Karim Benzema dan kolega sempat tertahan imbang dari Osasuna dengan laga berakhir tanpa gol. Dari hasil imbang tersebut akhirnya membuat Real Madrid tidak mampu bergerak dari peringkat kedua klasemen sementara musim ini dengan koleksi 21 poin.

Jumlah tersebut sama dengan yang dimiliki Sevilla dan juga Real Betis di dua peringkat di bawahnya. Sedangkan untuk bisa naik ke puncak, El Real saat ini memiliki selisih tiga poin dengan Real Sociedad. Untuk bisa merebut tahta puncak, Real Madrid wajib memenangkan laga ini untuk dapat menghasilkan suntikan tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Elche VS Real Madrid

Melihat catatan lima laga terbaru musim ini, Elche sempat mengantongi satu kali kemenangan ditambah dengan satu kali bermain imbang dengan lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, tim ini hanya menjadi lumbung poin kontestan lainnya setelah menelan kekalahan. Berkat lima laga terbaru ini Elche mampu menciptakan empat gol walaupun mereka harus mengalami kebobolan sebanyak enam kali dari lawan.

Dari kubu tim lawan, Real Madrid di lima laga terbarunya juga pernah mengalami dua kekalahan beruntun. Namun dua hasil buruk tersebut terbayar lunas dengan mengemas dua kemenangan beruntun. Sayangnya satu laga terakhir, tim asuhan Carlo Ancelotti ini menemui kebuntuan dan kemudian mengakhiri laga dengan skor imbang. Jika ditotal, dari lima laga ini Real Madrid mengemas sembilan gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Bola Elche VS Real Madrid 30 Oktober 2021

Jika melihat riwayat enam pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan ini, Elche memang belum pernah sekalipun menang dari Real Madrid. Catatan terbaik mereka hanya satu kali bermain imbang ketika melawan Real Madrid. Sedangkan Real Madrid sendiri berhasil lima kali menumbangkan Elche.

Dari catatan statistik versi situs judi bola online di atas dan juga dari statistik laga terbaru, Real Madrid di laga ini memang menjadi tim unggulan yang dijagokan bisa keluar sebagai pemenang. Untuk itu Elche harus berjuang keras untuk bisa memetik poin di kandang mereka sendiri di laga ini. Diprediksi laga antara kedua kesebelasan akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here