Prediksi Skor Elche VS Real Betis, Jadwal Bola Liga Spanyol Pekan Ini

0
321

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol akan dilangsungkan pada akhir pekan ini dan mempertemukan dua tim krusial. Elche akan bertemu dengan Real Betis pada laga Senin (22/11) dini hari mendatang. Peluang bagi tim tamu untuk mencuri tiga poin di kandang Elche mungkin akan terlihat pada laga kali ini. Pertarungan yang dilangsungkan di Manuel Martinez Valero tersebut sepertinya akan menjadi kesempatan yang unggul bagi Real Betis.

Saat ini Elche berada di posisi yang kurang beruntung karena masih terpuruk di papan bawah klasemen. Dengan hanya menghasilkan sebelas poin, Elche berada di peringkat ke delapan belas klasemen Liga Spanyol sampai pekan ini. Selisih jumlah gol yang lebih sedikit dibandingkan Granada, tuan rumah harus segera menyelamatkan posisinya.

Berbeda dengan penampilan Real Betis yang perlahan menunjukkan konsistensi cukup memuaskan. Real Betis berada di peringkat ke lima dengan hasil dua puluh satu poin miliknya. Bersaing ketat dengan Rayo Vallecano dan Atletico Madrid, tim tamu jelas akan memanfaatkan momentum ini sebagai pilihan beradu taktik secara maksimal.

Statistik Kedua Tim : Elche VS Real Betis

Memainkan laga di musim ini, pertemuan Real Betis dan Elche ternyata sudah beberapa kali terjadi sebelumnya. Dalam statistik yang ditunjukkan, Real Betis memang terlihat lebih unggul dibandingkan Elche. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Elche, mereka telah menghasilkan total dua kali laga imbang sebagai hasil terbaik.

Sumber Foto: Football Espana

Sempat kalah dari Rayo Vallecano, Elche kemudian bermain imbang kontra Espanyol. Pertemuan berikutnya menghadapi Deportivo Alaves, Elche takluk dengan skor tipis 1-0. Pada pertemuan dengan Real Madrid, bursa situs judi bola terpercaya mencatat Elche harus tumbang dengan skor 1-2. Pekan lalu, Elche bertemu dengan Mallorca yang kemudian menghasilkan skor imbang.

Dari catatan yang disuguhkan selama lima pertandingan terakhirnya, Real Betis mengemas kemenangan sebanyak dua laga saja. Bermain dengan bagus ketika bertemu dengan Rayo Vallecano, Real Betis kemudian menuntaskan pertandingan kontra Valencia dengan hasil maksimal. Tiga laga berikutnya mereka tumbang dari Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Sevilla dalam dua kompetisi berbeda.

Kondisi Para Pemain Elche VS Real Betis

Elche dipastikan akan beradu taktik yang membuat mereka berupaya lebih keras. Tantangan untuk tim papan bawah ini cukup berat karena mereka harus menuai kemenangan apabila ingin selamat dari zona berbahaya. Skuad Elche yang akan dimainkan juga menurut arahan sang pelatih yakni menggunakan formasi 4-4-2.

Formasi demikian, Elche menurunkan nama Lucas Perez dan L. Boye pada posisi depan. Sektor tengah dari tuan rumah akan menyuguhkan aksi dari Fidel, Gerard, Mascarell, dan J. Pastore. Sementara untuk barisan bertahan, sang pelatih memanggil nama J. Mojica, Bigas, E. Roco, dan Barragan pada pertandingan yang berlangsung pekan nanti.

Sumber Foto: Football Espana

Real Betis memastikan skuad utama mereka akan tampil pada dominasi serangan di Stadion Manuel Martinez kali ini. Mereka akan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang akan menjadi tantangan baru bagi tim ini. Skema permainan dengan formasi tersebut menurunkan nama Willian Jose di lini depan. Bantuan umpan akan dimaksimalkan oleh Nabil Fekir dkk.

Dari barisan lini tengah, sang pelatih akan memainkan Guardado sementara G. Rodriguez harus absen setelah kartu merah diterima pada pertandingan pekan sebelumnya. Barisan pertahanan dari skuad Real Betis akan dimaksimalkan oleh Bellerin, Pezzella, E. Gonzales dan A. Moreno pada lagan anti.

Skema pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim menunjukkan kesempatan lebih besar bagi Real Betis. Mereka bisa saja mengemas kemenangan dengan skor tipis lebih mudah karena memiliki kekuatan di lini tengah yang lihai memberikan umpan.

Prediksi Skor Elche VS Real Betis: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here