Prediksi Skor El Salvador vs Jamaika: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF

0
63

Debatbola.com – Sepertinya para pemain di seluruh dunia sekarang ini sedang sangat didera kelelahan pada fisik atau kebugaran. Di sela fisik yang cukup terkuras pasca kompetisi domestik, sekarang para pemain kembali dihajar lagi fisiknya di jeda internasional. Ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf adalah salah satu sajian yang cukup alot pada jeda internasional bulan November ini. Banyak yang menilai bahwa zona Concacaf akan kian sengit persaingannya di match day ke 6.

Pada match day ke 6 pekan ini diperkirakan akan banyak partai mendebarkan yang dihelat, salah satunya El Salvador vs Jamaika. Partai El Salvador kontra Jamaika agaknya akan cukup alot karena kedua armada terbilang tanpa kenal menyerah kala bertempur. Partai El Salvador kontra Jamaika dijadwalkan oleh bursa judi slot terbaik akan dimulai pada hari Sabtu 13 November 2021 pagi hari pukul 09:00 WIB live.

El Salvador Sangat Minim Produktivitas

El Salvador adalah tipe negara atau timnas yang sangat buas dari segi serangan. Sangat jarang dijumpai para pemain timnas El Salvador bermain bertahan kala berlaga. El Salvador cukup sering dan dikenal sebagai tim yang sangat berani tampil menyerang dan terbuka. Permainan terbuka dari kubu El Salvador terkadang bisa jadi boomerang kala barisan beknya sedang lengah. Namun terlepas dari itu semua, permainan dari El Salvador cukup enak untuk ditonton.

Sumber Foto: ESPN

Variasi serangan yang dilancarkan oleh El Salvador juga terbilang sangat banyak. Maka dari itu tak heran apabila El Salvador kerap menang penguasaan bola terutama ketika melawan tim yang sepadan. Namun permainan terbuka yang sampai sekarang ditetapkan oleh El Salvador dinilai belum efektif. Pasalnya El Salvador masih sangat minim gol saat ini, padahal kerap unggul penguasaan bola.

Diperkirakan semua ini berhubungan dengan masalah produktivitas para pemain sektor depan armada El Salvador. Pastinya perlu ada perbaikan di sisi serang El Salvador lantaran jumlah gol yang dilesatkan hanya sedikit. Dalam hal ini, El Salvador diperkirakan akan perbaiki semuanya sebelum bentrok dengan pihak Jamaika. Partai El Salvador vs Jamaika agaknya akan jadi bahan pembuktian untuk sang tuan rumah yang sedang krisis gol.

Jamaika Andalkan Kecepatan Sayapnya

Semua sepertinya juga sependapat bahwa Jamaika adalah tim yang sangat berpotensi jadi ancaman bagi siapapun. Pasalnya sekarang Jamaika terbilang sangat kuat dari segi fisik dan stamina para pemainnya. Bahkan terkadang kekuatan fisik dan stamina yang dimiliki oleh para pemain timnas Jamaika membuat tim ini terus apik performanya sepanjang 90 menit.

Sumber Foto: El Diario de Hoy

Selain segi fisik yang sangat kokoh, Jamaika juga terkenal mempunyai andalan lainnya. Jamaika dipercaya sebagai tim yang mempunyai barisan sayap sangat cepat dan buas di sektor depan. Bahkan bisa dibilang sekarang ini Jamaika cukup andalkan para sayapnya ketika berlaga dengan siapapun itu. Dalam hal ini, banyak yang beropini bahwa Jamaika akan sepenuhnya andalkan sayapnya kala bentrok dengan El Salvador.

Nampaknya Jamaika akan andalkan kecepatan salah satu sayapnya yang terus on fire yakni Oniel Fisher. Agaknya Fisher nanti akan jadi tumpuan utama kala Jamaika mencoba merangsek ke dalam jantung pertahanan El Salvador. Maka dari itu, para bek El Salvador wajib perhatikan gerakan gesit dari Fisher.

Prediksi Skor El Salvador vs Jamaika 13 November 2021

Menelaah laga El Salvador vs Jamaika, laga pastinya akan berjalan ketat karena notabene kedua tim punya kekuatan sama. Namun, diperkirakan kubu El Salvador cukup punya peluang untuk menang. Diperkirakan El Salvador akan mampu menekuk Jamaika dengan hasil Skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here